Blog Banyak, Gimana Cara Ngurusnya?

Blog Banyak, Gimana Cara Ngurusnya?

Blog Banyak, Gimana  Cara Ngurusnya?  Banyak banget temen blogger yang menanyakan pertanyaan ini, dan yaa.. pertanyaan ini sering banget saya dapetin selama ngeblog saat saya cerita blog saya lebih dari 15 dan itu semua…
Ketika Kepala Desa Lebih Susah Dicari Daripada Berlian

Ketika Kepala Desa Lebih Susah Dicari Daripada Berlian

Urusan rumah tangga memang gak sebatas menikah kemudian tinggal berdua disuatu tempat tanpa identitas dengan tenang dan nyaman karena sudah diakui oleh negara dan sah secara agama. Urusan rumah tangga harus memiliki ide…
Wanita dan Kecantikan, Satu Paket yang Gak Bisa Dipisahin

Wanita dan Kecantikan, Satu Paket yang Gak Bisa Dipisahin

Sebagai wanita, perhatian terhadap wajah sama pentingnya dengan perhatian kepada suami. Dulu, awal-awal saya memasuki masa pubertas, wajah bukan prioritas utama, bahkan saya terkesan cuek dengan penampilan dan wajah say…
Kehamilan Week 30, Apa yang Dirasain?

Kehamilan Week 30, Apa yang Dirasain?

Alhamdulillah.. kehamilan kedua ini InsyaAllah sudah memasuki usia minggu ke 30. Makin deket dengan hari kelahiran, makin deg-deg'an, makin seneng, makin campur aduk rasanya. Apalagi pas denger jantung dedek saat di…
Cara Mudah Menata Dapur Kecil agar Terasa Luas

Cara Mudah Menata Dapur Kecil agar Terasa Luas

Punya dapur kecil terkadang menyenangkan karena mudah dibersihkan dan terasa simple , tapi kadang juga bisa bikin kita enggak nyaman selama berada di dapur karena terasa sangat sempit, apalagi jika ada banyak perabotan d…
25 Manfaat Tanaman Lidah Buaya (Aloe Vera) dan Cara Mengolahnya

25 Manfaat Tanaman Lidah Buaya (Aloe Vera) dan Cara Mengolahnya

Tanaman lidah buaya adalah spesies tanaman sukulen yang memiliki daging batang (gel) cukup tebal, berwarna bening transparan. Gel tersebut telah dimanfaatkan oleh manusia sejak lama untuk berbagai keperluan, mulai dari …
Mie Goreng Simple dengan Chicken Nugget SO GOOD

Mie Goreng Simple dengan Chicken Nugget SO GOOD

Beberapa hari lalu, saya sudah janji sama Kinza untuk buatin dia Mie dan jeli, makanan kesukaannya untuk obat kalau dia lagi males makan nasi. Ada waktu-waktu tertentu Kinza kadang males sekali nyentuh nasi, meski saya …
Warung Nasi Tempong Mbok Nah, Wisata Kuliner Banyuwangi yang Patut Disambangi

Warung Nasi Tempong Mbok Nah, Wisata Kuliner Banyuwangi yang Patut Disambangi

Kumparan - Banyuwangi, apa yang paling kamu ingat dari kota yang berada di ujung timur pulau Jawa ini? Bagi kamu yang suka traveling sambil berwisata kuliner tentunya kamu tahu jika kota yang dijuluki Sunrise of Java in…
Tips Bersepeda untuk Mengajarkan Si Kecil Bersepeda Roda Dua  

Tips Bersepeda untuk Mengajarkan Si Kecil Bersepeda Roda Dua  

Bersepeda menjadi aktivitas yang amat disukai oleh hampir semua orang mulai dari anak-anak hingga dewasa sekalipun. Selain bisa menyehatkan tubuh, bersepeda juga memberikan manfaat kesehatan dan mampu menghilangkan stre…
Cara Mengatasi Infeksi Saluran Kemih Selama Kehamilan

Cara Mengatasi Infeksi Saluran Kemih Selama Kehamilan

Infeksi saluran kemih dikenal oleh masyarakat luas dengan istilah anyang-anyangan. Penyakit ini sebenarnya ada juga yang menyebutnya dengan istilah infeksi kandung kemih. Sebuah penyakit yang diakibatkan oleh bakteri ya…
Alasan Batal Reuni Sama Temen Sekolah

Alasan Batal Reuni Sama Temen Sekolah

Reuni, pasti udah banyak yang punya rencana ketemuan sama temen-temen sekolah disaat musim liburan seperti lebaran kemaren datang. Kesempatan setahun sekali yang bisa mempertemukan banyak orang karena liburnya memang sa…
Hello July, Belajar Memahami Anak Yuk

Hello July, Belajar Memahami Anak Yuk

Bulan Juli ini diawali dengan Kinza yang sakit mendadak, gak tau karena kebanyakan minum air kamar mandi pas gosok gigi atau karena dia siang-siang bolong yang panas banget minta mandi. Ngeliat Kinza sakit ya repot juga…
Rumah Dijual Banten 300 Juta

Rumah Dijual Banten 300 Juta

Belakangan ini permintaan akan hunian yang bagus dan nyaman kian banyak di pasaran. Tak heran jika harga rumah pun juga mengalami kenaikan yang sangat drastis. Seiring dengan fenomena tersebut, tak heran jika banyak mas…
Rumah Dijual Di Depok Dekat UI

Rumah Dijual Di Depok Dekat UI

Memiliki rumah yang nyaman dan dengan design sesuai dengan yang kita inginkan merupakan dambaan setiap orang. Siapa sih yang tak bercita-cita memiliki rumah mewah dan nyaman sendiri? Sudah pasti kita sebagai manusia mem…