Sasha Pencegah Gigi Berlubang yang Sekarang Jadi Pilihan Keluarga Kami

Sasha Pencegah Gigi Berlubang yang Sekarang Jadi Pilihan Keluarga Kami

Sejak sebelum rumah berumah tangga, saya sudah siap untuk menjadi istri yang bisa memberikan segalanya untuk keluarga. Tentang kesehatan mulut dan gigi. Kesehatan mulut dan gigi selalu menjadi perhatian saya karena saya…
Masih Betah #DiRumahAja? Yuk Berekspresi Biar nggak Bosan

Masih Betah #DiRumahAja? Yuk Berekspresi Biar nggak Bosan

Apa kabar hati? Gimana nih, masih betah di rumah aja. Atau udah mulai bosan dengan melakukan hal itu-itu saja dan mungkin kalian juga sudah pengen jalan-jalan. Ya.. sama dong kayak saya, meskipun saya termasuk orang ru…
Yuk Belajar Bareng Untuk Menjadi Blogger Sukses

Yuk Belajar Bareng Untuk Menjadi Blogger Sukses

Holaa... Haloo.. Assalamualaikum.. Gimana puasanya hari ini, masih lancar? InsyaAllah ya, semoga kita bisa melaksanakan puasa dengan sebaik mungkin. Jadi, sebenarnya beberapa hari terakhir ini saya sedang galau ngeblog…
Semakin Mudah Menjalani Ramadhan #DiRumahAja Bareng Shopee

Semakin Mudah Menjalani Ramadhan #DiRumahAja Bareng Shopee

Marhaban Yaa Ramadhan ... Alhamdulillah ... Rasanya, baru saja kemarin kita lebaran, dan sekarang sudah Ramadhan kembali. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Saya bersyukur, kembali diberikan kesempatan oleh Allah SWT…