Menampilkan postingan dari Desember, 2009

Menulislah Dengan Kekuatan Hatimu

14 komentar
25 artikel dalam sebulan!! Waow... aku ngga nyangka bulan ini aku rajin banget nulis, aku juga ngga menyadarinya, setelah setahun lebih ngeblog, dibulan inilah aku menulis dengan tulisan terbanyak,…

Bisikkanlah

18 komentar
ketika aku mulai menyukai diriku sendiri, itulah yang harus aku hindari, sebuah keegoisan yang mulai menjalar keurat nadi, setiap detak jantung dan setiap darah mengalir, dari dulu aku mengganggap…

Tragedi Akhir Tahun!!

18 komentar
ternyata akhir tahun buatku sedikit tak menyenangkan.. semuanya terasa pait hikz... aku ngga nyangka kyk gini jadinya, padahal aku udah berusaha keras untuk menghindarinya, tetapi kenapa "dia&…

2009 - Ku

26 komentar
tik.. tuuk..tok.. hmmmmm. tinggal dalam hituangan jam aja sleeeeeppppp.... 2009 lewat, gmn dengan tahun 2009-ku ? mau tau ngga! pertama : aku jauh lebih baik dari dulu, sebelum 2009, aku ngga men…

Ikhlaslah Sahabatku

21 komentar
Aku takut malam ini.. Aku takut untuk menggerakkan langkah kakiku menemuimu.. Aku takut Untuk tidak menatapmu.. Aku bahkan takut dengan diriku sendiri.. Ya Allah.. Inikah jalan yang seharusny…

Jawab ya...!

19 komentar
arhg.. dari pada pusing mikirin tenggorokan yang kyknya semakin sakit, mendingan aku bikin kuis aja, capa tau ini bisa menjadi hal yang nyenengin... gampang kok kuisnya, cuma satu pertanyaan!! S…

Aku Ngga Kuat

17 komentar
Ketika aku semakin membuka mataku... Ketika itu pula waktu perlahan menutupnya... Aku berdiri... Kunang-kunang itu membuntutiku... Aku terdiam.. Aku terhanyut.. Semakin jauh dalam rasa ini... K…

Hayalan Konyolku

11 komentar
Ini dari mana .. Apa sebabnya .. Dan entah kenapa .. Aku mulai berani memikirkannya .. Aku mulai berani mencuri waktunya .. Menatap matanya .. Dan sesekali aku juga tlah mengawasi gerak tubuhnya..…