Menampilkan postingan dari Oktober, 2016

Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering dan Kusam

3 komentar
Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering dan Kusam adalah hal yang sering dicari oleh setiap wanita yang sangat memperhatikan kesehatan kulitnya. Ada banya…

Kamu dan Kesehatan, Dua Hal yang Ingin Selalu Kujaga

3 komentar
Belakangan, kesehatan memng menjadi salah satu prioritas utama dalam hidup. Banyak nikmat yang seharusnya kita syukuri meski bukan uang yang kita dap…

Pemuda, Yuk Inspirasi Dunia Dengan Cara Sederhana Ini

3 komentar
Belakangan, anak-anak muda sekarang mulai beralih dari kebiasaan lamanya. Kebiasaan yang itu-itu saja kini merubah menjadi mereka pemuda yang bisa me…

Ketika Sebuah Gamis Sudah Menjadi Identitas Seorang Muslimah

1 komentar
Bagi seorang wanita, gamis adalah salah satu pakaian yang dianjurkan untuk dipakai sehari-hari. Terlebih bagi mereka yang berstatus seorang muslimah…

Perempuan

3 komentar
Apa yang kamu tau tentang perempuan? Selain mereka yang banyak ribet, banyak maunya dan banyak banyak yang lainnya. Apa yang kamu tau tentang perempuan? Selain mereka yang kadang sulit dimenger…

Menurut saya Ini Hal-hal Paling Menarik di Kuta

2 komentar
Beberapa tahun yang lalu, ketika saya berdomisili di Bali (Denpasar) Kuta adalah salah satu destinasi wisata saya. Selain Pantai Kuta, tentu saja ada…

Kamu Blogger yang Butuh Gambar Berkwalitas, Pake AnekaPics.com Aja

9 komentar
Sebagai blogger, saya adalah seorang yang baru belajar dan mempelajari sesuatu. baru-baru ini, saya senang sekali mengedit blog pribadi milik saya ya…

Jangan Iri Nul, Kamu Nanti Kurus

4 komentar
"Jangan Iri Nul, Kamu Nanti Kurus" Kata-kata itu kemaren disebut sama sahabat blogger saya, jangan iri Nul, nanti kamu kurus. Kata-kata sederhana sih, namun bagi saya nasehatnya dia itu m…

Sepatu dan Cerita Sahabat Saya

2 komentar
Sebenarnya, cerita ini adalah salah satu pengalaman sahabat blogger saya yang benar sekali berwisata ke berbagai negara. Sebagai salah satu pembaca blog setianya, Saya adalah orang yang suka sekali d…

Bangun Kesiangan Terus Ngegame dengan Iming-Iming Hadiah? Seru!

3 komentar
Semalem saya emang sengaja begadang untuk browsing, baca-baca, dan mengerjakan sesuatu (nulis) yang menjadi rutinitas seperti biasa. Imbasnya, pagi-p…

Alergi, Membuatku Mati Gaya

2 komentar
Gimana rasanya punya makanan favorit tapi kamu gak bisa menyentuhnya, gimana perasaanmu, ketika kamu pengen sampe ngeces   makan sesuatu tapi kamu gak bisa makan. Meskipun punya duit seabrek, kalo ga…

Apa Peluang Investasi yang Menjanjikan di Indonesia?

Posting Komentar
Beberapa hari yang lalu saya sempat bertanya kepada suami, "Apa sih yang dimaksud dengan investasi?" Karena saya sendiri benar-benar nggak …

Jangan Meragukan Kasih Sayang Seorang Ibu

2 komentar
Dalam blog ini, saya beberapa kali bercerita tentang perjalanan saya ke Lombok dalam rangka menghadiri pernikahan salah satu sepupu suami. Disana, an…

Saya dan Kosmetik yang Tak Pernah Akur

4 komentar
"Mas.. aku tak pake lipstik ya.., biar keliatan cantik gitu kayak orang-orang.." "Mas, bolehkah aku pake lipstik?" Kadang, pe…

Ria Tumimomor, Blogger Pecinta Coklat

13 komentar
Sebelumnya, saya tidak membayangkan memiliki seorang teman blogger yang memiliki usia lebih dari saya. Saya menganggap teman blogger punya umur yang …

Kriteria Tas yang Wajib Dimiliki Mama Muda

4 komentar
Saya, dulu bukannya seorang penggila tas yang pergi kemana-mana harus membawa tas. Menurut saya, tas hanya identik dengan wanita-wanita yang feminim …

Kenapa OTA Jauh Lebih Baik saat Memesan Hotel

1 komentar
Saya ketinggalan kereta menuju Semarang. Kejadiannya sekitar tahun 2012, bulan entah. Saya agak lupa. Yang paling diingat justru percakapan panas …

Antara Pekerjaan Online dan Offline Seorang Ibu

4 komentar
Entah mengapa, beberapa hari ini Semangat ngeblog saya hilang dan memudar. Mungkin karena saya kebanyakan melakukan hal-hal offline yang menyita bany…

Penyakit Hati, Penyakit Kebaikan

11 komentar
Jilbab... Dulu ia ada diatas ribuan helai rambut itu.. Berkibar indah saat angin menyapa.. Memberikan keanggunan yang tak ternilai harganya.. Tapi kini...  Rambutmu mulai terlihat melambai.. Kibaran…

Mereka, Pernah Ada Menemani Hari-Hari Saya di Bali - 4

3 komentar
"Bali.. Akan membuatmu jauh lebih baik atau semakin memburuk" Saya pernah menuliskan kalimat itu di salah satu atau mungkin salah banyak…

Belajar Menghargai Masa Transisi Orang Lain

5 komentar
Melihat dengan tidak sengaja album foto saya dahulu, membuat saya heran sendiri dengan apa yang saya jepret waktu itu. Ternyata, saya juga pernah mel…