Sunday, July 26, 2015

Pengalaman Pertama Saya Menggunakan Kosmetik dari Zalfa Miracle

Sepertinya, sejak saya menyadari kalau saya juga harus merawat wajah saya, baru kali ini saya punya kosmetik yang sedikit berbeda. Biasanya saya hanya membeli produk-produk yang sudah beredar dipasaran. Pertama kenal dengan salah satu produk kecantikan yang terkenal banget, waktu itu saya coba tapi ternyata banyak sekali jerawat yang muncul. Kadang-kadang juga kulit saya merasa kekeringan dan ketat.

Berhubung saya tidak tahu, saya terus memakai produk kecantikan tersebut. Namun, waktu berada di Bali, sahabat saya Rini memakai kosmetik yang berbeda. Pertama, saya mencoba pelembab miliknya, ternyata pakainya enak dan sepertinya jerawat saya berkurang. Akhirnya saya putuskan untuk membeli kosmetik serupa sampai sekarang saya pakai.

 Sebenarnya, sampai sekarangpun meskipun saya sering menulis artikel kecantikan, saya tidak tertarik sama sekali menggunakan produk kecantikan yang memiliki fungsi sesuai kulit yang kita miliki. Saya peduli dengan wajah saya, tapi saya gak begitu memperhatikan kosmetik apa yang saya pakai. Jadi, pedulinya itu seperti cuma setengah hati ya haha.. kadang-kadang juga saya gak pakai pelembab sama sekali, kebayang dah gimana suntuknya suami saya :p. Tapi gak juga dink haha....

Nah, kemaren itu, saya dapet job lagi mengisi blog milik orang yang dulu pernah saya isi. Iseng-iseng saya lihat kembali blognya, eh ternyata.. Istrinya orang tersebut pemilik dari brand kosmetik itu sendiri, emm.. orang tersebut jelek banget kliatannya, kayak gak dikenal haha, namanya Om Bayu. Sempet heran saja, kok bisa ya bikin kosmetik haha. Ternyata, pikiran saya musti dilatih lagi untuk berpikir majuan dikit :p.

Yang berbeda, brand kosmetik ini dimiliki oleh Mbak Nuy, begitu panggilannya, kalau di FB namanya Mba Aya. Main panggil mbak aja saya ini, padahal belum kenal :D, tapi saya punya banyak temen ya awalnya SKSD gitu deh :)). Bedanya, entah kenapa saya sangat percaya dengan produk ini, mungkin karena saya melihat ownernya yang InsyaAllah amanah dan memiliki kepribadian yang InsyaAllah baik -saya menilai dari hal-hal yang berhubungan dengan beliau-beliau melalui internet, semuanya baik-. Padahal, saya orangnya sekarang sudah meneliti orang-orang yang berhubungan bisnis dengan saya semenjak kena tipu kemaren [gini-gini saya juga pernah ketipu lo, ditipu kok bangga haha :D].

Kemudian, yang menjadi pembeda berikutnya adalah, ternyata.. tidak semua kosmetik yang beredar dipasaran itu aman digunakan. Meskipun kosmetik itu adalah produk yang sudah terkenal seantero jagad raya. Ada kandungan yang disebut merkuri yang terkadang ada di dalam sebuah kosmetik. Merkuri sendiri adalah racun yang mengakibatkan banyak gangguan kesehatan termasuk kanker kulit jika digunakan terus menerus. Saya sendiri, tahunya ya dari baca buku yang disertakan dalam paket Zalfa Miracle yang berjudul "Cerdas Memilih Kosmetik". Dalam buku tersebut, kita diajak tahu bagaimana memilih kosmetik yang bagus untuk kulit. Bukan hanya bagus, tapi juga sehat dan aman untuk kulit.

FYI: Berhubung saya penulis di websitenya Zalfa, untuk pertama ini, saya dapet Zalfa Kosmetik ini enggak beli hihi, saya di kasih tester sama pemiliknya, Alhamdulillah.. Dan menurut saya, Zalfa Miracle adalah kosmetik terbaik yang pernah saya gunakan selama saya tau apa itu kosmetik.

