Aku Merindukanmu, Bayangan..

Aku Merindukanmu, Bayangan..

Pada hujan.. Pada malam.. Dan pada setiap kegelisahan.. Aku merindukanmu bagai mentari tertutup kelambu.. Aku merindukanmu bagai air yang menggenang malu.. Aku merindukanmu bagai seonggok kopi tercelum rasa manis.. Aku…
Kata Kata Konyol  - Kebal Kebul Cinta

Kata Kata Konyol - Kebal Kebul Cinta

"Haha.." Gelak tawaku lebar saat melihat sosok lelaki itu. Kebal-kebul tak tentu arah. "Boleh minjam korek, kata temanmu disebelah, dan kamu memberikan tasmu begitu saja."
Puisi Cinta Segitiga - Andaikan Bisa

Puisi Cinta Segitiga - Andaikan Bisa

Cinta segituga adalah cinta yang di antaranya ada 3 orang dalam satu cinta. Biasanya cinta segitiga ini terjadi antara satu laki laki dan dua perempuan atau sebaliknya. Kenapa kok di sebut cinta segitiga, bukan cinta k…
Seberapa Baik Diri Saya?

Seberapa Baik Diri Saya?

Manusia! Ya.. tentu saja manusia itu hidup di dunia dengan banyakkk banget ragam, sikap, perilaku, pikiran, budi pekerti dan akalnya. Semuanya memiliki perbedaan yang tak sama satu dengan yang lain. Begitu hebatnya Al…
Cerpen Persahabatan - Bandara Terakhir Aira

Cerpen Persahabatan - Bandara Terakhir Aira

G adis itu  berjalan kesana kemari, sesekali menyingkap lengan bajunya. melihat jam merah jambu yang melekat manis di lengannya. Sesekali ia membuka ponsel bututnya, Tak jarang ia melamun. Kemudian dia duduk termenung, i…
Ibu, Dari Ringkih menjadi Gigih

Ibu, Dari Ringkih menjadi Gigih

Google hari ini lucu sekali, bisa nyanyi dan bergerak gerak dengan melodi Jingle Bell... Ah.. unik banget. Andai saja idul fitri seperti itu, google bikin animasi yang hebat dan kweren banget, tapi kayaknya masih belum…
Menghormati Diri Sendiri

Menghormati Diri Sendiri

Menghormati diri sendiri adalah dasar bagaimana kita bisa bersikap  baik diri sendiri dan kepada orang lain. Kepada orang yang ada di sekitar kita, kepada mereka yang lebih tua, kepada sahabat, kepada kekasih, kepad…
Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis itu apa sih, apa sejenis kata yang membuat seseorang sangat terkesan, sangat terbayang-bayang, sangat dramatis, sangat bikin cinta dan lupa ama patah hati ? Hmm.. Nampaknya kata kata romantis it…
Selamat Hari Ibu Bunda

Selamat Hari Ibu Bunda

Assalamualaikum.. Selamat Hari Ibu! Iya hari ini adalah peringatan hari ibu, kemaren banyak yang ngeprint puisi tentang ibu. Ibu adalah seorang wanita yang sangat hebat dan orang pertama yang harus di hormati, namun ny…
Bisik Gemericik

Bisik Gemericik

Apa yang di katakan oleh hujan.. Dia berbisik dengan gemericiknya.. Memberikan arti yang sempurna.. Dalam detik yang sama.. .......... Dan  saya menyesal telah mengenalmu.. .......... Dan saya ingin membuangmu jauh.. D…
Caraku Belajar SEO

Caraku Belajar SEO

Assalamulaikum.. Saya Inuel Jombloku yang seneng dengan hal-hal baru dan seneng belajar dengan yang aneh aneh. Kadang saya suka menyebalkan dan suka sangat mbencekno banget. Tapi itulah saya dan kalau enggak mbencekno …
Kata Kata Pagi Lucu

Kata Kata Pagi Lucu

Kata kata pagi biasanya di ucapin saat malam udah capek nemenin kita, ketika pagi menjemput dan saat mentari mulai menyibak bulu mata kita dengan silaunya yang menghangatkan. Kalau kata kata pagi di ucapin pas malam…
Cream Pemutih Wajah Alami

Cream Pemutih Wajah Alami

Jerawat, siapa sih yang gak kenal sama barang unik, antic dan yang pasti paling disayang sama cewek remaja. Pasalnya jerawat tu gampang banget nongkrong dan nunggung seenaknya sendiri di pipi, hidung, kening, janggut, …
Pembantu Rumah Tangga

Pembantu Rumah Tangga

Pembantu Rumah Tangga! Seseorang dengan profesi gak penting, identik dengan kebodohan, sekolah yang rendah, pendidikan gak mutu, jorok, ingusan, dekil, bau, gak berguna dan sampah. Pembantu rumah tangga juga seseora…
Sms Lucu Lucu - Sms Gombal

Sms Lucu Lucu - Sms Gombal

Sms lucu lucu itu sms yang bikin kita ngakak, mringis atau hanya sekedar senyum yang tersembunyi. Siapa sih yang suka dengan kelubuan, menurut saya kelucuan itu pembeda atas diri seseorang. Orang yang mempunyai sel…
Menulis Artikel atau Menulis Cerita

