Sttt! Ini Rahasiaku Sebagai Content Writer

Sttt! Ini Rahasiaku Sebagai Content Writer

Ya... yang namanya kerja tentu saja ada resikonya, meski kita kerjanya duduk aja dirumah diem sambil pake baju kebesaran (baca:daster). Dipandang oleh orang lain mungkin cuma enak aja yang diliatnya. Gak pernah pergi ke…
5 Sepatu Branded Pilihan Para Jomblo Perempuan

5 Sepatu Branded Pilihan Para Jomblo Perempuan

Menjadi jomblo bukan kemudian kita harus mati gaya. Sebaliknya, para jomblo merdeka ini tidak boleh kalah saing dengan selalu berpenampilan cemerlang. Untuk urusan kaki nih, sepatu apa yang biasanya dipilih oleh para jo…
Hal-Hal yang Bakal Kamu Rasakan Saat Mendekati HPL

Hal-Hal yang Bakal Kamu Rasakan Saat Mendekati HPL

HPL atau hari perkiraan lahir dalam proses kehamilan adalah hari-hari dimana seorang calon ibu mulai merasakan banyak rasa. Dari resah, seneng, gelisah dan banyak hal lainnya. Meskipun ini kehamilan ke dua saya, tetap s…
Balada Anak Ikut ke Masjid

Balada Anak Ikut ke Masjid

Kalau kamu udah punya anak yang udah mulai pinter nglakuin ini itu, pasti kamu bakalan sedikit kewalahan dengan tingkahnya. Inget dia pas masih imut-imutnya, masih diem-diemnya dan bahkan nempel sama kita terus, rasanya…
Batuk Saat Hamil, Nyiksa Banget!

Batuk Saat Hamil, Nyiksa Banget!

Entahlah.. Saya merasa kehamilan kedua ini nampaknya lebih berat dari kehamilan sebelumnya. Banyak sekali godaan dan rintangan yang saya hadapi, ecieh rintangan. Tapi ya.. Alhamdulillah.. gangguan kehamilan itu sendiri …
Luna G: Smartphone dengan Multitasking Terbaik

Luna G: Smartphone dengan Multitasking Terbaik

Jika berbicara tentang smartphone android apapun mereknya, jika baru pertama kali muncul pastilah asing di telinga kita. Sama juga dengan nama Luna yang mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Karena tak dapat di…
Cara Alami Awet Muda Dengan Glumory Collagen Booster Serum

Cara Alami Awet Muda Dengan Glumory Collagen Booster Serum

Waktu rasanya berlalu dengan sangat cepat, enggak terasa, sekarang saya udah makin tua aja (tapi tetep sih, masih ngerasa muda gitu... hehehe). Rasanya baru aja kemarin menikah, eh sekarang udah punya anak... plus mau p…
Kenalkan! Ini Salah Satu Software Accounting Terbaik di Indonesia

Kenalkan! Ini Salah Satu Software Accounting Terbaik di Indonesia

Ngomongin “akuntansi” bikin saya ingat lagi suka-duka belajar akuntansi di masa-masa sekolah dulu. Tapi kalo dihitung-hitung, rasanya saya dulu lebih banyak "duka"-nya daripada "suka"-nya. Saya adala…
Dapatkan Sensasi Berkelas Harga Terjangkau dengan Luna V dari Foxconn

Dapatkan Sensasi Berkelas Harga Terjangkau dengan Luna V dari Foxconn

Tahukah Anda apa yang menggemparkan di tahun 2017? Luna V buatan Foxconn sudah meluncur menghampiri pasar elektronik. Kehadiran ponsel pintar ini mengundang simpati banyak orang. Apakah Anda salah satunya? Intinya, pelu…