Mbencekno!

Mbencekno!

Akhir akhir ini aku begitu putus asa, semua rasa semangatku hilang, keinginan untuk menulispun sirna, semuanya hilang dan hilang begitu aja. kejenuhan yang membuatku menjadi seorang yang berbeda, tapi aku tak tau itu a…
Puisi Cemburu yang Aneh

Puisi Cemburu yang Aneh

coba deh lihat orang yang mencari puisi cinta, kiwetnya aneh, masak puisi cinta cemburu sayang haha.. cinta emang bikin orang ngawur semakin gak jelas, malam minggu yang membosandkan, lapar aku, tapi si Ndut gak dateng d…
Wanita Itu...

Wanita Itu...

Wanita itu.. bagaimana menurutmu dengan wanita, apa mereka menyebalkan, apa mereka membuatmu sakit hati, atau mereka membuatmu ingin membanting semua yang ada di deket kamu biar semuanya ancur, atau mungkin kamu pengen…
Antara Perasaan Dan Logika

Antara Perasaan Dan Logika

Ya sebut saja begitu, Antara Perasaan dan Logika. setiap manusia punya perasaan berbeda, setiap jiwa meiliki logika yang tak sama, dan setiap kepala mempunyai isi pikiran yang tak serupa. tapi mungkin ada yang sama di t…
100% <s>Matre</s>!

100% Matre!

100% Matre !! keren kan judulnya, yah.. akhirnya aku musti balikin lagi blogku ke baju semula, pertama karena aku bosen, bosen, bosen dan bosen!! seharian ini begitu sangat menyebalkan, pasalnya aku pengen banget ilangin i…
I Know, I'm Crazy!

I Know, I'm Crazy!

Jika tak bisa, ya sudah tingalkan saja.. jika tak ada lagi, ya sudah jangan di cari.. terus aja nyerocos makin gak jelas di telinga suara yang samar namun meyakinkan, suara yang samar namun memastikan. mungkin setelah la…
Puisi Cinta

Puisi Cinta

Puisi Cinta seseorang bisa menyukai puisi cinta menurutku bukan serorang yang lebay, seorang yang terlalu berat dengan perasaannya dan seseorang ytang terlalu berlebihan. Puisi Cinta menurutku bentuk sebuah perumpamaan…
Ucapan Idul Adha

Ucapan Idul Adha

Ya Allah Ya Tuhanku.. kini engkau masih menghadapkanku atas nikmat-Mu.. menghadapkanku atas segala bentuk kebhagiaan yang tak terkira.. menemukan aku kembali dengan hari raya penuh dengan kesabaran.. menunjukkan kepadaku k…
Jauhi Tuntutan, Menulislah Dengan Hati!

Jauhi Tuntutan, Menulislah Dengan Hati!

Hai ketemu lagi sama aku, holooooohh siapa yang nungguin gak ada ya ;)), berarti aku yang ke PD'an. aku gak peduli sih sebenernya, mau ditunggu ato enggak aku tetep bakal nulis, jadi ya gitu deh. dua hari ini aku ga…
Skyline Movie Trailer Official (HD)

Skyline Movie Trailer Official (HD)

Gak tau mau mosting apa'an, berhubung di Nandha mampir ke Net, thu anak minta diajarin ngeblog, tapi gak pernah mau nulis, kerjaannya dunlud doank >,<. dan dia selalu aja gangguin waktu ngeblogku hingga idenya…
Tulisan Tanpa Tuan

Tulisan Tanpa Tuan

Aku fikir.. aku mengerti jika kamu mengikutiku, kamu selalu ada di belakangku, melihatku tersenyum, melihatku bercanda dengan mereka, dan selalu melihatku dalam kesendirian yang mungkin juga engkau rasakan. Apakah aku p…
Jika Iya, Ucapkan Sekarang!

Jika Iya, Ucapkan Sekarang!

Jalan ini telah lama kulewati.. Bentuk-bentuk itu telah kuhafal di luar kepalaku.. Keagoisan yang sebenernya menjadi hal wajar.. Kebebasan yang tak seharusnya disia-siakan.. Apakah kamu bisa menebakku sedangkan aku tak bis…
Teruntuk Calon Keluarga Kecilku..

Teruntuk Calon Keluarga Kecilku..

Ehm.. begini, sejak kemaren tu aku mau nulis tapi malah manyun di depan PC gak jelas arahnya. aku bingung harus diapain blog ini, harus di kasih tulisan apa dan harus bagaimana..? setelah aku oprek-oprek kemaren rasanya…
Ada Yang Kurang  ?

Ada Yang Kurang ?

Hah.. akhirnya capek juga seharian Oprek Blog, benerin layout dari merah marun yang kek bibirnya aming haha.. oh nooo.. i don't like jadi serba coklat apa ini namanya. hari ini aku gangguin banyak temen, dari menca…
XXX

XXX

Diantara semua postingku yang pernah aku buat, setelah adanya widget tambahan dari blogger yang bernama stats, aku jadi tau.. apa-apa aja postingku yang seing di kunjungin. yang gak pernah ada matinya adalah posting yan…
Mbah Petruk

Mbah Petruk

Mbah Petruk.. wow.. namanya keren ya, setelah Mbah Maridjan sekarang ganti sma Mbah Petruk, siapa mbah Petruk yang aku maksud, aku sendiri aja belum tau hihihi yuk mari kita cari tau. ini nih cuplikan kata yang aku copa…