Menampilkan postingan dari Maret, 2017

Esther Ariesta, Blogger yang Doyan Ngomongin Cinta

1 komentar
Bagi seseorang kehidupan tentang cinta adalah hal yang paling menarik untuk dibahas. Semua yang berbau cinta tak akan pernah basi sampai kapanpn. Mun…

Yuk Intip AlvaMagz, Situsnya Para Pecinta Game

Posting Komentar
Main game emang identik banget sama cowok. Tapi bukan berarti cewek enggak boleh main game kan? Justru, kadang-kadang cewek, apalagi kalo emak-emak m…

Mengenal Mesin Cuci Tabung, Pilihan Tepat atau Bukan?

Posting Komentar
Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan kemudahan mencuci pakaian, mesin cuci seolah menjadi kebutuan dasar bagi masyarakat urban khususnya kebutu…

Ini Dia Daftar Hotel Murah Terpopuler di Surabaya 2017

Posting Komentar
Surabaya yang berstatus sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, sepanjang tahun dikunjungi oleh banyak orang dari berbagai tempat, baik lokal maupu…

Widi Utami, Karena Inspirasi Bisa Datang Dari Mana Saja

1 komentar
Meskipun sudah lama tau dan beberapa kali ngobrol dalam grup arisan, saya ternyata jarang sekali malah nyaris tidak pernah berkunjung ke blognya. Seo…

Turis Cantik, Secantik Semua Tempat yang Dikunjungi

1 komentar
Pernah sih ngebayangin berada diluar negeri gitu, sambil photo-photo cantik ala-ala artis dan background -nya tempat yang bisa bikin orang lain ngiri…

Kegiatan Sederhana yang Bisa Mendorong Perkembangan Fisik Balita

1 komentar
Bunda, jika kamu punya balita di rumah dan ingin agar mereka berkembang dengan baik secara fisik, dan ingin membuat mereka terlihat gembira, senang,…

Alfa Kurnia dan Pojok Mungilnya

2 komentar
Si Cantik yang anggun dan muda, itu pertama kali pandangan saya tentang sahabat blogger yang baru saya kenal ini. Awalnya, saya mengira seorang Alfa Kurnia adalah gadis unyu-unyu yang masih jomblo. …

Kalo Enggak Sepakbola Ya... MotoGP

1 komentar
Kebetulan kami emang enggak punya TV di rumah, eh... sebenarnya bukan kebetulan sih, tapi emang sengaja enggak masang TV, walopun ada gratisan dari Ind*h*me. Karena udah tau pasti bikin kita asik non…

Pilihan Promo Baju Menyusui di Hijup

1 komentar
Setiap wanita pasti ingin terlihat sempurna dalam situasi apapun, termasuk saat mereka memiliki seorang bayi. Tak heran jika mereka termasuk saya beg…

Persiapan Kehamilan Kedua

Posting Komentar
Kehamilan ke dua saya ini memang rasanya berbeda dari kehamilan anak pertama dulu. Pagi-pagi, saya sering mual dan pengen muntah-muntah, padahal masalahnya sepele, ada dahak dikit di ujung tenggoroka…

Cara Memilih Promo Baju Menyusui

1 komentar
Sebagai seorang wanita, kita harus memiliki kemampuan dalam mengatur keuangan. Karena kebanyakan keuangan dipegang oleh seorang wanita. Selain itu, wanita juga memang memiliki kelebihan tertentu, ter…

Gejala yang Menunjukkan Bahwa Tubuh Kelebihan Asupan Gula

Posting Komentar
Tubuh kita membutuhkan asupan gizi dalam jumlah seimbang untuk mendukung metabolisme tubuh. Jika ada jenis asupan gizi yang dikonsumsi berlebihan sec…

Agar Istri Hamil Anak Sehat, Suami Harus Lakukan Hal Ini

Posting Komentar
Hamil Anak Sehat - Meskipun wanitalah yang mengandung selama 9 bulan, namun peran serta seorang ayah melalui “spermanya” juga bisa mempengaruhi keha…

Mengurangi Makanan Manis, Siapa Takut?

2 komentar
Sebenarnya, saya adalah orang yang suka banget sama yang manis-manis asalkan gak sampai "nek" banget, saya suka. Masakan, minuman dan apapu…

Ya.. Kebiasaan Saya Berubah Drastis Di Social Media!

2 komentar
Kadang, saya sendiri merasa kesal dengan sikap yang kayaknya gak lagi seperti dulu. Saya yang dulu yang sangat-sangat supel, merespon apapun bahkan d…

6 Tempat Wisata Murah dan Terbaik di Thailand

1 komentar
Thailand merupakan negara yang memiliki banyak tempat - tempat menarik untuk di kunjungi. Selain memiliki bangunan yang unik, berarsitektur tinggi, T…

Saatnya Mencari Peluang Bisnis di Dunia Internet

2 komentar
Saat ini bisa dilihat dari sisi dengan adanya internet akan bisa membantu kita untuk bisa mencari peluang bisnis yang kita inginkan, selain kita juga…

Siapa Bilang Ibu Rumah Tangga bukan Profesi?

4 komentar
Siapa Bilang Ibu Rumah Tangga bukan Profesi? Kayaknya banyak banget yang bilang IRT itu bukan profesi. Bahkan banyak dari mereka yang menganggap IRT …

Hello March! Inikah Kadomu?

2 komentar
Sebenarnya, artikel ini pengen saya tulis kemaren karena hari pertama di bulan maret. Tapi karena ada kejadian di perumahan, jadinya saya gak sempat. Ya.. tanggal 1 Maret kemaren, Perumahan GTA di la…