Menampilkan postingan dari 2010

Tahun Baru 2011

5 komentar
Gak Kerasa Tahun Baru 2011 udah mau datang, tinggal berapa hari lagi ya.. satu, dua, tiga, empat, 4 hari lagi :D. mau tahun baruan kemana, sama siapa, ngapain, terompetnya dah di beli belom ? perta…

Pake Seoquake Donk

4 komentar
Mungkin ini sedikit gila, tapi aku coba buat bangkit, ah lama banget otakku di aduk aduk oleh aksi spammer yang meraja lela, mau di app atau enggak itu urusanku, seratus persen :D. hal pertama yang…

Hzzz...

4 komentar
setelah kubaca ampe mata mendelik mau copot, aku banyak menulis tentang perasaan yang aneh hehe.. ini dampak kekesalan hati tanpa tau di mana harus membuangnya, ini gak di larang kan, ini juga bukan…

Mau Kawin Sama Siapa ?

10 komentar
Teman.. bagaimana jika aku pergi dari sisimu, aku menjauh dari kehidupanmu, aku meninggalkan semua kenangan tentang kita berdua, sementara aku begitu sayang padamu. Teman, jika suatu saat nanti eng…

AOD 255 Ngambek

18 komentar
Kembali Belajar Blog, itulah yang aku putuskan saat ini. setelah beberapa hari otakku diributkan dengan yang namanya AOD 255 yang membuatku sungguh menahan kesabaran sampai stadium 100. adaaaaa aja …

Bukankah Cinta Harus Menangis ?

4 komentar
Wahai Rasa... harus berapa lama aku berada di penjara ini, aku ingin menulis menulis dan menulis, berapa lama aku harus bertahan dalam kubangan yang sangat ingin kukeringkan. hatiku berteriak-teriak…

Ini Hati, Bukan Yang Lain

Posting Komentar
Semakin kubuka Lembar demi lembar.. semakin menyayat jauh mendalam.. aku tak sedang merintih kesakitan.. aku juga tak sedang membuang yang seharusnya ku tanam.. ini adalah kata.. bukan sebuah peras…

Sebesar Itukah Pengaruh Menikah ?

2 komentar
Menikah, begitu banyak pengaruhnya dengan kehidupan, cara pandang, kepribadian, pemikiran serta semua hal yang bada hubungannya dengan perasaan. dua kali berturut turut aku membuktikannya, dan merek…

Jual Beli Mobil Bekas

7 komentar
Taukah anda bagaimana fikiranku tentang sebuah Mobil..? Mobil tu pernah jadi momok dalam hidupku, aku sangat takut sama mobil. di waktu kecil aku kan tinggalnya di hutan Sumatra Utara sana, aku gak …

STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia

22 komentar
STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia , begitulah masyarakat dari kalangan bawah, mahasiswa dan orang-orang penting berteriak menolak adanya korupsi dan Suap di Indonesia . Namun nampaknya teriakan-te…

Aku Lupa, Aku Amnesia!

7 komentar
Ciptakan kepuasan dari imajinasiku sendiri, begitu menyenangkan bahkan untuk ukuran seorang yang tak pernah tau dunia. hmm.. bagaimana mencari sebuah ilmu tanpa membaca, melihat dan melakukan. aku …

Mungkin.. Ini Aku

3 komentar
Melalui goresan tinta yg tak bernyawa ini, mungkin ada bnyak sekali kesedihan, banyak sekali kekalutan. Tapi percayalah, semangat dan semua mimpi itu akan selalu ada. bahwa sedih adalah bagian dari …

Dan Aku ...

16 komentar
Mata memejam terus dan selalu membayangkan tentang dunia, ini dunia yang seperti apa, ini dunia yang bagaimana dan ini ini ini yang lainnya membuatku sangat muak untuk saat ini. berhentilah mengomel…

I Believe, I Can!

8 komentar
Hmmm... apa ya.. aku mau nulis tapi gak tau apa yang pengen aku tulis, yang jelas aku lagi seneng banget soalnya kemaren abis punya temen baru, si Acer AOD255. aku dulu gak pernah bayangin aku bisa …

Aku Butuh Sedikit TEGAS!

12 komentar
Cahaya-cahaya itu redup semakin meredup. aku tau kelak aku semakin merenta, aku semakin menemui senja, mungkin suatu saat nanti aku akan menemukan keredupan malam seperti dunia ini berputar. ini buk…

Ternyata, Banyak Ternyata

8 komentar
kenapa kamu tak menikmati rindumu.. ketika aku mulai lenyap diam diam.. masuk dalam lubang bersekam.. menerobos jalanan panjang tanpa sebuah kesadaran.. aku bilang... karena aku selalu merindukanmu.…

Mbencekno!

8 komentar
Akhir akhir ini aku begitu putus asa, semua rasa semangatku hilang, keinginan untuk menulispun sirna, semuanya hilang dan hilang begitu aja. kejenuhan yang membuatku menjadi seorang yang berbeda, ta…

Puisi Cemburu yang Aneh

12 komentar
coba deh lihat orang yang mencari puisi cinta, kiwetnya aneh, masak puisi cinta cemburu sayang haha.. cinta emang bikin orang ngawur semakin gak jelas, malam minggu yang membosandkan, lapar aku, t…

Wanita Itu...

16 komentar
Wanita itu.. bagaimana menurutmu dengan wanita, apa mereka menyebalkan, apa mereka membuatmu sakit hati, atau mereka membuatmu ingin membanting semua yang ada di deket kamu biar semuanya ancur, ata…

Antara Perasaan Dan Logika

20 komentar
Ya sebut saja begitu, Antara Perasaan dan Logika. setiap manusia punya perasaan berbeda, setiap jiwa meiliki logika yang tak sama, dan setiap kepala mempunyai isi pikiran yang tak serupa. tapi mung…

100% Matre!

