Tahun Baru 2011

Tahun Baru 2011

Gak Kerasa Tahun Baru 2011 udah mau datang, tinggal berapa hari lagi ya.. satu, dua, tiga, empat, 4 hari lagi :D. mau tahun baruan kemana, sama siapa, ngapain, terompetnya dah di beli belom ? pertanyaan yang wajar namun…
Pake Seoquake Donk

Pake Seoquake Donk

Mungkin ini sedikit gila, tapi aku coba buat bangkit, ah lama banget otakku di aduk aduk oleh aksi spammer yang meraja lela, mau di app atau enggak itu urusanku, seratus persen :D. hal pertama yang harus kulakukan adala…
Hzzz...

Hzzz...

setelah kubaca ampe mata mendelik mau copot, aku banyak menulis tentang perasaan yang aneh hehe.. ini dampak kekesalan hati tanpa tau di mana harus membuangnya, ini gak di larang kan, ini juga bukan sebuah dosa. ini buk…
Mau Kawin Sama Siapa ?

Mau Kawin Sama Siapa ?

Teman.. bagaimana jika aku pergi dari sisimu, aku menjauh dari kehidupanmu, aku meninggalkan semua kenangan tentang kita berdua, sementara aku begitu sayang padamu. Teman, jika suatu saat nanti engkau menikah, engkau pas…
AOD 255 Ngambek

AOD 255 Ngambek

Kembali Belajar Blog, itulah yang aku putuskan saat ini. setelah beberapa hari otakku diributkan dengan yang namanya AOD 255 yang membuatku sungguh menahan kesabaran sampai stadium 100. adaaaaa aja alesan buat buang-bu…
Bukankah Cinta Harus Menangis ?

Bukankah Cinta Harus Menangis ?

Wahai Rasa... harus berapa lama aku berada di penjara ini, aku ingin menulis menulis dan menulis, berapa lama aku harus bertahan dalam kubangan yang sangat ingin kukeringkan. hatiku berteriak-teriak membungkam mulut ya…
Ini Hati, Bukan Yang Lain

Ini Hati, Bukan Yang Lain

Semakin kubuka Lembar demi lembar.. semakin menyayat jauh mendalam.. aku tak sedang merintih kesakitan.. aku juga tak sedang membuang yang seharusnya ku tanam.. ini adalah kata.. bukan sebuah perasaan yang slama ini ada.. me…
Sebesar Itukah Pengaruh Menikah ?

Sebesar Itukah Pengaruh Menikah ?

Menikah, begitu banyak pengaruhnya dengan kehidupan, cara pandang, kepribadian, pemikiran serta semua hal yang bada hubungannya dengan perasaan. dua kali berturut turut aku membuktikannya, dan mereka menjawab hal yang …
Jual Beli Mobil Bekas

Jual Beli Mobil Bekas

Taukah anda bagaimana fikiranku tentang sebuah Mobil..? Mobil tu pernah jadi momok dalam hidupku, aku sangat takut sama mobil. di waktu kecil aku kan tinggalnya di hutan Sumatra Utara sana, aku gak tau sama sekali tent…
STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia

STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia

STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia , begitulah masyarakat dari kalangan bawah, mahasiswa dan orang-orang penting berteriak menolak adanya korupsi dan Suap di Indonesia . Namun nampaknya teriakan-teriakan itu gak di gubri…
Aku Lupa, Aku Amnesia!

Aku Lupa, Aku Amnesia!

Ciptakan kepuasan dari imajinasiku sendiri, begitu menyenangkan bahkan untuk ukuran seorang yang tak pernah tau dunia. hmm.. bagaimana mencari sebuah ilmu tanpa membaca, melihat dan melakukan. aku tak mengerti tentang a…
Mungkin.. Ini Aku

Mungkin.. Ini Aku

Melalui goresan tinta yg tak bernyawa ini, mungkin ada bnyak sekali kesedihan, banyak sekali kekalutan. Tapi percayalah, semangat dan semua mimpi itu akan selalu ada. bahwa sedih adalah bagian dari kehidupan, bahagia a…
Dan Aku ...

Dan Aku ...

Mata memejam terus dan selalu membayangkan tentang dunia, ini dunia yang seperti apa, ini dunia yang bagaimana dan ini ini ini yang lainnya membuatku sangat muak untuk saat ini. berhentilah mengomel dan buang semua pra…
I Believe, I Can!

I Believe, I Can!

Hmmm... apa ya.. aku mau nulis tapi gak tau apa yang pengen aku tulis, yang jelas aku lagi seneng banget soalnya kemaren abis punya temen baru, si Acer AOD255. aku dulu gak pernah bayangin aku bisa punya ini, aku sama …
Aku Butuh Sedikit TEGAS!

Aku Butuh Sedikit TEGAS!

Cahaya-cahaya itu redup semakin meredup. aku tau kelak aku semakin merenta, aku semakin menemui senja, mungkin suatu saat nanti aku akan menemukan keredupan malam seperti dunia ini berputar. ini bukan tak ingin kulakuk…
Ternyata, Banyak Ternyata

Ternyata, Banyak Ternyata

kenapa kamu tak menikmati rindumu.. ketika aku mulai lenyap diam diam.. masuk dalam lubang bersekam.. menerobos jalanan panjang tanpa sebuah kesadaran.. aku bilang... karena aku selalu merindukanmu.. mencintaimu juga bukan ma…