Jujur, Siapa Takut!

Jujur, Siapa Takut!

hmm Akhir-akhir ini saya selalu bingung dengan berita pembunuhan yang ada di koran, heran, ngeri takut bercampur dengan heran, kok bisa semudah itu, gampang banget dan sangat enteng seorang mengayunkan tangan untuk men…
Berjilbab, Siapa Takut ?

Berjilbab, Siapa Takut ?

Jilbab.. semenjak mengenakan Jilbab, aku ngerasa sangat lebih baik, eentah dari segi penampilan, kesopanan hingga perubahan yang sangat luar biasa. sejak dulu aku ingin mengenakan jilbab, namun niat itu susah sekali aku …
Ajari Aku Cinta

Ajari Aku Cinta

Ajari aku cinta.. bagaimana aku harus memilihmu, bagaimana aku harus bersikap baik kepadamu, dan bagaimana aku akan menganggapmu ada tanpa melukai siapapun. Ajari aku Cinta.. rasanya ada banyak kerinduan tertampung untukku…
Aku Ada Bukan Untukmu

Aku Ada Bukan Untukmu

Gak tau gimana aku seharusnya, mau nangis apa ketawa, aku bahkan gak punya waktu untuk memilihnya, dada ini terasa sempit amat sangat sempit, aku juga lupa dimana seharusnya udara-udara ini masuk di dalam tubuhku, aku t…
Hambar

Hambar

Cinta.. andai semua tulisanmu adalah sebuah kebaikan, ijinkan aku untuk menemanimu, dalam keindahan, kerinduan juga dalam kesederhanaan. bahkan aku tak mengerti bagaimana engkau akan datang menjemputku kelak, aku masih …
Dia, Mungkin Aku

Dia, Mungkin Aku

Dia hanya tersenyum melihat apa yang dia lakukan.. aku tau dia akan terus membisiki hatinya untuk menjauh, aku juga tau dia akan pergi dan lari dari apa yang membuatnya merasa tak nyaman, gak senyaman apa yang dia ingin…
Pilihan Yang Tak Mungkin

Pilihan Yang Tak Mungkin

gak ada kesedihan dalam hariku, aku selalu tersenyum, aku tegar dan aku kuat *kayak abis minum susu bendera. Dear Diary Virtualku.. Sekarang aku udah gak sedih lagi, aku udah belajar banyak tentang kehilangan, aku udah se…
Andai Segampang Itu

Andai Segampang Itu

Andai Segampang Itu.. Aku gak tau harus nulis apa lagi, semuanya membuatku tak mampu bertahan, aku lemah, aku bahkan sangat lemah. andai segampang itu, semuanya akan nampak lebih mudah, menyenangkan dan mungkin air mata…
Berharganya Kebersamaan

Berharganya Kebersamaan

aku benar-benar merasakan, bagaimana hebatnya menjadi diri sendiri, bagaimana indahnya menikmati setiap kelebihan dan kekurang yang ada dalam diri sendiri, aku pernah merasa iri, aku pernah merasa cemburu, aku pernah me…
Kan Kujaga Setia Ini Untukmu

Kan Kujaga Setia Ini Untukmu

Sayang... kau buat aku semakin menyukai keindahan.. engkau buat yang tak nampak menjadi terlihat.. kau buat yang hitam menjadi bersinar.. engkau juga membuat yang pudar menjadi cerah.. rasa ini telah lama kubendung.. ku tak …