20 komentar
100% Matre !! keren kan judulnya, yah.. akhirnya aku musti balikin lagi blogku ke baju semula, pertama karena aku bosen, bosen, bosen dan bosen!! seharian ini begitu sangat menyebalkan, pasalnya a…

I Know, I'm Crazy!

17 komentar
Jika tak bisa, ya sudah tingalkan saja.. jika tak ada lagi, ya sudah jangan di cari.. terus aja nyerocos makin gak jelas di telinga suara yang samar namun meyakinkan, suara yang samar namun memasti…

Puisi Cinta

12 komentar
Puisi Cinta seseorang bisa menyukai puisi cinta menurutku bukan serorang yang lebay, seorang yang terlalu berat dengan perasaannya dan seseorang ytang terlalu berlebihan. Puisi Cinta menurutku bentu…

Ucapan Idul Adha

20 komentar
Ya Allah Ya Tuhanku.. kini engkau masih menghadapkanku atas nikmat-Mu.. menghadapkanku atas segala bentuk kebhagiaan yang tak terkira.. menemukan aku kembali dengan hari raya penuh dengan kesabaran.…

Jauhi Tuntutan, Menulislah Dengan Hati!

14 komentar
Hai ketemu lagi sama aku, holooooohh siapa yang nungguin gak ada ya ;)), berarti aku yang ke PD'an. aku gak peduli sih sebenernya, mau ditunggu …

Skyline Movie Trailer Official (HD)

9 komentar
Gak tau mau mosting apa'an, berhubung di Nandha mampir ke Net, thu anak minta diajarin ngeblog, tapi gak pernah mau nulis, kerjaannya dunlud doank >,<. dan dia selalu aja gangguin waktu ng…

Tulisan Tanpa Tuan

11 komentar
Aku fikir.. aku mengerti jika kamu mengikutiku, kamu selalu ada di belakangku, melihatku tersenyum, melihatku bercanda dengan mereka, dan selalu melihatku dalam kesendirian yang mungkin juga engkau …

Jika Iya, Ucapkan Sekarang!

15 komentar
Jalan ini telah lama kulewati.. Bentuk-bentuk itu telah kuhafal di luar kepalaku.. Keagoisan yang sebenernya menjadi hal wajar.. Kebebasan yang tak seharusnya disia-siakan.. Apakah kamu bisa meneba…

Teruntuk Calon Keluarga Kecilku..

15 komentar
Ehm.. begini, sejak kemaren tu aku mau nulis tapi malah manyun di depan PC gak jelas arahnya. aku bingung harus diapain blog ini, harus di kasih tulisan apa dan harus bagaimana..? setelah aku oprek…

Ada Yang Kurang ?

19 komentar
Hah.. akhirnya capek juga seharian Oprek Blog, benerin layout dari merah marun yang kek bibirnya aming haha.. oh nooo.. i don't like jadi serba coklat apa ini namanya. hari ini aku gangguin bany…

XXX

7 komentar
Diantara semua postingku yang pernah aku buat, setelah adanya widget tambahan dari blogger yang bernama stats, aku jadi tau.. apa-apa aja postingku yang seing di kunjungin. yang gak pernah ada mati…

Mbah Petruk

11 komentar
Mbah Petruk.. wow.. namanya keren ya, setelah Mbah Maridjan sekarang ganti sma Mbah Petruk, siapa mbah Petruk yang aku maksud, aku sendiri aja belum tau hihihi yuk mari kita cari tau. ini nih cupli…

Mindset

17 komentar
Begitu banyak harapan yang aku inginkan, cita-cita semuanya menumpuk dan akan selalu tumbuh menyubur dalam otakku, ketika aku mulai bergerak untuk mendekatinya, semuanya akan menjadi mungkin dan tak…

Cinta Ya Cinta

4 komentar
"Kamu manis deh, semais madu yang baru keluar dari tubuh lebah, tapi aku gak mau ah deket-deket kamu, nanti aku di gigit sama lebahmu, dia kan yang punya madu" mungkin saja seseorang per…

Sebuah Tuntutan, Mau ?

6 komentar
Mengapa hidup dalam tuntutan selalu membuatku malah semakin terjatuh, aku gak tau alasannya.. yang jelas semuanya terbayang sangat menyakitkan, aku tak bisa di tuntut dengan segala hal yang membuatk…

Mbah Maridjan, Gunung Merapi Dan Tsunami Mentawai

13 komentar
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un , Jombloku Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas Tragedi Bencana Alam Tsunami Mentawai dan Meletusnya Gu…

Bencana, Siapa Yang Salah ?

10 komentar
Begitu Banyak bencana yang terjadi di dunia ini, musim hujan semakin banyak jalanan terendam, daerah banjir, tsunami, lalu apa lagi..? siapa yang harus disalahkan, Hujan, Alam, Jalannya yang gak pu…

Aku Tak Tau ini Apa ?

12 komentar
Haruskah aku membuang semuanya.. sampah di hati ini seperti menumpuk.. aku tak tahan lagi dengan bau busuk.. sangat menyeruak dan menusuk.. Menangis..

Antara Kontes SEO Dan Blogwalking

14 komentar
SEO, Kontes SEO, SEO lagi, keseok seok dah :D. yah kontes seo, itu lo kontes yang suka kejar-kejaran kek lari maraton, tapi lari-larinya itu bikin pusing setengah idup hehe.. apa sih yang ingin dic…