Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

Puisi SMP

30 komentar
SMP sekarang berbeda.. SMA juga udah tak sama.. Aku tau kamu siapa.. Pasti pacarnya bang toha ya.. [hihihi, perlu diketahui, bang toha itu tukang bakso depan perumahan] Jalan-jalan ke Wonosalam .…

Tips Mudik Aman

35 komentar
Waaah.... sebentar lagi sudah Mudik, pasti para Blogger udah nyiapain semua yang di butuhin buat di kampung, hayo.. pada mau mudik kemana ..? tapi kayaknya seperti biasanya, Arus mudik akan buat kep…

Yang Penting Happy..

17 komentar
Setelah kemarin ku ingat engaku dalam mimpiku.. Hari ini aku kembali bertanya.. "umur berapa?" ternyata engkau tak tau jawabannya.. haha... tawaku menggelegar, bagai petir menyambar.. aku …

Jika Engkau menjadi suamiku..

25 komentar
Jika Engkau menjadi suamiku.. Aku ingin engkau membawaku kejalan Allah, mendekatkan aku kepada-Nya, mengajarkan dan mengajakku untuk selalu dekat dengan Allah. Jika engkau menjadi Suamiku.. Aku ga i…

25 Agustus

16 komentar
Lantai lusuh. . . Kelambu bisu. . . Sunyi. . . Senyap. . . Hanya bisikan suara mengendap-endap. . . katakan pada malam. . Aku ingin pulang. . . Melepas pijakan kebencian ditulang. . . Ah. . Aku tak…

[Masih] Tentang Pembantu

39 komentar
Beberapa hari tulisan ini ngedraft ga tau nasibnya, bingung mau nerusin dan ammmm.. banyak banget pikiran yang berkecamuk dalam otakku, tentu aja tentag Profesiku sebagai pembantu. Ah.. lega juga, s…

My Bapak, Aneh!

15 komentar
Ammm.. amm... amm.. ga ada yang pengen di tulis tapi tetep aja aku pengen nulis disini, hari ini begitu menyenangkan, aku tlp my bapak, ngobrol sama my emak, meskipun dalam keadaan sakit, bapakku te…

[Aku Lulusan] SMP

28 komentar
Entah berapa banyak orang yang menanyakan pendidikanku, dan telah aku bilang aku ga pernah sekolah mereka ga percaya, aku bilang lagi dengan jujur lulusan SMP , mereka juga ngga' percaya, apa y…

Cintaku Bukan Musik

30 komentar
Wah.. nampaknya tulisan yang soal pembantu part 2 nya blom bisa di selesaikan sama aku, karena sejak kemaren aku sibuk banget, ngga' tau, ada aja yang di urusin, mau ngerjain Award dari Om Harto…

Aku Seorang Pembantu

50 komentar
Owh... Hari ini 17 Agustus ya, itu Hari Kemerdekaan kan, tapi Buatku ga ada yang spesial dari peringatan ini, mungkin aku yang terlalu cuek atau sok ga butuh dengan negara ini, padahal selama ini n…

Aku Lagi Sakaw

27 komentar
Setelah bulak balik cari ide yang udah sedikit mengering ini, aku bener bener pengen teriak seperti orang gila yang kehilangan dokternya, dari tulisan yang super jelek banget sampai yang mendekati b…

Weleh Weleh

9 komentar
Kura-kura kecil dalam tempurung. . . Ada katak melompatinya. . . Hatimu kerdil kayak anak burung. . . Terbang sebentar terbawa mata anginnya. . . Hati-hati dengan buaya. . . Karna buaya besar mulutn…

Cobaan Awal Ramadhan

16 komentar
Aku tau, semua yang ada di bumi ini adalah kuasa Allah, keselamatan, kesehatan, kehidupan, semuanya ada di bawah ridhonya, atas izinnya, dan akan kembali padanya. aku juga tau, aku sangat suka nan…

Dalam Egomu, Aku Menyatu

13 komentar
Malam... dapatkah kau ciptakan sebuah kesungguhan.. kesungguhan-kesungguhan yang selama ingin kususun.. menjadi banyak kata bahkan berjuta rasa.. kesungguhan-kesungguhan yang sering kuingkari.. kesu…

Marhaban Ya Ramadhan

24 komentar
Bahagia rasanya Hati ini.. Menyambut bulan penuh berkah nan suci.. Bulan yang membawa kita semakin dekat dengan Ilahi.. Bulan yang juga selalu ku nanti.. Ramadhan telah hadir dalam jiwa dan hati.…

Bosend!!

15 komentar
Waaaaaaaaa........ Bosen bangettttt!! hari ini ngerjain tugas ngetik banyak banget, doh.. bosen banget, ngantuk, aku ampe pergi dari depan PC buat ngilangin bosen, yang ada malah ngantuk dateng, :&…

Need Help to Understand Sources in Other Languages?

5 komentar
Language has important role in our life. We can say that language is the one that can unite all people in the world. By understanding others language…

Number Of Love

20 komentar
satu... hatiku untukmu.. dua... jiwaku bersamamu.. tiga... kamu tempatku hatiku bergelora.. empat... tak sanggup untuk mencoba mengumpat.. lima... hanya ada sebuah cinta.. enam... indah nyata…

inuel.sukangeblog.com

21 komentar
trataaaaaaaa... aku datang dengan membawa keranjang, banyak banget, ehm.. gini ya, tadi pas aku lagi suntuk dan BT banget, biasalah tentang Ngeblog, aku tu pengen jadi Blogger Matre yang seuka Bewe,…

Blog Jombloku

13 komentar
WARNING!! Jika Ga' ada waktu buat baca, mendingan silahkan di tutup page ini, karena tanganku rada gila, menulis dengan gila, dan berkata sedikit gila, mendingan tutup sekarang juga dari pada ik…

Ga' Penting

19 komentar
Bagaimana jika semua yang kupunya selama ini menjadi tak penting.. Bercanda.. Ga' Penting! Serius-pun.. Ga' Penting! semuanya begitu terasa Ga' penting.. ketika kau mulai bergeming.. k…

Lingkar Amarah

18 komentar
Mengapa masih saja bertanya.. jika hati lebih tau dalam diamnya.. mengapa masih saja mencari tau.. jika hati tak lagi mau.. ini itu, itu ini, apalah.. semuanya hanya jadi masalah.. semuanya h…

Apa Untungnya ?

16 komentar
Hey.. tidakkah kau tau apa yang kamu lakukan adalah sebuah keburukan.. ? Apa... ? ga' ada yang melihat, biar saja, kan orang lain ga tau, cuma aku aja yang tau.. begitukah..? iya, hanya aku …

Puasanya Inuel Kecil

21 komentar
Ramadhan Sebentar lagiiiiiiiiiiiiii....... senangnya hatiku, na na na.. haha.. dulu waktu kecil, aku suka disuruh-suruh sama emak buat puasa, aku yang kecil dan tak tau apa apa, menurut, berlatih b…

Aku Orang yang Sangat Egois!

25 komentar
Akhir-Akhir ini tulisanku banyak mengandung cinta, jangankan orang lain, aku sendiri selalu ingin tersenyum melihatnya, wedew.. alay lebay dan mbuhlah.. yang jelas aku suka melakukannya, dan aku sun…

Cinta Yang Bagaimana ?

10 komentar
Seseorang menanyakan kepadaku, "jatuh cinta yang seperti apa yang kamu rasakan saat ini?" "jatuh cinta yang bagaimana, dan sayang seperti apa?" jatuh cinta, yah... kata yang sa…