Thursday, December 15, 2011

Kata Kata Patah Hati

kata kata patah hati
Kata kata patah hati yang sengaja saya tulis kembali, karena saya merasa bosan dengan keadaan saya sekarang. Saya cuma pengen nulis, nulis, nulis dan nulis gitu aja pokoknya. Mau bener atau gak bener atau gak ada bener-benernya  sama sekali, saya kayaknya gak peduli deh hehe. dulu saya menulis kata patah hati cinta dengan penuh perasaan, sekarang mungkin saya akan menulisnya agak dengan asal-asalan, seng penting mak nyuz buat di baca :D.

Dan Inilah kata kata patah hati tulisan  Inuel Nyun_nyuN yang sedang mencari sebuah kejatian dirinya. Ammm.. mungkin galau agak tingkat dewa menuju ke umur 22 atau..  saya kok jadi deg-deg'an ya dengan umur itu, besar banget udah 22 tahun hiiiiiiii :p.

Selamat membaca kata kata patah hati ini ya..


Awan-awan bergerak mengintari mentari dalam keindahan..
Putih membentang dari kejauhan..
Merengek disapu..
Membujuk di rayu..
Manja dalam buai hangat mentari pagi..

Hey.. Aku melihatmu ada di atas sana..
Apakah terlalu rindunya aku hingga mentaripun menjaganya..
Apakah terlalu beratnya rasa ini hingga aku membaginya kesiapapun yang tampak oleh mata..

Aku berani..
Aku mau..
Aku bisa..
Aku mampu..
Aku kuat..
Semua karena adamu..
Akupun akan membujur kaku tak bergerak juga karenamu

Gerakkan Imajinasiku..
Tumbuhkan jiwa khayalku..
Menggores setiap rasa pada tinta-tinta tak bertuan..
Keindahan..
Kelucuan..
Romantisme..

Namun..
Engkau hanya menguatkan dalam duniaku sayang..
Maafkan aku.. Bukan engkau yang jiwaku mau..

***
Surat yang kubaca lalu kulempar saja ketanah. Penghinaan atas hati yang mungkin telah lama patah, patah tak terekatkan kembali, dan patah tak mungkin tersambungkan lagi. Aku benar-benar ada dalam sebuah siatuasi yang menjebak, angkuh dan kesendirian, mati dalam kebekuan.
( tulis di wall FB'nya kalo gak malu, karena saya benci dengan  cara  menunjukkan kasih sayangnya lewat jejaring sosial huh. Satu lagi, pastikan dia gak ngerti cara search di gugel, ketahuan udah gak seru lagi namanya kalau kamu ternyata copas dari blog jombloku :p, saran sih.. bikin sendiri kata kata patah hatinya ya.. )
****
Apakah pantes kamu sms seperti itu, menolak setiap pemberian yang aku beri, kata cinta, kasih sayang, puisi romantis. Katamu lebih baik sendiri yang mudah membuat dan mudah bilang kata kata jomblo kepada siapapun. Trimakasih untuk semuanya, untuk cinta yang gak pernah terbukti sedikitpun buat aku. dan terimakasih juga untuk kata patah hati cinta yang telah kamu beri buat aku.
(putus cinta kayaknya sakit banget ya haha... )
***
Gundukan tanah layaknya sebuah gunung di depan mataku saat kamu menyakiti hatiku. Air pancuran bak terpaan tsunami saat kau mulai meremukkan hati dan perasaanku. sedangkan sejuknya semilir angin laksana puting beliung yang siap memporak-porandakan semua yang kumiliki, kamu.. kuharap cepat pergi menjauh sebelum...  Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttt *isi sendiri lah :p.

Dan seterusnya, saya sarankan kamu membaca hati dan fikiranmu sendiri, tulis apa yang mereka inginkan. Karena setiap jiwa memiliki rasa yang tak sama. Dan rasamulah yang terbaik untuk setiap tulisan yang kamu goreskan. Percaya diri donk buat mengungkapkan perasaan terpendam dalam kata kata patah hati cinta, masak iya sih copas terus. Don't Copy My Style! #ngakak.

14 Katamu:

muarra said...

mengingatkan kesedihan yg terkubur dalam,.,,

phrairin said...

sumpah, baca sambil garuk2 kepala..
penulis lagi patah hati atau pa nih?

norjik said...

jadi ceritannya mbaknya nih lagi patah hati ea :D hik

Asep Saepurohman said...

uh seru nih bagian akhirnya :P

Khusnul Khotimah said...

Phairin : waduhhh.. enggakk penulis ini cuma mengumpamain apa yang sedang mereka rasakan, sedang mereka galauin, sama sekali bukan ungkapan sendiri, Oranmg Jomblo, siapa yang mo nyakitin coba :P
Mas Norjik, enggakkk.,.. gak patah hati aku :|

Sep : seru seru :D

mas Muarra : jangan di inget inget donk :D

Ferfau said...

Eh gambar gelasnya boleh juga tuh... beli di mana? *dikeplak Inuel*

Arif Chasan said...

beda tiga taun doang ama saya.. 8D

tentang dunia said...

galau galau galau galau (god always listening always understanding)

agustian said...

setuju banget ama atas ane...
GALAU (god always listening always understanding)..
hhehe

Sodaranya Avrillavigne said...

GALAU (Gak Akan Laku Ampe UjungUsi) :D

Puisi said...

indah sekali puisinya mbak ^_^ terus berkarya . ..

Anonymous said...

pAASSS

Rockhman Chamonk said...

sngat seddi billa ingat masa lalu

Anonymous said...

hhhfff sprti yg aq rasain skrg..trombang ambing dlm prasaanx,,,ga brsatu y gpa2,,tp tulus donk bbicara...kdg aq ngrasa km syag bgt ma aq,,tpkdg ngrasa engga,,bingug kn?

 

Jombloku Copyright © 2014 Design by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review |
| Baju Muslim Terbaru | Lowongan Kerja Terbaru | Facewall