Ngegosipin Bertuah Yuk...



Komunitas Bertuah, siapa yang tak kenal bertuah, semua blogger kenal, semua blogger akrab, semua blogger tau, dan semua blogger juga mengerti, udah sejak lama aku pengen banget ngegosipin komunitas bertuah ini, entah apa yang membuatku ingin sekali membicarakan mereka, tapi yang jelas ada banyak kekaguman yang kusimpan diam-diam, yah bahasa kerennya thu, aku pengagum rahasia mereka [Komunitas Bertuah].

yah, aku begitu suka dengan cara bertemannya, semuanya saling membantu, komunitas yang belom pernah kutemuin, karena emang baru kali ini ku mengenal sebuah komunitas. semua anggota mempunyai karakter yang unik, menjadi diri sendiri, beda kalangan, maksudnya ada yang udah punya anak, ada yang masih anak-anak :D, ngawur ni yang ni maaf kalo ngga' bener.


dulu pertama kali ngeblog aku kenal komunitas ini ngga seperti sekarang, karena memang aku bukan seorang yang ngerti tentang Blog sebenernya, sampi sekarangpun masih bingung :D. aku menganggap, yah.. mungkin komunitas biasa, paling juga ngga ketemuan, cuma maya maya maya dan maya, tapi ternyata dugaanku salah besar, mereka hebat,mereka memotivasi blogger lain untuk selalu mengutamakan persahabatan, itulah hal yang paling kusuka dari komunitas pekan baru ini.

sejak awal, aku mengagumi mereka, blogger yang datang kesana di jamu bak Raja, mungkin karena penyambutan yang unik, penyambutan seorang teman blogger maya yang datang hanya satu, tapi komunitas ini bersama-sama menemuinya, rame-rame, bukankah mereka semua orang yang sibuk, punya kegiatan sendiri-sendiri, punya urusan sendiri-sendiri, selalu itu yang aku fikirkan untuk komunitas Bertuah ini. semua anggota juga menyenangkan, gokil, misterius, serius, jenius, ah masih banyak us us yang lain, yang jelas bukan gayus :D, jadi ikut-ikutan ne....

liat aja waktu mba elpa dateng Om Atta mengulasnya sangat menarik, bikin ketawa, dan bercerita dengan gambar, itulah bukti persahabatan mereka :), waktu mba Anazkia dateng juga mereka menyambutnya beramai-ramai, aku ngga' tau nyarinya dimana thu tulisan, dari tadi ubek-ubek blognya Om atta, tapi ngga' ketemu :D.

aku bisa belajar tentang kebersamaan yang mungkin akan terus berlanjut sampai kapanpun, mereka memang pantas di jadikan contoh, saling bekerja sama yang sangat terasa buatku, mengajari yang tak mampu, dan satu hal yang membuatku samkin bangga, meraka tak pernah sombong, so.. apa yang kalian rasakan dengan Bertuah ini ?
nampaknya aku kurang sukses ni, aku pengan pajang gambar gambar mereka, tapi aku bingung, kemaren webnya apa ya, masak aku tanya ama anggotanya, kan ketauan kalo aku mau ngegosip :D.

kayaknya ni postingan dah ngedraf dari kemaren, aku lagi sakit :(, jadi sedikit kurang semangat hikz.. tenggorokanku kayak ada jerawatnya :D, bisa bayangin ngga' :-P, so.. Komunitas Bertuah thu seperti apa, yang kalian tau :D, kalo aku sih pengen ditraktir ama mereka hihihi... tapi mereka yang kesurabaya :-P.

maaf ya kalo aku ada salah kata, soalnya aku emang bener-bener pengen mengungkap kekaguman untuk Komunitas Bertuah, semoga akan menjadi sebuah komunitas yang besar, dan menjadi panutan Blogger lain, terus berkarya ya... think.[kedipin mata].

62 komentar

  1. ikutan nge gosip yak nuel :p

    BalasHapus
  2. lha??? pertamaxx toh heheee... belum ada temen gosip kalo pertamax >,<

    BalasHapus
  3. pengen nyepamm lagi ajah kalo gitu... ngapain nyari kucing di sini??? >,<

    Gayus tuh sapa sih???

    BalasHapus
  4. langit juga anak bertuah nuel,,hehehe..

    pa kabar semut...?
    hayo suka ngegosip yaa..hehhe
    ^_*

    BalasHapus
  5. waahh review blogger bertuah neh??brapa dollar ripiu naa??wkwwkkwkw

    jadi skrang udah bukan penganggum rahasia dunk kan udah ketauan :P

    eheem jangan2 ada naksir juga neh ama aanak bertuah nuel??wkwkkwkw

    *kaburrr

    BalasHapus
  6. Seseorang pernah mengatakan begini sama aku:
    "Blog itu hanya sebuah media, namun semangat untuk terus berbagi dan saling support itu adalah segalanya yang lebih penting dari blog itu sendiri".
    Anak-anak bertuah memang dipertemukan karena satu sama lain saling berinteraksi lewat blog waktu itu... Namun setelah kami saling bertemu dan berinteraksi, bertuah bukan hanya tentang blog lagi, tapi tentang sebuah keluarga yang ingin terus dibangun...Koq jadi terinspirasi bikin postingan ya? hehehehe

    BalasHapus
  7. @ Bang kucing nyepam ne... :D, pa kabar bang :)
    @ Bang Hadi :: anak bertuah juga ya ^_*
    @ Mba Ranny :: hallah mba ranny, diem aja jajhahahha.. repiewnya seratus dolar :D, aku cuma mengungkapkan kekagumanku ama mereka :-P
    @ Om Fiko :: ayo Om nulis, hihihi, salut buat komunitasnya :)

    BalasHapus
  8. Nah...kalo ngegosip yang bagus2...siiiip lah !! tapi memang saya selalu kagum sama temen2 yang bisa menjalin kebersamaan dalam sebuah komunitas...

    BalasHapus
  9. Ehm, suka dengan kata-katanya Bang Fiko. Iya Dek, blog itu hanyalah sarana, karena yg lebih penting dari itu semuanya adalah ukuwah.

    BalasHapus
  10. gosipnya kayak review nih hehehe..

    BalasHapus
  11. @ Bang Pendi :: :), kebersamaan memang indah :)
    @ Mba Ajeng :: :), iya mba
    @ Mas Dimas :: haha, bukan kok, aku ngga mereview, semuanya benar Tulisanku, kata Hatiku jiahahahha promosiiiiiiiii

    BalasHapus
  12. Wah.., tersentuh sekali dg tulisan Bang Fiko..!
    Aku juga kagum dg Komunitas Blogger Bertuah.., karena mereka solid banget..!

    BalasHapus
  13. Salut juga utk Blogger Bertuah... Mereka udah teruji tuh..

    BalasHapus
  14. mbak inuel ku jadi tersipu sipu nich...sebagai anggota blogger bertuah ku ucapin makasih atas sanjungan nya xixixi

    BalasHapus
  15. @ Mba Reny : sama kalo gtu, mba juga pengagum rahasianya bukan, haha nyari temen :-P
    @ Mba Melly :: hihihi, kenapa malu ya, sama -sama mba, aku yang terpesona oleh komunitas ini hehe, pesonaaaaaaa trataaaaa

    BalasHapus
  16. namanya juga bertuah, itu kan bahasa pekanbaru sana , bertuah artinya berbaik hati, ^hallah ngarang^

    BalasHapus
  17. betul betul komunitas yang layak jadi panutan.
    maju terus bertuah! :D
    *celingukan nyari kawan se-bengawan*

    BalasHapus
  18. wah2 review blogger bertuah ni...moga dapat hadiah dari blogger bertuah heheh

