Menampilkan postingan dari Januari, 2011

1% itu..

12 komentar
Aku lagi pegen nulis nih, agak ngawur sih, cuma aku penasaran aja.. kok ya tulisanku ini kalo tak baca-baca jarang ada yang jelas, pertanyaan-pertanyaan bodoh selalu muncul dalam pemikiranku sendiri…

1 Alasan Untuk 1000 Jawaban

11 komentar
entah kenapa aku ragu untuk melakukannya.. dengan semua yang kamu punya... dengan kesempurnaan yang kamu miliki.. entah berapa kali kau yakinkanku.. tetap saja hatiku ingin lari darimu.. cinta tak b…

Teka-Teki Buntu

16 komentar
Pujangga.. aku hanya seorang manusia yang menyukai sastramu.. aku hanya sekumpulan kata yang berusaha menyerupaimu.. aku juga adalah sebuah rasa yang susah terus ingin berusaha menggapai bintang den…

Apa Aku Aneh ?

26 komentar
Semua orang punya pendapat, semua orang punya keinginan dan semua orang juga punya hak atas apapun. hari ini.. aku banyak belajar tentang perkataan yang amat sangat gak penting namun bisa membuat or…

Ini Apa ?

7 komentar
keyakinan diri meyakinkan diri dan semuanya adalah bagian dari kehidupan, yah itu benar.. ingin sekali menjadi seorang yang lebih, tanpa tuntutan tanpa sebuah beban yang "dianggap" begitu a…

Mindsetku ? BERANTAKAN!!

4 komentar
lagi-lagi lari kesini, lagi ada masalah sih hihi, ah jombloku.. aku bingung banget nget nget, udah tau aku gak suka tuntutan, masih aja aku memposisikan diriku di ruangan penuh tuntutan, sudah tau ak…

Derita Indah

6 komentar
Aku tau.. aku terlalu bodoh untuk mengertimu, terkadang memikirkanmu mampu membangkitkan dan mengangakat walau hanya sepujuk segitiga di sudut bibir ini, kamu bukan salah satu keindahan, namun bagik…

Ini Aku, Antara Dulu & Sekarang

11 komentar
Ini tak kasih judul, Dahulu dan sekarang ^.^ KUKU ; dulu.. aku punya kuku yang panjang banget, kalo gak salah sampe 1cm gitu deh, rasanya saat itu aku suka banget sama kuku panjang, kelihatan jari y…

Bukan Itu!

7 komentar
Ya Allah.. Jika aku harus jatuh cinta.. Jatuhkanlah pilihan itu kepadanya.. yang membiarkanku berjalan sendiri.. yang membiarkanku menangis.. yang membiarkanku berusaha.. dan yang membiarkanku mender…

Calon Suamimu, ai don ker!

5 komentar
Apakah salah jika aku marah kepadamu sahabatku, apakah aku juga salah jika aku harus menghindar darimu karena aku mulai tak menyukaimu. kamu tega, kamu jahat, kamu juga sangat mbencekno, ini bukan k…

Lima Menit Saja

7 komentar
hui kamu.. aku pingin mencoba dengan waktu lima menit, yah hanya lima menit. lima menit akan selalu berputar tanpa henti, andai saja dalam waktu lima menit aku bisa merubah semuanya, pasti udah aku…

Kataku, Blogku Imajinasiku

7 komentar
Aku.. aku masih menyukai sebuah kesendirian, aku juga masih menyukai arti sebuah diam, dan aku mungkin menyukai segala ketidak setujuan atau apalah yang di sebut dengan sedikit egois. aku.. aku …

Dua Puluh Satu

13 komentar
Ya Allah... semoga malam ini engkau jadikan malam penuh dengan keberkahan, kesederhanaan, kesabaran, kekuatan, kedewasaan dan keimanan yang akan tumbuh menjamur subur dalam hatiku. aku udah tak kana…

Tahun 2011 - Mu

12 komentar
Tahun baru.. yah sekarang adalah tahun itu, 2011. apa yang ingin dicapai, semua keinginan mungkin udah ikut di letuskan bersama kembang api yang begitu banyak meletus semalam, hmm aku rasa semalem ad…