Buka Kegalauan Hati sebagai Konten Kreator dengan Action

Posting Komentar

 Haiiii.. Kalian pernah nggak sih ngerasa galau gitu, tiba-tiba males ngapa-ngapain, males gerak, males belajar dan males nulis. Jadi biasanya, kegalauan kayak gini disebabkan karena kurang produktifnya diri kita, nggak ngasilin karya sama sekali padahal title kita konten kreator.

Selain itu, nggak bisa konsisten sama yang kita lakukan juga bakalan bikin bad mood yang luar biasa.

Untungnya beberapa waktu lalu pas Liqo', saya belajar tentang istiqomah.. benar.. istiqomah itu berat, dan nggak main-main, ganjarannya adalah surga teman-teman sekalian hahaha.

Tapi, sebenarnya yang bikin saya happy adalah, cepetnya index blog ini lagiiii hahhaa.. Entahlah kemaren-kemaren blog ini kenapa, indexnya lama sekaliiii, sampai beberapa kali mikirin gimana sih caranya dan muter-muter baca baca masih juga nggak bener sampai otak atik google search console, dan akhirnya nyerahhhh.

Tapiii.. 2 hari ini saya kembali bersemangat ngerjain konten, Alhamdulillah saya belajar bikin konten kalender di Notion, edit video pake capcut dan VN, terus diaplodin ke Tiktok, IG sama short youtub, mayanlah nambah follower 2 hhahaaha.

Jadi memang, untuk menciptakan ide baru, kita harus MULAI dulu, jangan ditunda-tunda,

Intinyaaa.. Postingan ini untuk menyemangati diri saya sendiri, bahwa sampai hari ini saya masih berjuang dengan berdamai bareng urusan domestik juga sebagai seorang konten kreator. 

Kalau kalian, pernah nggak juga ngrasain buntu saat mau membuat karya? Sharing yuk...

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar