Dapatkan Sensasi Berkelas Harga Terjangkau dengan Luna V dari Foxconn

Posting Komentar
Tahukah Anda apa yang menggemparkan di tahun 2017? Luna V buatan Foxconn sudah meluncur menghampiri pasar elektronik. Kehadiran ponsel pintar ini mengundang simpati banyak orang. Apakah Anda salah satunya? Intinya, peluncuran Luna V ini tergolong booming. Hal tersebut terbilang wajar dengan paket kemampuan salah satu ponsel highclass ini.



Setiap perangkat yang digunakan dalam komponen Luna V mempunyai kualitas yang memadai. Tepatnya, bahan dan cara pembuatannya sama dengan yang diterapkan pada smartphone sekelasnya. Bahkan, produk Android ini seperti produk iPhone, di mana Foxconn juga memproduksi perangkat pembentuk Apple. Realitanya, Luna V mempunyai sensasi berkelas. Meski demikian, Anda masih dapat bernafas lega karena tersedia dalam harga yang masih bersahabat. Ingin tahu lebih lanjut? Ikuti uraian berikut ini!


1.Merasakan Sensasi Desain Berkelas


Apakah desain mempengaruhi daya tarik konsumen terhadap produk? Ya, sensasi berkelas akan Anda dapatkan melalui penerapan desain elegan. Dalam hal ini, Luna V tersedia dengan versi warna silver dan gold yang mewah berkelas. Dengan memilikinya, rasa percaya diri Anda akan bertambah pastinya.


2.Eksis dengan Layar Highclass


Layarnya juga full HD, sehingga mampu menampilkan background yang jelas dan tampak nyata. gambar yang detail juga dapat kamu saksikan. Pokoknya, ketajaman layar tersebut serasi dengan desain smartphone. Selebihnya, layar sentuhnya mempunyai kepekaan tinggi, sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mengakses fitur di dalamnya. Mood Anda tetap terjaga, pastinya. Anda tak akan kecewa dengan kemampuan layar highclass milik Luna V ini.

3.Eksis dengan Kamera Tajam dan Layanan Edit Gambar


Kemampuan kamera mampu membidik sisi-sisi terbaik dari setiap objek sebagai titik fokusnya. Resolusi kamera 8 megapiksel pada kamera depan mampu digunakan untuk ber-selfie ria, sedangkan kamera belakang dapat mengabadikan setiap momen dengan resolusi 13 megapiksel. Hasil foto akan jelas dan detail. Nikmati juga layanan edit foto dengan kemampuan mode yang beraneka ragam, seperti sharpness, saturation, exposure, dan sebagainya. Adapun pengaturan cahaya yang canggih, sehingga Anda bisa foto eksis sepuasnya dalam ruang minim cahaya sekalipun.

4.Aman dengan Daya Tahan Tinggi


Selain unggul karena desainnya yang elegan, daya tahan gadget Android keluaran Foxconn ini sungguh berkualitas. Bagian casing luarnya berbahan full metal dengan kekokohannya yang anti gores, anti pecah, tahan banting, dan tak hancur ketika terlindas. Layarnya juga sama-sama tahan gores dan pecah, di mana proteksinya yang dilingkupi lapisan Gorilla Glass 3. Ketahanan yang tinggi ini adalah modal yang baik bagi kualitas smartphone yang sangat dicari konsumen dan Luna V punya itu semua. Bagaimana? Keren, kan?

5.Mendapatkan Harga Bersahabat


Setelah mengetahui desain dan daya tahan ponsel Luna V yang berkelas, maka saatnya mengetahui kejutan harganya. Meskipun tergolong high quality, ponsel pintar ini masih dibanderol dengan harga bersahabat. Berapakah itu? Hanya dengan harga Rp 3.999.000,00, smartphone ini sudah berpindah ke tangan Anda.

Sensasi berkelas dengan harga bersahabat tersebut dapat Anda peroleh melalui ponsel Luna V ini. Daya tahan yang baik dan perlindungan anti pecah dalam gadget Android ini sangat menguntungkan bagi setiap pemilik ataupun penggunanya. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, ponsel pintar ini sudah mampu memberikan keuntungan yang baik. Inilah paket kelebihan yang layak didapatkan.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar