Masih Betah #DiRumahAja? Yuk Berekspresi Biar nggak Bosan

Posting Komentar
Apa kabar hati? Gimana nih, masih betah di rumah aja. Atau udah mulai bosan dengan melakukan hal itu-itu saja dan mungkin kalian juga sudah pengen jalan-jalan. Ya.. sama dong kayak saya, meskipun saya termasuk orang rumahan, saya juga udah kangen banget pengen jalan kemanaaa gitu. Yang receh-receh aja sih kayak, makan diluar, main kerumah saudara atau nongkrong ngopi sama temen-temen? 

Dress floral, floral dress


Tapi ya.. Intinya dari semua itu adalah saya pengen ganti pakaian kebesaran saya dengan baju yang bagusan dikit gitu buat mood booster haha. Sebenarnya, boleh-boleh aja sih saat dirumah aja kita tu nggak make daster melulu, ada saatnya kita harus dandan dan mencoba untuk tetap tampil rapi. Jadi, yang dulunya bisa tampil kece setiap hari karena harus pergi ngantor atau kegiatan lain diluar rumah, sekarang juga boleh lah sesekali dandan kayak gitu. 

Gunakan Make Up, Dandan Segila mungkin


Meskipun selama ini kita menganggap tampil modis cuma buat bepergian atau berangkat kerja aja, dan sekarang pas harus dirumah aja hanya kaos oblong dan celana pendek atau bahkan hanya mengenakan daster yang sama setiap saaat. Saya yakin kamu pasti bosan melakukan hal yang sama setiap hari. Ya.. saya tau ini akan biasa saja untuk sebagian orang seperti saya yang emang suka diem dirumah aja, tapi percayalah, saya juga kadang mencoba hal-hal baru dengan dandan segila mungkin haha. Pertama, kadang saya suka menggunakan make up plus dengan lipstick-nya saat dirumah aja. Saya gambar bulu mata dan menggunakan bedak dengan tebal. Bagi saya, menggunakan perlengkapan make up yang banyak dan lengkap adalah hal yang gila haha. Pssstt.. selama ini saya gak pernah dandan meskipun saya seorang wanita, ribet!

Bongkar lemarimu, Yuk Berekspresi


Mau tidak mau cara berpakaian kita menentukan dan memiliki pengaruh yang cukup besar untuk membangkitkan mood. Ketika kamu berdiri di cermin dan mengenakan pakaian yang rapi bagus serta mampu tampil dengan baik meskipun #dirumahaja maka kamu akan merasakan gimana moodmu kembali baik. Nah.. sekarang saatnya kamu membongkar isi lemarimu dan mencoba beberapa pakaian yang jarang sekali kamu pakai. Mungkin saat sedang bekerja kamu biasa menggunakan pakaian-pakaian tersebut, tapi saya yakin akan beda rasanya pas pake baju-baju ini pas #dirumahaja. Pilihlah pakaian-pakaian dengan tema santai namun menyenangkan seperti floral dresses ataupun one shoulder midi dress, Saya yakin harimu di rumah akan tetap menyenangkan. 

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar