Trend Fashion Hijab Dress di Kalangan Wanita Muslim

Trend Fashion Hijab Dress di Kalangan Wanita Muslim

Trend fashion hijab dress kini tampil lebih modern dan modis, sehingga membuat para muslimah bisa berkreasi lagi dalam menggunakan pakaian muslim secara lebih lepas sesuai dengan selera fashionnya masing-masing. saat i…
Tips Memadukan Female Blazer dengan Tepat

Tips Memadukan Female Blazer dengan Tepat

Penampilan yang menarik merupakan impian semua orang, terutama bagi kaum hawa. Dengan berbagai item fashion yang dipilih, kemudian digunakan untuk menghadiri beragam kegiatan. Dengan begitu dapat dipastikan, selain mem…
Perlunya Memilih Pakaian Muslimah

Perlunya Memilih Pakaian Muslimah

Ada banyak model pakaian yang kini bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan, bahkan dunia fashion tidak akan punah selama manusia masih ada dimuka bumi ini. setiap tahunnya selalu ada banyak model pakaian terbaru yan…
Lombok, Baru Beberapa Bulan Sudah Kangen Lagi

Lombok, Baru Beberapa Bulan Sudah Kangen Lagi

Melihat pulau Lombok memang tidak seperti pulau-pulau maju lainnya, akan tetapi pulau ini memiliki daya tarik tersendiri yang selalu bikin kangen. Tidak banyak gedung-gedung tinggi yang bisa kita temukan di pulau ini s…
4 Langkah Paling Mudah Cari Villa di Bali

4 Langkah Paling Mudah Cari Villa di Bali

Di antara sekian banyaknya situs booking hotel online di Indonesia yang sudah pernah saya coba, nggak semuanya punya listing villa! Padahal, villa bisa jadi alternatif utama kalau liburan dengan rombongan besar. Bayang…
Panduan dan Tips Mudik Lebaran Agar Aman serta Menyenangkan

Panduan dan Tips Mudik Lebaran Agar Aman serta Menyenangkan

Walaupun masih di pertengahan Ramadan tapi tidak jarang kita sudah mulai ngomongin soal mudik lebaran. Terutama, ngomongin soal persiapan dan rencana-rencana. Sebenarnya hal itu bukanlah hal baru dan jangan heran kalau…
Belajar Mendidik Diri: Jangan Mudah Meremehkan

Belajar Mendidik Diri: Jangan Mudah Meremehkan

Kadang, saya membenci diri saya sendiri, diri yang hina dan penuh sama dosa ini bisa-bisanya kadang memandang sebelah mata orang lain. Dari sisi kesholihan, dari sisi baik buruk. Merasa Jilbab udah panjang kemudian men…
Gimana Ya Rasanya Nginep di Hotel Berbintang?

Gimana Ya Rasanya Nginep di Hotel Berbintang?

Saat kita pergi-pergi, misalnya untuk wisata atau berkunjung ke suatu daerah untuk suatu keperluan. Yang jelas. Pasti kita membutuhkan sebuah tempat untuk menginap, misalnya hotel atau jenis penginapan yang lainnya. Say…
Berwisata ke Taman Wisata Matahari di Bogor

Berwisata ke Taman Wisata Matahari di Bogor

Sekarang liburan sudah semakin dekat. Tapi kadang kala kita kebingungan kemana akan berlibur dan dengan apa mengisi liburan yang akan datang tersebut. Kalau kamu kebetulan mudiknya ke Bogor, salah satu yang direkomenda…
O.S. Oktriwina, Si Gadis Berkacamata

O.S. Oktriwina, Si Gadis Berkacamata

Menjadi muda, cantik, berpendidikan serta sholeha adalah impian semua wanita muslim termasuk saya. Namun, tidak semua wanita memiliki kesempatan untun cantik, untuk duduk mengenyam bangku sekolah, untuk belajar ilmu ag…
Cara Paling Efektif Mencegah Penyakit Jantung di Usia Muda

Cara Paling Efektif Mencegah Penyakit Jantung di Usia Muda

Sejak dulu saya adalah penggemar stand-up comedy. Bukan apa-apa sih, komikanya itu loh, kadang bikin saya tertawa terpingkal-pingkal. Walaupun sekarang saya sudah semakin jarang mantengin stand-up comedy terutama di Yo…
Tiga Cara Cepat Berpenampilan Trendi dengan Busana Muslimah

Tiga Cara Cepat Berpenampilan Trendi dengan Busana Muslimah

Sandang merupakan pakaian yang sudah menjadi kebutuhan untuk setiap orang, jika dilihat dari peranan dan fungsinya dalam menutupi bagian tubuh  membuat seseorang sudah semestinya menggunakan pakaian dengan baik dan ben…
Rasa Malas dan Manfaat Olahraga Pagi

Rasa Malas dan Manfaat Olahraga Pagi

Semenjak menikah, saya jarang sekali melakukan olahraga-olahraga ringan ataupun olahraga berat. Eh, bukan semenjak menikah saja sih, sebenarnya saat masih sendiri juga saya gak pernah olahraga pagi haha. Padahal saya j…
Adil, Tak Harus Sama

Adil, Tak Harus Sama

Adil, memang tak seharusnya sama. Adil kadang berbeda. Itulah pelajaran dari sekolah kehidupan. Orang-orang disekitarmu akan memberikan pelajaran buatmu, jika kamu jeli. Itu juga salah satu pelajaran yang harus di bias…
Lelaki dan Kebaikan

Lelaki dan Kebaikan

Banyak wanita yang mengidamkan suami yang ganteng ketika ia masih remaja.. Nyatanya, dalam rumah tangga.. ganteng bukan jaminan seseorang bisa sabar menghadapimu, memahamimu, mengertimu sepenuhnya.. Banyak wanita yang …
Masih Mimpi Wisata Ke Jakarta

Masih Mimpi Wisata Ke Jakarta

Jakarta yang merupakan ibukota Indonesia, rasanya sudah sedemikian terkenalnya tidak hanya di negara sendiri melainkan sudah terkenal juga di luar negeri sebagai salah satu tujuan wisata. Terkadang, saya yang berasal d…
Medan, Kotanya Seperti Apa Ya? Bikin penasarn!