Dalam paket yang dikirim sama owner Zalfa Miracle, saya mendapat paket Krim Anti Flek Zalfa Miracle Flawless Bright yang berisi, sabun pencuci muka, krim malam dan krim siang. Sabun cuci mukanya itu enak banget dikulit, keset-keset licin gimana gitu haha. Terus krim siang dan malamnya juga enak, gak lengket dan nyerap ke kulit.  Dan yang paling penting, Zalfa HALAL , terdaftar di Badan POM silahkan cek disini serta bebas merkuri dan aman dikonsumsi oleh kulit kita. Seperti taglinenya, "Sempurnakan cantik sehatmu" :D.


Image credit: Zalfacosmetics.com


Semoga nanti saya masih diberi rezeki untuk terus membeli produk kosmetik dari Zalfa Miracle ini. Aamiin.. (Update, dan ternyata memang keterusan beli Zalfa Kosmetik, karena hasilnya memang bener-bener memusakan)

Kalau kamu pengen juga mencoba Zalfa Miracle, bisa hubungi saya langsung ya.. melalui WA/SMS di +6285655341141 atau hubungi saya via email di Artwell14@gmail.com. Pilih produk yang sesuai dengan kondisi kulitmu. Ada pemutih wajah, penghilang jerawat, penghilang flek hitam dll. Pilih aja deh sendiri. Untuk harga, saya masih bisa bilang kalau harganya terjangkau, jauh dari harga produk kecantikan yang banyak beredar, lumayan mahal :D.

Update 20 Agustus 2016

 Sekarang, saya memiliki beberapa produk Zalfa seperti Anti Aging, Toner, Cleansing Milk, Brightening gel. Dan memang, semua produknya juaraaaaa banget. Sampai suami saya juga suka makenya.. Yuk pake kosmetik yang halal, dan InsyaAllah terjamin keamanannya.

Jangan segan untuk menghubungi saya ya.. untuk bertanya atau yang lainnya:

Email : artwell14@gmail.com
BBM : 53C6EC54
Hp / WA : +6285655341141
Line : @inuelz

9 comments:

  1. Aku baru denger brand ini. Biasanya aku pake Garnier. Tapi berhubung Aisyah suka jilat muka orang, aku gak pernah pakai kosmetik ada pun di wajah.

    ReplyDelete
  2. Ini beneran udah ada sertifikat halal nya sist? Soalnya sya cek di situs MUI plus tanya produk halal via sms ke layanan sms MUI ga ada produk ini.. mohon share info.. thans

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah cek BPOM juga gak??? kok gak ada ya? apa saya yang salah ceknya ya?

      Delete
    2. Ada kok Mas, bisa di cek kembali :)

      Delete
  3. Sy sdh cek,Alhamdulillah produk zalf
    a sdh ada HALAL nya

    ReplyDelete
  4. kak ini udah ada badan BPOM nya ga ya? terus mukaku sensitif, kira-kira cocok ga ya? kalo beli online dimana kak? aku biasanya belanja di silahqan.com soalnya disitu jualanya kosmetik yang berPOM semua, tapi nyari belom ada merk ini

    ReplyDelete
  5. Assalamuallaikum ukhti saya mau tanya, Karena hati ini gundah memikirkannya. Begini ukhti, Saya sudah pakai produk zalfa dari bulan mei, Saya pakai produk ligtening. Iya ukhti jerawat saya perlahan hilang, Tp bekas jerawat ini ko g bisa hilang ya, Jadi sekarang bekas jerawatku banyak, Yang aku takutin setiap q mau datang bulan kan pasti muncul jerawat, Dan itu pasti gedhe dan lama kempesnya. Parahnya kalo udah sembuh membekas. Dan itu semakin rata aja diwajah ukhti😭 ini gimana,, , ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo Mbak Pitaloka.. Untuk masalah jerawat datang sebelum menstruasi, memang seidkit sulit karena hal tersebut adalah masalah hormonal. Dan untuk mengatasi jerawatnya sendiri, bisa pake serum dan lightening.

      Delete
  6. Mba pitaloka.. Aku sudah 9 bulan pakai zalfa enak alhamdulillah cocok.. Kalau setiap pramenstruasi pasti ada jerawat itu wajar tp karna punya zalfa acne gel alhamdulillah malam dipakai besok pagi sudah agak kering.. Kalau soal harga zalfa termasuk murah karena awet banget pakenya bisa 2 bulanan hehe

    ReplyDelete