Berbagai Fasilitas dan Layanan Sewa Genset Terbaik

Posting Komentar

Proyek atau industri mempunyai kaitan yang sangat erat degan penggunaan alat berat serta pasokan energi listrik. Ya, listrik memang menjadi sumber energi yang utama agar bisa mendukung kinerja proyek secara maksimal. Pada sebuah proyek, listrik bukan hanya berfungsi dalam hal penerangan saja, namun juga memiliki peran untuk menggerakan berbagai jenis mesin yang dibutuhkan pada proyek. 

Jika proyek dikerjakan di kota-kota besar, listrik tentu bukan menjadi masalah yang serius. Namun, jika dilaksanakan di wilayah terpencil, tentu listrik menjadi masalah yang cukup serius. Sebagai solusi untuk masalah pelaksanaan proyek di daerah terpencil, maka sewatama menyediakan layanan rental genset murah. Lalu, apa saja fasilitas dan layanan yang ditawarkan?

Fasilitas dan Layanan Sewa Genset Terbaik Sewatama

Pada saat ini memang banyak sekali jasa sewa genset, namun harus tetap memilih sewatama karena pada saat menyewa genset di sewatama maka akan mendapatkan beberapa fasilitas berikut:

1. Listrik dengan tenaga matahari 

Seperti yang kita tahu bah, bahwa kini tingkat emisi karbon semakin tinggi. Bahkan, kecepatan bumi juga sudah dikalahkan oleh laju emisi dalam mengolah karbon. Oleh karena itu, proses pengerjaan proyek yang memerlukan ada pasokan listrik besar akan lebih baik jika beralih pada penggunaan energi yang ramah lingkungan. Salah satunya yaitu tenaga listrik dengan tenaga sinar matahari. 

2. Layanan 24 Jam Non Stop

Sewa genset Sewatama membuka layanan service selama 24 jam. Sehingga, tidak perlu khawatir jika mengalami kerusakan genset di waktu-waktu tertentu, karena selalu akan ada tim ahli yang menganalisa dan segera melakukan perbaikan genset. Adanya pelayanan 24 jam dari tim Sewatama tentu akan menghindari dari terjadinya hambatan pelaksanaan proyek. 

3. Pemasangan Oleh Tim Ahli 

Sewatama merupakan perusahaan yang menawarkan jasa sewa genset hingga ke daerah terpencil sekalipun. Selain menawarkan jangkauan wilayah yang luas, Sewatama juga didukung oleh para tim ahli yang profesional dan mumpuni di bidangnya. Sehingga, kualitas layanan yang diberikan dijamin memuaskan.

Itu dia berbagai layanan dan fasilitas yang diberikan oleh Sewatama sebagai penyedia jasa sewa genset terbaik. Jadi, tidak perlu ragu lagi karena Sewatama siap melayani seluruh proyek dan industri utility yang membutuhkan dengan layanan yang memuaskan. 

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar