aku ingin sepertinya...


aku ingin sepertinya...
tau tanpa harus berkata..
mampu tanpa harus meminta..
dibutuhkan tanpa meminta kembalinya..

32 komentar

  1. Pertamaxxxxxx dulu .aku ingin seperti dia :D

    BalasHapus
  2. Permixxxxxx kedua shob aku mau seprti apa ya...

    BalasHapus
  3. Baru deh Premiummmmmm memang harus seperti itu nul walau sekarang itu sulit sekali....

    BalasHapus
  4. Dah ini ikut Solar deh .. :D kok dikit sekali postingannya nul?

    BalasHapus
  5. aku kok gak paham yah..
    hehe...

    BalasHapus
  6. halu there...jsut visiting you today! have a great day!

    BalasHapus
  7. panas nul nek koe pingin seperti matahari :) tapi philosofinya boleh juga tuh :)

    BalasHapus
  8. hhihiihi, makasih semua, mas aulawi... iio mas panas :P

    BalasHapus
  9. bis kesambet km ya nuel?
    wehehehee... siapa si *-NYA*?

    BalasHapus
  10. siapakah gerangan dirinya???

    BalasHapus
  11. hahaha, mata hariiiii gambarnya dunk mas mas diliat ahbhhaha,
    mas Roel, puisiku buatmu udah di baca ?

    BalasHapus
  12. seperti dia panasssss,,,,kenapa ga milih seperti rembulan aja , jadi penerang dimalam gelap gulita.

    BalasHapus
  13. udaaaaaaaaaahhhhhhhhh...
    dasar tukang gosip...
    awas ya nuel...:(

    BalasHapus
  14. aku ingin menjadi orang pas2an..
    pas perlu mobil ada..
    pas perlu rumah ada..
    pas perlu duit ada..
    serba pas2an hehe..

    BalasHapus
  15. Kalau jadi matahari jangan terlalu panas!

    BalasHapus
  16. Kalau siang panasnya bukan main!

    BalasHapus
  17. Dipagi hari kehangatanmu menemaniku jalan-jalan!

    BalasHapus
  18. hihihihihi... pengen menjadi seperti apa seih..

    izin follow yaw...,
    oh iya anchor di linknya mau di namain apa...?
    www.radhityanotes.com
    salam kenal dan salam paling hangat dari blogger Bali

    BalasHapus
  19. Pengen sepertiku ajah :D :P

    BalasHapus
  20. Wah nyambung di sana-sini
    Agak bingung juga bewe-nya
    Tp gpp tetap bisa mengikuti kisah2 di sini
    Go to the sun, grow, day by day..siip!

    BalasHapus
  21. singkat padat dan jelazzzzzz
    tanpa minta kembli berarti anda orang yang ikhlas ......
    salam blogger
    maksich

    BalasHapus
  22. hmmm... seperti mataharikah? panas membara dunk hihihihi

    BalasHapus
  23. kata-kata yang dibawahnya bagus. hehehe. tanpa meminta kembalinya soalnya jaman sekarang kan banyak orang yang susah iklas.

    BalasHapus
  24. Ingin dapat selalu tersenyum...
    Tanpa ada satu masalah pun mampu menguasainya!

    salam kenal...

    BalasHapus
  25. nice poem inuel^^

    kunjungn dini hari....

    BalasHapus
  26. wah kembalianku mana kan harganya seribu nuel.. (lho...)

    maksudnya surya ya?

    BalasHapus
  27. Yang penting minimal untuk diri sendiri, tidak merepotkan oramg lain, sukur-sukur bisa bermanfaat untuk orang lain

    BalasHapus
  28. kunjungan pagi....

    kabur lagi...

    BalasHapus
  29. Mau sepertinya..? Sudah ketemu belum caranya..?

    BalasHapus
  30. seperti sapa nuel ? aku ya...hehe, ge er banget

    BalasHapus
  31. aku hura pengen...weks....

    BalasHapus