Promosi, Jualan, Sekaligus Belanja Online Terpercaya? Hanya di Shopious

Posting Komentar
Dengan perkembangan internet yang semakin gila-gilaan dan semakin merakyat membuat segala sesuatunya menjadi semakin maju. Termasuk juga urusan berjualan atau berbelanja. Semua terasa begitu efisien dan tidak membuang banyak waktu, tidak membuang banyak biaya dan juga menyenangkan serta kita bebas untuk memilih kapanpun serta dimanapun kita berada. Ya itulah kekuatan e-commerce. Saat ini, hampir semua orang memiliki smartphone yang digunakan untuk online, baik itu untuk browsing, bersosial dimedia, berjualan, berbelanja atau hanya untuk sekedar membuka email.

Nah, bagi anda yang memiliki toko online saat ini, memiliki barang untuk dijual atau bagi anda yang ingin berbelanja berbagai kebutuhan fashion, anda bisa mengunjungi salah satu directori toko online terpercaya di Indonesia yaitu Shopious.

Mengapa Shopious?

Mungkin anda bertanya-tanya mengapa saya rekomendasikan Shopious sebagai tempat berbelanja bagi anda. Seperti yang kita tahu, ada banyak penjual yang memiliki barang-barang berkualitas dan bagus namun tidak memiliki toko online. Dan mereka akhirnya menjual di berbagai media sosial termasuk juga di Instagram. Perbatasan tersebut akhirnya membuat anda dan penjual tidak pernah bertemu alias tidak jodoh. Begitu juga sebaliknya. Karena mungkin saja salah satu dari anda tidak memiliki akun di instagram atau tidak menyukai instagram.

Keterbatasan itulah yang kemudian menjadi inspirasi untuk Shopious menghadirkan sebuah media dimana penjual maupun pembeli bisa tetap bertransaksi tanpa harus memiliki instagram. Dan yang paling penting, siapapun bisa mendaftar di shopious sebagai member. Sekalipun jika anda sudah memiliki akun di instagram. Bahkan hal tersebut akan menjadi lebih mudah karena anda tidak perlu mengupload 2 kali. Shopious akan secara otomatis mendeteksi barang yang anda upload di instagram dan kemudian mengaturnya sesuai dengan kategori yang tepat.

Alasan lain mengapa shopious menjadi salah satu tempat berjualan maupun berbelanja yang bisa dipercaya adalah, semua toko online yang jumlahnya lebih dari ratusan bahkan mencapai ribuan tersebut diseleksi dengan ketat sehingga semua toko online yang ada di sini merupakan toko online nyata yang bisa dipercaya dan dipertanggungjawabkan. Jadi, tertipu ketika berbelanja online? Tidak lagi!

Interface User Friendly

Interface atau tampilan dari sebuah website seringkali menentukan keberhasilan dari bisnis online. Dan untungnya shopious sudah memikirkan hal tersebut sehingga, segala sesuatu termasuk juga navigasi di website ini terlihat begitu mudah dan menyenangkan. Itulah sebabnya mengapa tidak heran apabila banyak penjual online yang kini melirik shopious sebagai salah satu tempat untuk mengiklankan barang barang mereka. Begitu juga bagi anda yang ingin promosi melalui situs ini, anda tidak perlu khawatir akan kekurangan pembeli.

Bagaimana Cara Kerja Shopious ?

  • Penjual
Jika anda ingin mengiklankan barang yang anda jual terlebih dahulu anda harus mendaftar shopious. Selanjutnya saya akan mendata dan menyeleksi anda, apakah anda layak dan bisa dipercaya atau tidak. Anda tidak perlu khawatir karena prosesnya sangat mudah dan cepat. Setelah terdaftar sebagai member, selanjutnya shopious akan menarik secara otomatis foto-foto yang anda miliki di akun instagram dan selanjutnya akan ditempatkan di kategori yang tepat shopious.

  • Pembeli
Sedangkan bagi anda yang ingin berbelanja di shopious akan memberikan anda kemudahan dengan navigasi yang jelas serta memiliki kategori yang tepat. Disini anda tidak akan menemukan kerancuan, dan anda tidak akan bingung saat memilih berbagai koleksi yang ada. Tidak hanya itu, kemudahan anda saat berbelanja pun fasilitasi dengan cukup baik. Selain bisa memilih berdasarkan kategori, anda juga bisa memilih berdasarkan daerah tempat anda tinggal.
Bagi anda yang bingung ketika memilih berbagai barang yang ada, tersedia juga link inspirasi style yang akan membantu anda untuk memadu madankan berbagai barang, kategori, maupun warna yang ada.

Apa Kelebihan Shopious

  • Terpercaya
Semua toko online yang ada di tempat ini sangat terpercaya dan bisa diandalkan karena melalui sebuah seleksi ketat yang tidak dilakukan oleh website lain yang sejenis.
  • User friendly
Tampilannya sederhana mudah dipahami dan tidak membuat anda bingung. Kategorinya jelas dan semua barang ditempatkan sesuai dengan jenisnya.
  • Ribuan member
Saat ini shopious sudah memiliki ribuan member dan bayangkan, semua member tersebut terpercaya dan bisa diandalkan. jadi anda tidak perlu khawatir saat ingin menjadi member disana atau membeli sesuatu melalui situs ini.
  • Lengkap
Mencari berbagai kebutuhan di satu tempat tentu saja merupakan salah satu cara termudah untuk menghemat waktu, biaya dan juga cara paling menyenangkan untuk berburu barang yang kita butuhkan. Dan tentu saja, shopious ini adalah satu dari sekian  website direktori toko online fashion terlengkap yang ada di Indonesia.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar