Wednesday, January 11, 2012

11 Celoteh Ngawur


Sebenernya saya males banget nulis, males karena saya lagi gak enak badan. Dan 3 hari terakhir kepala sering sakit dan pusing-pusing ria, padahal saya benci minum obat, bukan karena gak suka pait, tapi karena saya gak suka minum obat. Apa saya kena darah tinggi, O Em Jiii.. enggak ah.. anak juga belum punya *kata emak-emak anak bikin darah cepet naik haha, ada ada aja :p. Tapi demi persahabatan yang bulet kek kepompong, apapun bisa terrrjadi hehe #lebay.



1. Apa resolusi anda dalam taun 2012 ini?
Saya, Amm.. Pengennya banyak dan macem-macem. Resolusinya ini sebenernya saya males nulis dan terpublikasikan, tapi semoga banyak yang mengamini hehe.
- saya pengen punya pekerjaan yang lebih baik, dan saya harus mencarinya, atau kalau gak gitu saya akan jadi gadis desa. tandur, ngurus kebon, ngirim orang di sawah, nyari rumput, dan dan dannn.. Aaaaaaaaaaaaaa.. Aku emoh :D. Jujur, saya gak mau ke kebon atau ngerawat sawah milik bapak, dan ngasih makan sapi dirumah, berat haha.. dan mungkin keseringan bau bau kota ini jadinya kemenyek :)). Ya Allah beri ayah ibuku kesehatan, biar saya gak ke sawah :D.

2. Apa yang ingin anda berikan pada keluarga, teman, pacar atau suami/istri, dan negara?
Keluarga, apapun yang terbaik untuk mereka, terutama adhekku yang akan lahir, semoga dia sehat dan saya bisa memberinya banyak hal ;). Teman, saya hampir kehabisan teman nyata yang masi single, teman-teman dekat saya udah pada nikah, semoga yang terbaik jadi milik mereka. Pacar? saya gak pengen punya, Suami? pengen punya, dan semoga secepatnya haha.. Kalau nemu di desa gimana? ya gak papa donk.. mungkin udah jodoh, tapi kalau belum tahun ini, juga masih enggak apa-apa. yang jelas saya gak mau di datengin orang-orang di sekitar desa saya, dan biasanya ba'da isya dari mushola deket rumah, pintunya udah di tutup sama bapak haha. jadi pengen cepet pulang :D.

   3. Sebutkan Kritik dan saran untuk blog saya?
Sorry, blogmu itu bikin gak nyaman mata. Saya yang pake kaca mata masih harus bekerja keras, paduan warnanya gak Banget :p.  Itemnya terlalu legam dan warna putihnya di  tulisan juga gak begitu nampak. Saya sering ngerasa semakin sakit mata setiap baca lama-lama di blogmu (-_-"). Belum lagi kalau ada warna merah dan ijo yang sangat Ngejreng.. haduuuu.. benar-benar perpaduan warna yang merusak mata dengan cepat haha. Itu sih pendapat pribadi, dan sepertinya temen yang lain juga ngerasa kayak gitu, tapi mereka diem aja soalnya sungkan sama kamu, kalo aku.. Wes.. gak usah Sungkan-sungkanan.

Saranku, kamu mau gak ganti tu begraund, atau kamu sudah senang sama warna itu :|. Itu urusan kamu si.. tapi blog kan untuk memanjakan pengunjungnya ^_^. Template WP juga masih buanyak yang gak item legam kayak gitu kan haha.. Sayang banget.. Tulisannya bagus tapi tempatnya bikin gak nyaman. Apa kamu nyaman Kira ?

   4. Anda pilih mana antara I-phone atau BlackBerry? kenapa?
Huaaaa.. Hapeku lagi rusak ni.. kalo di suruh milih itu, gak milih dua-duanya, soalnya gak punya duit nomer satu :D. kalau di kasi si aku milih dua-duanya, tapi kalau sesuai kebutuhan.. saya gak butuh dua-duanya, saya hanya  butuh sebuah handphone tahan banting yang bisa nyimpen banyak sms sampi ratusan bahkan 1000, karena saya orang yang gak rahin apus sms dengan kebiasaan sms yang gak mari-mari (-_-").

   5. Pasangan hidup yang seperti apakah yang anda inginkan?
Soal pasangan Hidup ya.. Gak ada orang yang menginginkan hidupnya di rumah tangga gagal, berantakan, gak berkualitas, cerai, gak maju-maju, punya akhlak yang Nol, punya agama yang Nol puthul, Lupa Allah, Lupa Akherat, dan lupa semuanya ketika ujian dunia yang selalu ada ini di turuti. Saya bukan orang baik, tapi saya selalu berusaha untuk jadi yang terbaik, Juga selalu menginginkan yang terbaik, untuk pasangan hidup terutama, karena kita gak akan bersama hanya dalam hitungan jam, hari, minggu, bulan, atau tahun seperti layaknya seorang pacar, putus ya nyari lagi.

Ini untuk selamanya, dan saya rasa gak akan berani main-main dengan hal ini. Kontraknya ini selamanya, yang gak bisa Putus cari lagi, Putus gak peduli, kalau putus pernikahan, hehe.. Saya gak sanggup membayangkan. Saya bukan artis yang gampang kawin cerai, kawin lagi cerai lagi, wes.. Ayam ae kalah :p. Begitulah kira-kira ya Kira, paham gak Kira :p. Dan.. inget, setiap orang punya pendapat yang berbeda bukan, jadi ya di maklumin saja hehe.

Ibarat sebuah pintu, saya ingin mencari kunci yang pas, yang gak akan merusak pinggiran lubang kunci itu sendiri, gak akan susah saat lubang kunci mulai di putar, cinta kan emang gak bisa di paksa #eaaaa. Dan pintu itu adalah pintu menuju Syurga Allah, Hidup untuk mati :).