    BalasHapus
  19. jerawat di tenggorokan? kyk apa ya? hehee

    BalasHapus
  20. iya hebat ya mereka....saluttte

    BalasHapus
  21. hahah, mba fanny, sakit mba :-P,
    mba inge, jah langsung deh, asal jangan bawa pisau aja :D, kang tejo kalo ngga dapet aku minta aja hahaah, emang mereka hebat ya ^_*

    BalasHapus
  22. mereka semua menginspirasi saya dalam ngeblog terutama embun, emo, dan bang Atta, blogger sejati kalau aku walah apaan nulis aja masih belepotan

    BalasHapus
  23. daripada celingukan seperti mas darin cari blogger sebengawan mending aku bawa aja teman-teman aku dari blogger bumi Lasinrang sekalian kebetulan kami lagi kumpul di rumah 7 taman langit nih

    BalasHapus
  24. salam sejahtera, mereka memang layak jadi panutan mohon bimbingannya mbak blogger pemula dari Pinrang

    BalasHapus
  25. silaturrahmi kerumah blogger kreatif dengan tulisan yang fresh dan dinamis

    BalasHapus
  26. Selamat sore mbak senang deh lihat blogger wanita yang punya tulisan bagus seperti mbak

    BalasHapus
  27. great post Bertuah they are true bloggers

    BalasHapus
  28. ikutan teman-teman ah blogger paling newbie di sini, salam kenal mbak inul

    BalasHapus
  29. nah gimana nul itu semua temen-temen aku masih pada kuliah sih ngenetnya juga masih di warnet, sayang Faiz dan kanada Setiawan nggak ada Nantilah suatu saat kalau kami udah bisa kumpul semua bareng diposting semua kumpul-kumpulnya

    BalasHapus
  30. @ Om Munir : hihihii, terinspirasi ama aku ngga Om haha, bagus Om, rombongan :D, mantab Om, semoga menjadi komunitas yang besar, makasih semua :)

    BalasHapus
  31. met mlem.kunjungan rutin.. hm.emang km pernah ke pkan baru nul?

    BalasHapus
  32. jadi pengen ke pekanbaru neh, kira2 disambut ma blogger bertuah nggak ya?

    BalasHapus
  33. Salam dari kami anak2 Blogger Warok ya... dari ponorogo...

    BalasHapus
  34. @ mas Rul : ngga lah, haha, jauh bok, ngga boleh ama emak :-P
    @ Mba Nietha : heheheh, jangan lupa aku diajak ya ^_*, sepertinya meeka akan menyambut mba kayak raja, dah banyak thu buktinya hehehe
    @ Rhyza : kalo aku anak blogger apa ya, garong ahahaha

    BalasHapus
  35. diriku kenal
    tapi bloger bertuah kenal diriku nggak ya?

    BalasHapus
  36. kenalan dulu ah sama bertuah

    BalasHapus
  37. pengen masuk jadi angota syaratnya apa ya?

    BalasHapus
  38. komunitas surabaya juga dibahas nul hehehe, atau komunitas anak rungkut hihihi

    BalasHapus
  39. @ Mas Suwung : kenalan dolo mas haha
    @ kosong : silahkan, :D, ngga pengen kenalan ama aku tha :-P
    @ koplak : ada kok di sana, di webnya yang kucantumin hehe
    @ Mas Aulawi : wahahah, komunitas rungkut, cuma inuel doank mas, apa mas mau ke sby :))

    BalasHapus
  40. waduh aku tersihir oleh kedipan matamu nuel

    BalasHapus
  41. think...(kedipan mata juga..)

    BalasHapus
  42. BERTUAH Luarbiasa.. Pandi suka komunitas yang solid, seiya sekata dalam suka, duka dan peduli sesama..

