Investasi Masa Depan Pilihanku Adalah Hunian

1 komentar
Melihat ke beberapa tahun belakang, kita tentu mengenal berbagai macam tipe investasi yang sering dilakukan orang-orang untuk menjaga finansial masa depan mereka tetap stabil. Bagi saya pribadi, investasi bukan hanya harus menguntungkan secara finansial, namun jauh lebih mendasar, yaitu investasi untuk diri sendiri.

Kita tentu mengenal di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat, bukan begitu? Memiliki jiwa yang kuat bisa dimulai dengan lingkungan sekitar, ya, lingkungan yang sehat, bisa membantu kita memiliki jiwa yang kuat.


Dengan begitu kalian sudah tau kan, kira-kira saya akan melakukan investasi ke mana? Ya, lingkungan sekitar, memiliki hunian dengan dukungan lingkungan yang sehat dan menyenangkan menjadi opsi saya untuk mengamankan masa depan.

Memiliki Hunian Dengan Lingkungan Yang Sehat Adalah Sebuah Kunci Hidup Lebih Baik

Bayangkan bangun dari kamar dengan udara sejuk, melakukan aktivitas dengan penuh perasaan senang, dan berkumpul bersama orang-orang yang menyenangkan di tepi danau yang tenang, memanjakan pikiran sembari membahas apa saja yang ingin kita lakukan, seharian.

Konsep itulah yang kemudian diwujudkan dalam sebuah hunian asri dengan konsep tepi danau, istilah kerennya mungkin Lakeside Living, oleh Daisan, sebuah cluster perumahan kerjasama antara SwanCity dan Mitsubishi Estate Residence.


Hunian yang menempati lahan seluas 2.600 Ha di kawasan Tangerang New City ini, seperti hendak menyambut untuk memiliki hunian sesuai dengan yang saya idamkan selama ini, yaitu : Konsep modern, asri, dan mudah dalam aksesibilitas, baik menuju ke Jakarta, atau kembali ke rumah dari tempat kerja.

Sesuai dengan jargonnya “Lakeside Living, Redefined” menghadirkan konsep perumahan modern dengan gaya Jepang yang mengagumkan. Setiap cluster yang dibangun di atas lahan tersebut dilengkapi dengan view pond atau danau yang mencitrakan hunian asri.

Coba lihat ke tiap-tiap clusternya, seperti Osaka, Tokyo, dan Fuji, dalam website mereka. Unit-unit tersebut seperti mewakilkan kota-kota di Jepang, dengan keunikan masing-masing, ditambah dengan view danau yang menyegarkan jiwa.

Cluster Osaka


Cluster Osaka, sebuah jawaban untuk ketenangan yang tanpa batas. Saya pribadi senang dengan cluster ini, karena setiap rumah didesain dengan konsep kolaborasi hunian dengan lingkungan yang tenang.
 
Di sini, kita akan disuguhkan dengan salah satu konsep rumah yang diberi nama The Villa, unit ini memberikan kesan tenang dan elegan bagi penghuninya. Bangungan ini menempati lahan seluas 40m2 dengan pencahayaan natural yang membuatnya hemat energi dan menyatu dengan konsep hidup eco-living.

The Villa 4 x 10 m

- 3 Bedroom and 2+1 Bathroom
- 5 square meters Living Room
- Ada danau di dalam cluster nya

The Flexible 5 x 10 m

- 3+1 Bedroom and 3+1 Bathroom
- Unik nya dari tipe rumah ini, lantai 2 bisa disesuaikan dengan request pemilik. Karena itu nama tipe rumah nya ‘The Flexible’
- Ada danau di dalam cluster nya

Cluster Tokyo


Cluster Tokyo, dengan cluster hunian modern yang dekat dengan pusat perkantoran atau perniagaan di Daisan, bagi mereka yang ingin fokus mengembangkan bisnis, tentu cluster ini menjadi salah satu opsi terbaik.

Unit yang dikembangkan pada cluster ini dirancang sebagai hunian modern dengan nama tipe Courtyard. Sebuah konsep hunian modern dengan halaman yang lebih luas. Menempati lahan seluas 77m2, membuat kita masih merasakan keasrian didalam lingkungan tinggal dengan taman atau halaman yang bisa kita gunakan untuk bercengkrama dengan keluarga setelah lelah bekerja.

The Courtyard 7 x 11 m

- 4+1+1 Bedroom and 3+1 Bathroom  
- Personal Courtyard
- Dapur tertutup berbentu ‘C’ 
- 2 garasi mobil tertutup

Cluster Fuji

Cluster Fuji, berbeda dengan Tokyo, dimana cluster ini mencoba mengadaptasi keeleganan Gunung Fuji, dengan unit yang berukuran lebih besar, untuk keluarga yang juga memiliki mimpi-mimpi besar.


Cluster ini menawarkan hunian dengan ukuran yang lebih besar, cocok bagi keluarga besar yang ingin tinggal dalam satu atap, atau Anda yang butuh spasi ruang yang lebih besar. Dibangun diatas lahan seluas 136m2, kita akan merasakan area luas yang bisa kita manfaatkan untuk berbagai kebutuhan, dengan dukungan ventilasi dan pencahayaan natural yang proporsional, sebuah kombinasi elegansi yang pas.

The Lakehome 8.5 x 16 m

- 5+1+1 Bedroom and 4+1 Bathroom
- Lakeview scenery
- Double facade
- Open + closed Kitchen
- Mezzanine
- Tambahan ruangan loteng dengan akses rooftop garden
- 2 car garage 

Bagaimana, tentu kalian menjadi paham kenapa saya bersikeras untuk menginvestasikan kehidupan saya dengan lingkungan setelah melihat postingan ini, bukan? Untuk mengetahui tentang konsep dari tiap-tiap cluster yang ditawarkan, anda bisa mengunjungi website resmi mereka di https://daisan.co.id, informasi terbaru selalu tertera dalam laman tersebut, termasuk untuk penawaran memiliki unit yang ada.

Kita sadar bahwa hidup, setidaknya harus memiliki makna, Ikigai, itu istilah bahasa Jepangnya. Dan inilah makna hidup saya, untuk bisa hidup di lingkungan yang menyenangkan, bagaimana dengan anda?
Tentang Daisan
Daisan adalah sebuah hunian yang menawarkan konsep “escape” dari hiruk pikuk ibukota, dengan menghadirkan perumahan tepi danau. Hunian ini menempatai 27,7Ha bidang tanah pada komplek pengembangan Tangerang New City, sebuah kawasan terintegrasi yang menjadi area baru di barat Jakarta.

Dikembangkan oleh dua Developer kenamaan, SwanCity, developer dari Singapura yang memenangkan berbagai award karena berhasil menyuguhkan hunian asri dengan menggabungkan konsep natural dan modern dalam tiap unitnya. Dan Mitsubishi Estate Residence yang sudah memiliki prestasi besar dalam pengembangan Future Development Land di Asia.

Untuk mencari tahu lebih lengkap tentang Daisan, bisa dilihat di sosial media mereka:


Dan juga bisa register dan book untuk Priority Pass di www.daisan.co.id ya. Saat ini sedang ada hadiah voucher belanja MAP Rp200,000 untuk yang langsung booked, lho! Dapatkan juga Diskon tambahan IDR 20 juta, Free 2 unit AC,  Free Kitchen Set ( S& K berlaku)

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. Komentar saya kali ini ada kaitannya dengan yang di post sebelumnya, kalau boleh tanya, apakah posting semacam ini juga termasuk penulis sebagai influenzer? kalau iya, job semacam ini datang sendiri atau bisa mengajukan diri?

    BalasHapus

Posting Komentar