Sunday, February 21, 2010

Tulisan dari Kalbu..



Dengan tulisan aku bisa jadi seseorang..
Dengan tulisan aku bisa ungkap perasaan..
Dengan tulisan aku bisa juga menjadi tenang..
Dan mungkin aku bisa jadi siapapun dengan tulisan..

menulis hal yang Indah..
Selama aku bisa dan sebisa hatiku mau..
Menulis hal yang Indah..
Selama aku ada dan selama aku mampu..


lalu apa bedanya menulis dengan kehidupan..
Bagiku Kehidupan adalah coretan..
Coretan adalah kisah sederet hari yang terlewatkan..
Dan yang terlewatkan adalah sebuah pengalaman..
Dan pengalaman itu, berusahalah untuk mengebadikan..
Mengabadikan dalam sebuah Tulisan..

Oh.. Tuhan....
Selalulah abadikan hidupku dengan tulisanku..
Selalulah bantu ringankan beban jiwaku dengan celotehanku..
Selalulah rajinkan aku dengan semua kemauanku..
Dan selalulah bimbing aku dalam Tulisan-tulisanmu..
Tulisan yang indah dan akan kuucap diatas bibir mungilku..
Semua karena sebuah Tulisan dari Kalbu..

19 comments:

  1. Selalulah mneulis dari kalbu nuel. Sejauh ini menulis sesuatu dari kalbu lebih membuat nyaman dan nikmat. Terus semangat ya.

    ReplyDelete
  2. Tulisan-tulisan itu akan membawamu menemukan indahnya kehdupan,!
    Teruslah menulis untk Semua!

    ReplyDelete
  3. yak! telus mnulis! aku suka tulisan yang kayak gini. dari kalbu. itu awet.

    woeeyy..jangan nulis aja..tidur!
    hahaha...!!

    ReplyDelete
  4. stanning... sangat menyentuh :(

    ReplyDelete
  5. Dengan tulisan aku bisa menjadi seorang komentator di blog ini hehehehe...

    ReplyDelete
  6. Puisi keren. Segala sesuatunya memang harus datang dari kalbu yang paling dalam.

    ReplyDelete
  7. HOLAAAA EH HALOOO MBAK INUEL PA KABARRRRRR?

    ReplyDelete
  8. nulis itu terapi atau tempat numpuk sampah curhat nuel.. kalo buat aku.. :p

    ReplyDelete
  9. Amin...semoga bisa terus menulis...

    ReplyDelete
  10. Menulis memang dahsyat pengaruhnya. Ada yang lebih baik tidak dikasih uang saku daripada tidak dan dilarang untuk menulis...

    ReplyDelete
  11. Ayo tetap semangat menulis ya!!

    ReplyDelete
  12. Gimana kabarnya Mbak Inuel?
    Udah lama yaa... saya nggak komentar
    saya kalau mau komentar puisi agak gimana... takut salah persepsi gitu..

    ReplyDelete
  13. wah-wah semakin dewasa aja tulisannya mbak

    ReplyDelete
  14. jadi terkesima dan terharu bacanya,,
    rangkailah dirimu lewat tulisanmu..
    salam adik inuel si semut EIFFEl..
    hehhe..

    ReplyDelete
  15. hohohoho nyun nyun masih bikin puisi...
    aku suka bait yang ini
    Coretan adalah kisah sederet hari yang terlewatkan..
    Dan yang terlewatkan adalah sebuah pengalaman..
    Dan pengalaman itu, berusahalah untuk mengebadikan..
    Mengabadikan dalam sebuah Tulisan..
    ...............
    ^_^

    ReplyDelete
  16. wowo plok..plok...plok...aku berdiri dan tepuk tangan untuk dirimu...

    ReplyDelete