    BalasHapus
  43. Numpang lewat aja dech... sambil lewat kiri-kanan ... hihihihi.... :D

    BalasHapus
  44. Hmmmmm...tersanjung sekali di review seperti ini. HUbungan sosial kan g mesti di dunia nyata saja. ada tipikal blogger yang rajin banget BW. smpe2 ada yg menghabiskan waktu istirahat kantor untuk BW selama 1 jam sehari demi menjaga silaturahmi dan traffic. dan ada juga yg malas BW. dan akan BW jika udah posting....heheheh...kog g nyambung ya....di tunggu di pekanbaru lah nyun pokoke....

    BalasHapus
  45. iya Nuel mereka hebat masih bisa ketemuan alias kopi darat..padahal pasti punya kesibukan masing2.....

    BalasHapus
  46. sahabat itu memenag penting...
    persahabatan itu sangat berarti baik di dalam dunia nyata atau di dunia maya...
    dan dari dunia maya lewat blog khusus nya saya mendapatakan byak sekali sahabat2 bru yang bisa di ajak sharing dan berbagi informasi dengan sahabat-sahabat blogger dari seluruh indonesia. bahkan dari seluruh dunia..

    BalasHapus
  47. oh ya linknya sudah saya pasang ... hihihihihi "jombloku". jika ingin di ganti minta konfermasinya yaph...
    hihihihihihi...
    salam hangat dari blogger Bali

    BalasHapus
  48. He, sebenaarnya saya malas ikut menggusip. Tapi demi Inuel dan Bertuah, okeh deh, hehe. Hidup inuel !, hidup Bertuah !

    BalasHapus
  49. gosip , di gosok makin siip !
    salam kenal dan Bertuah buat mba Inuel

    kapan main ke Pekanbaru nih ?? :D

    BalasHapus
  50. sayang jauh di pekanbaru hehe

    BalasHapus
  51. pantesan tadi aku garuk2 mata
    rupanya ada yang ngegosipin daku
    jiahahahaha....

    tetap jalin silaturahmi
    blog hanya sebuah media
    kebersamaan lah yang didulukan

    salam blogger bertuah

    BalasHapus
  52. @ Mas Slam : think hahahha
    @ Prof : kelilipan tha, butuh penyedot debu ngga haha
    @ Bang Pandi : solid ama aku juga ngga :-P
    @ Bang Emo : ngg boleh lewat sini haha
    @ Bang Maryo : iya kapan kapan kapan kapan kapan ya haha, aku blom siap di jadiin raja :D
    @ te : te mau ikutan ngga :D
    @ Mas Radit : makasih linknya, gtu aja deh ngga papa, persahabatan bagai kepompong :D
    @ Bunda : ternyata banyak yang suka ama ngosip haha, hidup bunda :-P
    @ Bunda hesti : hmmmmmmm kapan kapan kapannn hehe
    @ Anyin : iya sayang haha
    @ Om Atta : salam blogger bertuah juga Om :D, mata di garuk bagus!!

    BalasHapus
  53. ngga sia2 kamu dinobatkan sebagai tukang gosip terbaik 2010 nuel,,,haha...

    BalasHapus
  54. @ Mas Roel : enak ajaaaaaaaaa awas ya, jita jitak jitakkkkkkkk
    @ Angin : hihi ngga papa kok, tolong angkat kakinya, berdiri di depan ampe besok ya ^_*

    BalasHapus
  55. mampir lagi ikutan nimbrung ngegosip

    BalasHapus
  56. wah... baru ingat mianya, dah lama ga main ke blog bertuah. thanks buat inuel jadi inget hihihiih

    BalasHapus
  57. @bg Atta: Update nggak Update yg penting Ngumpul sampe dini hari...Betol tak bang???....Ajo2....

    BalasHapus
  58. Trimakasih udah Review Bertuah...

    Sepertinya Bllogger Bertuah harus main ke Surabaya buat berjumpa sama Inuel...

    BalasHapus
  59. Waduh, baca serius pas buka bertuah.org kok bahasa china mbak? Aku gak bisa bahasa china ini ;)

    BalasHapus