Saturday, October 31, 2009

Cinta yang " tersakiti "




Cinta........
Cinta itu emng indah , cinta itu emng nikmat , cinta itu emng menghibur, dan Cinta itu juga kebahagiaan , tapi saat cinta itu menyakiti ? apakah semua itu masih berlaku, kesenangan , kebahagiaan , keindahan , dan kebersamaan....?!! aku rasa sulit untuk ngebalikin itu semua, dan mungkin ngga akan berlaku lagi.

udah..... jgn mungkir gtu dech , ayooo ngaku capa yang pernah ngrasain, angkat kaki tinggi2 tapi jangan ampe njungkir ea,ngga ada yang nolongin hehehhe. back to Cinta yang "tersakiti" lagi yah , jadi ngawur thu kan.


cinta yang "tersakiti"
ngga gampang buat balikin hati yang udah ancur lebur [cielah bahasane] karena cinta, bahkan mereka yang merasa ngga kuat dengan keaadaan ini , ada yang nekad mengahiri hidupnya cuma gara-gara di tinggalin ama "cinta" kenapa ngga di kejar aja, sambil teriak-teriak cinta jagn lari dunk, klo aku mati gmn [hal bodoh yang pernah aku tulis], jelas ngga mungki bangetlah itu semua bisa, Oneng nich emng aku #:-S.

eamng bener kok, coba aja praktekin , kalo kita ngga bisa menerima itu semua, pasti akan terasa berat, tyus jadi beban dan akhirnya ingin cepet nglepasin beben thu , bunuh diri dech hehehe.

sebenere aku ngga pengen bahas Cinta ce malam ini , secara malem minggu gtu loh... Jomblo ngga kenal ama malem minggu kan :D, tapi ngga berarti ngga butuh cinta lo... jgn salah artiin yah, Jomblo thu blom nemu cinta apa ngga laku yak,xixiixxi [nyadar dech aku :-P], Jomblo juga manusia !!

Cinta yang "tersakiti"
semuanya butuh proses, semuanya butuh waktu , dan semua butuh perjuangan, Niat dan keberanian juga harus di terapkan, bahwa kita bisa [tepatnya Aku Bisa], melupakan semua yang "tersakiti", tapi ternyata belajar ihlas untuk itu semua thu susah ya, belajar merelakan dan menerima semua yang udah berlalu, dan mulai menerima hal yang ada, tapi kenapa disaat orang yang membuat marah , dendam, dan menimbulkan kata cinta yang "tersakiti" itu muncul kembali.

arggggghhhhhhhhhh susahnya belajar ihlas.....?!!
ada tips ngga ?

22 Katamu:

lina lina said...

belajar teori ikhlas ga susah kok. menjalankannya yang susssssssah.

ya, kembali mengingat aja sih. kalo hidup kita udah ada yang mengatur. kalo kita dikasi pengalaman sakit hati, bukan untuk membuat kita jadi lemah. tapi justru untuk menguatkan dan mendewasakan.
hehehe,,,ya gak sih.
semoga inuel mendapatkan cinta yang yang menyembuhkan, bukan yang menyakiti.

haduh..maaf panjang ni komennya

Henny Y.Caprestya said...

hari gini mo ikhlas emang susah nul..sabar dan berusaha menerima semuanya dengan hati lapang kayaknya bisa membantu tuh ^^

Sang Cerpenis bercerita said...

relakan aja. cuek aja.

Cerita Tugu said...

kejam oh kejam
pedih oh pedih
cinta...hoho....cinta
(petikan syair lagu Bimbo )

IHSAN said...

Yaa Nafsa. Ikhlasii... Tatakhollasii...

Duhai jiwa ikhlaslah maka Engkau akan selamat

he he he alim dikit kan?

becce_lawo said...

kalau kita sudah menemukan cinta yang sebenarnya yaitu cinta kepadaNya, maka dengan sendirinya keikhlasan akan muncul...
ayo berlomba mbak inul mencari cinta yg sejati.

Clara said...

untuk iklas semuanya harus dari hati
*sok tua mode on* XD

YudiWS said...

Ngebahas apa nuel? Cintah lagih yah... :)

Inuel ^_^ said...

mba Lina : makasih mba, susahnuya buat ihlas, hheh
@mba henny : aku kan berusaha hehe
@mba fanny, : aku udah rela N cuek, tapi ihlasnya ?
@Om eka : ngga kejam kok kehhehe
@mas ihsan : insyaallah
@becce : susahnyaaaaaaa...........
@mba clara : bener banget thu
@mas yudi : bukan mas !!

Freya said...

tips paling ampuh adalah cari gebetan baru lagi yang lebih keren, lebih kaya, lebih cakep hihihi...tunggu seminggu udah langsung ilang dah....errr...ini ampuh seh buat gw hahahahaha

Erikson said...

:) hhehehe laen kali bahas tentang cinta monyet yw hihihhi

Dj Black Inspirations said...

Cinta dan cinta tetap semangat oke

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Cinta tak kan pernah habis untuk diperbincangkan...

oh yah nul... sory baru sempat mampir lagi.

Qie said...

cintailah diri sendir.. :P hihih
mboh mbak,, sayah g pernah patah hati koq, jomblo gitu lho,, masak pernah pata hati :D hakahkahak

Pilosopi Bodoh said...

Iya jomblo gak kenal sama malam minggu..


hahahaha

yanuar catur rastafara said...

nuel,, sama nih..
aku juga nyari sebuah keikhlasan
hiks..hiks..

sino said...

aku kembali

hahhahahhahaha

cinta

aku cinta monyet (loh?)

DUNIA POLAR said...

baca judulnya ada pengen muntah, nul nul ente tu kok ngomong cinta2, wong umur jek piyek ae kok cinta2 :p

Ari said...

Wuihhhh....
Blognya anak gadis.

Cinta muluuuuuuuuu.
Kaya anakku yang kedua.
Suka cengar-cengir gak karuan.

Anonymous said...

gx ada cnta yg bsa nrima pbila dia mrsa trskiti tpi lw kta bsa buat rsa bnci ithu jdi cnta lgi..ithu sngat2 aq agungi jempol dech...]

hanis soedroen said...

malam minggu tak berarti buat jomblo

demoterasi said...

tulisan yang bagus..

 

Jombloku Copyright © 2014 Design by Ipietoon Blogger Template | Design Studio |
Indonesia terbaru Terkini | Baju Muslim Terbaru | Lowongan Kerja Terbaru | Facewall