Menulis Artikel atau Menulis Cerita

Menulis.. Kegiatan yang gak bisa saya tinggalkan sejak saya mengenal yang namanya Blog. Yap.. Menulis bisa membuat beban saya terangkat. saya bisa bercerita banyak hal apa yang saya ingin sampaikan, yang ada menggunung…
Kata Kata Patah Hati

Kata Kata Patah Hati

Kata kata patah hati yang sengaja saya tulis kembali, karena saya merasa bosan dengan keadaan saya sekarang. Saya cuma pengen nulis, nulis, nulis dan nulis gitu aja pokoknya. Mau bener atau gak bener atau gak ada bener…
Pantun Pantun Lucu Romantis

Pantun Pantun Lucu Romantis

Hah.. Bosan sama aktifitas sehari-hari, mau makan bosan, Gak ada uang soalnya :D. Mau minum bosan, jangan sampe deh. mau pacaran bosan, punya aja enggak :)), atau mau apapun kamu dah ngerasa bosen banget. gimana kal…
Cara Menunjukkan Kasih Sayang

Cara Menunjukkan Kasih Sayang

Pernah sayang sama orang? Pernah cinta sama seseorang ? Pernah merasakan jatuh cinta? Jika jawabannya semuanya adalah "Iya" maka selamat, karena kamu masih dalam taraf normal yang masih berperasaan. Manusia…
Mau Tau Apa Kata Jomblo, Intip yuk!

Mau Tau Apa Kata Jomblo, Intip yuk!

Baiklah.. Sudah cukup bengongnya, dari tadi pagi sampai mo pagi lagi, cuma bengong tok saya ini. Sekarang izinkan saya menulis tentang sebuah kejombloan. Jomblo yang sering di sebut dengan status single, lajang, se…
Downloading Favorite Songs

Downloading Favorite Songs

What you will do when you are in bad mood? Sometimes you will find your way to free from your bad mood. There are so many activities that will make your day cheerful again. When you always keep silent and do nothing, yo…
Menik

Menik

Menik.. Hubungan terlarang yang pelik.. Putih menunduk cantik.. Menebar senyum di atas putik..
Cara Mengungkapkan Perasaan Terpendam

Cara Mengungkapkan Perasaan Terpendam

Terimakasih Untuk Kamu.. Yang mungkin tak akan pernah terlihat oleh siapapun, tak akan pernah di ketahui oleh siapapun dan tak  akan pernah terbaca oleh siapapun. Terimakasih Untuk Kamu.. Saya yang selalu bisa tersenyu…
SEO Itu Apa ?

SEO Itu Apa ?

SEO Itu Apa ?   Gak ngerti SEO ? Ndesoooo!! Haha.. Ups.. jangan ketawa, karena ketawa akan membuat kamu semakin manis, entar banyak yang naksir repot dah :P. Saya hanya ingin belajar dan berbagi  bagaimana awal saya …
Tips Mempercepat Koneksi Internet

Tips Mempercepat Koneksi Internet

Tips Mempercepat Koneksi Internet ini saya tulis karena semata-mata ingin berbagi pengalaman. Ternyata browsing dengan internet yang lambat dan mirim keong racon itu sangat menyebalkan, seperti halnya menunggu pacar #e…
Kehilangan Cinta

Kehilangan Cinta

Kehilangan cinta , hanya bisa ditulis oleh seseorang yang memiliki jiwa kehilangan, rasa sakit dan segerombol penyesalan atas dirinya sendiri. Kehilangan cinta bukan karena tanpa sebab atau sebuah kebetulan. Dia yang …
Cabikan Hati

Cabikan Hati

Sendiri.. Menikmati.. Dedaun bergoyang.. Rimbun menunduk.. Ditengah terik mentari..
Kamu

Kamu

Saya ingin menulis tentang seseorang yang membuat saya nyaman. Saya ingin melukiskan semua tentangnya dalam tulisan-tulisan bertuan. Kamu yang jelas, kamu yang nampak, kamu yang selalu mengingatkanku dalam indahnya keb…
Puisi Romantis Untuk Pacar

Puisi Romantis Untuk Pacar

Puisi Romantis Untuk Pacar dan malam minggu adalah pasangan yang serasi. Malam minggu adalah bagian terindah bagi muda-mudi yang punya pacar. Hah.. tidak termasuk saya tentunya ya, sudah kelihatan kalau saya sedang …
Komunitas Blogger

Komunitas Blogger

Komunitas Blogger adalah perkumpulan para pecinta blog, penulis blog, pengguna blog dan semua orang yang ngerti, cinta, demen, maniak serta tau blog dalam sebuah wadah yang di beri nama oleh masing-masing kelompok. Blo…
Pantun Cinta Menggetarkan Dada

Pantun Cinta Menggetarkan Dada

Pantun cinta menggetarkan dada, entah dadanya sapi, kambing, embek atau dada-dada yang lain yang emang sengaja saya buat semenyayat mungkin. Kemaren saya sudah di buat cekikian sendiri dengan Pantun Jenaka Lucu dan …