Medan, Kotanya Seperti Apa Ya? Bikin penasarn!

Saya kadang-kadang tertegun ketika membaca tentang keindahan objek wisata yang ada di kota-kota tertentu. Kota Medan misalnya. Beberapa waktu yang lalu saya pernah membaca tentang beberapa objek wisata di kota Medan. S…
Berkunjung ke Desa Wisata Sade di Lombok

Berkunjung ke Desa Wisata Sade di Lombok

Melanjutkan postingan saya beberapa hari yang lalu mengenai wisata pertama kali yang saya lakukan ke Pulau Lombok bersama anak, suami dan keluarga, saya akan bercerita sedikit mengenai kunjungan saya ke Desa Wisata Sad…
Melihat Dari Sisi yang Berbeda, Ketika Budaya Malu Mulai Lenyap

Melihat Dari Sisi yang Berbeda, Ketika Budaya Malu Mulai Lenyap

Kebanyakan orang, termasuk saya melihat sesuatu dari yang nampak saja. Yang paling hangat, razia pedagang nasi yang beroperasi saat bulan puasa di sebuah daerah. Yang kala itu, makanannya di sita oleh yang merazia. Pan…
Solo, Kota yang Saya Pengen Banget Kunjungin

Solo, Kota yang Saya Pengen Banget Kunjungin

Tempatnya pak Jokowi ini, memang salah satu tempat yang pengen banget saya kunjungin. Alasannya, selain pengen nagih traktiran sahabat blogger kece yang udah jadi bos disana, Bang Joddie, saya juga pengen sih sebenerny…
Redmi 3 Pro dan Suamiku

Redmi 3 Pro dan Suamiku

Akhirnyaaa... setelah menggalau beberapa hari yang katanya dia gak galau, Redmi 3 Pro milik suami datang juga. Setiap kali beli barang, ia selalu gak jelas sendiri haha. Kali ini, barang baru milik suami saya adalah Xi…
 Tips Liburan Seru ke Jakarta

Tips Liburan Seru ke Jakarta

Objek wisata di Jakarta jumlahnya sangat banyak sekali mulai dari objek wisata terpadu seperti Ancol, Taman Mini dan lain-lain. Begitu juga dengan objek wisata pantai, di Jakarta ada banyak pantai menarik yang bisa kit…
Sederet Dampak Buruk Akibat Teknologi, Apa Solusinya?

Sederet Dampak Buruk Akibat Teknologi, Apa Solusinya?

Kalau udah ngomongin internet dan teknologi, kayaknya sekarang ini udah kayak ngomongin "mau makan apa nanti", ya.. sedekat itu.. Bukan cuma mereka yang ngaku orang kota aja yang bersentuhan dengan internet, b…
Fenomena Memakai Helm, Antara Polisi dan Keselamatan

Fenomena Memakai Helm, Antara Polisi dan Keselamatan

Pernah gak kamu pas nyuruh orang make helm tapi dijawabnya "Ah.. Gak ada Polisi aja" atau dijawab "Ngapain, enggak pergi jauh kok". Dua jawaban itu sering sekali saya dapatan pas meminta bapak atau…
Cara Mengecilkan Perut Buncit Ala Jooizzy

Cara Mengecilkan Perut Buncit Ala Jooizzy

Pasca menikah, kamu bakal banyak tau tentang kehidupan seorang yang gak kamu kenal sebelumnya. Kamu bakal selalu, setiap hari akan memiliki kebiasaan baru. Kebiasaan yang akan di bawa oleh pasanganmu, kebiasaan yang mu…
Pengalaman Tinggal di Surabaya

Pengalaman Tinggal di Surabaya

Semenjak tidak melanjutkan lagi sekolah, saya memutuskan untuk mencari pekerjaan, terutama untuk mengurangi beban orang tua. Dan kebetulan sekali, tujuan saya bekerja pertama kali adalah adalah kota Surabaya. Hampir 6 …
Pengen Pindah ke Bandung Uey

Pengen Pindah ke Bandung Uey

Di awal-awal pernikahan, kami (saya dan suami) tinggal di Kalimantan agar lebih dekat dengan mertua. Karena hampir semua saudara-saudara dari suami tidak berada di rumah melainkan sudah menyebar ke berbagai tempat sete…
Rajin Bikin Artikel, Membuat Saya Tambah Pintar

Rajin Bikin Artikel, Membuat Saya Tambah Pintar

Disadari atau tidak, ternyata semakin rajin kita membuat artikel, kita pun akan semakin pintar. Karena ada banyak referensi yang coba kita akses untuk melengkapi artikel yang kita tulis terutama yang berkaitan dengan v…