Ah.. Poligami!

2 komentar
Seluk beluk seorang suami, sungguh sangat diketahui oleh istrinya. Seorang suami yang benar-benar tahu dan paham akan apa yang dilakukan adalah mereka yang juga paham akan sebuah balasan yang akan diberikan oleh Allah. Beberapa kali saya menemukan berita tentang ustazd yang berpoligami di caci sejadi-jadinya, sedangkan merekayang pacaran, media dengan sangat bangga memberitakan.

Bukan apa-apa sih, logikanya saja, kenapa yang halal selalu dicari-cari kesalahannya? Kalau yang menjalani mampu, kenapa kita yang sibuk ngurusin masalah itu. Kata suami saya sih.. Memang, Tanaman akan jauh lebih subur jika di kasih pupuk kandang [kotoran sapi, kotoran kambing dll] dari pada dikasih minyak wangi, mereka akan mati!

Jadi bisa disimpulkan sendiri deh :), yang jelas, poligami membutuhkan jiwa yang benar-benar kuat dari istri ataupun suami. Kalau ditanya, siapkah saya untuk dipoligami? Ah... entahlah, saya masih harus banyak belajar soal itu :).
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

2 komentar

  1. Ditunggu jawaban dari apakah anda siap di poligami :D

    dan ditunggu coret coretannya mengenai mengapa suami mau poligami..

    semoga tetap sehat si kecil :D

    BalasHapus
  2. Jika jumlah lelaki semakin sedikit, mungkin poligami hukumnya jadi wajib, he he

    BalasHapus

Posting Komentar