   6. Jika besok anda mati, apa yang anda lakukan sekarang?
Andai kematian udah terjadwal, saya gak berani neko-neko, lalai dalam segala hal terutama urusan dengan Allah. Dan jika besok saya mati *saya juga gak tau, jika Allah berkehendak besok saya benar-benar sudah tidak ada lagi di dunia ini, tapi semoga Allah masih memberi umur yang panjang untuk saya :), InsyaAllah. Saya akan melakukan hal yang terbaik, minta maaf sama ibu, ayah, dan orang-orang yang pernah saya kenal. Saya akan menyiapkan kain kafan sendiri, menata tempat saya di kafani, di mana saya harus di sholatkan, dan saya akan seharian bertaubat mohon ampunan Allah. kok tambah ngalor ngidul ngene ya haha.. Wes ah :p.

   7. Apakah anda bisa nyetir mobil? kalau iya, sebutkan saran-saran agar bisa nyetir mobil dengan baik!
Nyetir Odong-odong iso aku :)). Saranku sih.. tarik gas sekencang mungkin, jangan lupa rem-nya gak usah di pasang haha :)).

   8. Apa kebiasaan buruk anda? jika itu buruk apa anda ingin mengurangi atau bahkan menghilangkannya? kenapa?
Gak bisa ngatur waktu dengan baik, kurang tegas, gak bisa memanage diri sendiri dengan baik, dan pengen ilangin semuanya, perlahan tentunya ya.. bisa deh masuk resolusi 2012 :D. Ah.. andai saja ada yang selalu mengajari aku kebaikan #ngayale di tambahi dah :)).

   9. Apa yang membuat anda bisa merasa lebih percaya diri?
Gak ada hal yang besar atau sebab yang luar biasa buat ngebangun kepercayaan diri. Saya rasa sejak dulu saya  udah PD. Intinya sih.. percaya aja sama hati, anggap diri kita itu berharga, mulia dan emang patut buat di hargain orang lain. yah.. meskipun minder ada sih, tapi usahakan, kepercayaan diri menang. Kalau bukan dirimu sendiri siapa lagi yang akan menghargai dirimu, Itulah inti dari percaya diri menurut saya. tapi kadang kadang saya agak kebablasan haha,. bilang diri sendiri manis dan cantik boleh kan :p.

  10. Apa anda suka melamun? tentang apa?
Gak suka ngelamun, gak ada waktu sama sekali dan saya gak pernah melakukan aksi ini hehe :D.

  11. Jika anda jadi penyanyi, siapakah yang ingin anda ajak untuk berduet?
gak pengen duet karo sopo-sopo, gak pengen nyanyi, karena saya bukan pemuja penyanyi-penyanyi dan gak begitu terkontaminasi sama virus mereka. saya menyukai apapun sekedarnya, tapi kadang-kadang cinta gak gitu, mbencekno cinta iku haha.. btw.. terkontaminasi iku opo si? #krik krik#

***
Udah kan beres,  11 pertanyaan yang sempurna membuat saya balik semangat lagi, saya selalu menulis dengan hati dan kepercayaan diri, itu yang membuat saya semangat dan membuat orang lain sangat bosan membaca tulisan saya. Selamat Inuel, kamu berhasil menggugurkan komentator hingga lari terbirit-birit sampe lupa pake sendal, Lumayan inuel.. Rombengin gih haha..

Tenggorokan saya kena radang ni kayaknya, gara gara minum jamu yang saya dinginkan, hzzzzzzzzz.. tambah sip ae rek inuel iki, Kapan marine nek ngunu carane nduk.. nduk :))

Thanks ya Kira atas colekannya yang membangkitkan semangat nulis saya ;). Tapi saya tetep gak suka dengan warna tulisan kamu, bikin mata saya pusing :)). Owh ya kenapa kamu gak minta pendapat orang lain tentang dirimu, padahal saya mau bilang, Kamu itu selalu KELEWATAN!!

12 comments:

  1. seperti biasa, mba ini blak blakan,ahaahay..
    mba mau iPhone? saya kasih nih *tapi dalam mimpi*
    *kabur :P

    ReplyDelete
  2. aku pengen ngeliat dengan mata kepala sendiri (karena mataku juga ada 4 nih).

    hahaha, sepertinya jawabannya ini keluar dari lubuk hati ya, makanya jadi semangat lagi, soale uneg-uneg'e wes ditokno dadine plong. Opo ae iki????wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. semoga kesampaian semuanya mbak :) Amin

    ReplyDelete
  4. uwencene wonge ga tayoh, aneh pisan, eh Noel,nek g ketok tambahi ae mripati nang bathuk'e.hahahahahaha
    soal 3 4 gpp lah g dkerjakan,tp soal pertama msh tetep hrus dkerjakan,posting slanjtny hrus brisi 12 fakta tntang dirimu sng aneh iku.hahahaha

    ReplyDelete
  5. aku pengen ngaminin resolusi pertama y mb,
    mg diijabah.aamiin,
    kl dh dapet kerja bagus dkota ortu sm sapi ny dbawa juga mb, hehe

    ReplyDelete
  6. wah..dek....2012... buang galau jauh2...wakakaka

    ReplyDelete
  7. Semoga tahun ini lancar....!!!!
    aminn.......

    ReplyDelete
  8. tanya ndiri jawab ndiri nih neng?

    #gubrak

    Salam Blogger Ringin Contong

    ReplyDelete
  9. Resolusi kok tiap tahun banyak yg sama. brarti g berhasil resolusinya...hehehe

    ReplyDelete
  10. celoteh yang bisa biki semangat dan pede lagi, itu bagus dan bisa ditiru!

    ReplyDelete