Tuesday, December 29, 2009

2009 - Ku




tik.. tuuk..tok..
hmmmmm. tinggal dalam hituangan jam aja sleeeeeppppp.... 2009 lewat, gmn dengan tahun 2009-ku ?
mau tau ngga!

pertama :
aku jauh lebih baik dari dulu, sebelum 2009, aku ngga mengerti tentang Komputer, Internet, Blog apa lagi. aku rasa ini perubahan yang ngga sedikit, dari Nol besar ampe bener bener besar [apanya..? haha]

Kedua :
tahun 2009 beda ama tahun tahun sebelumnya, aku bisa kenal ama orang-orang yang bermacam-macam karakter dan kehidupan, tahta, pangkat, itu semua ngga berlaku disini [dunia maya], yah meskipun terkadang aku suka sedikit minder, tapi tenang aja, aku mampu buat ngendaliin diriku kok, bersikap apa adanya adalah jalan terbaik menghadapi mereka, wekekeke.. sedikit nyebelin ngga papa kan !!

ketiga :
tahun 2009 mau lewat, thu berarti umurku akan bertambah satu, berkurang satu tahun agi waktuku untuk numpang di buminya Yang Maha Esa, dan makin tua tentunya.

keempat :
dari 1990-2009, aku tak pernah menemukan sesuatu yang nyata untuk hatiku, yups.. maya tetaplah maya, dan sebelum inipun aku tak pernah seorangpun mau mengisi kekosongan ini [kan ember pecah, airnya bocor khahaha], i'm free now.

kelima :
udah ah.. thu aja, for now on, i just want to be my self, free, happy and cool.
hmmmm, sekarang bagaimana dengan 2009 anda..?

26 comments:

  1. Wow nuel, 2009-mu penuh warna, gebrakan besar walau malah free, hehe. Memang paling enak bisa jadi diri sendiri dengan santai dan apa adanya. Selamat bersiap-siap meninggalkan 2009-mu nuel. Dan, mari siap-siap menyambut 2010 kita.

    ReplyDelete
  2. salam kenal........
    woww,,,
    daftar apaan thu...?
    perubahan yaaaaaa...

    ReplyDelete
  3. 2009?? cool ... hehehe
    btw, happy new year

    ReplyDelete
  4. salam kenalll... semoga bs lebih baik lagi di 2010/1430 H nanti aminn :)

    ReplyDelete
  5. 2009? Jelas itu pertama kalinya aku ngisi artikel di blog..!

    pengen cepet cepet 2010.., itu angka yang bagus.., semoga membawa keberuntungan..!

    buat aku, buat kamu, dan buat semuanya tentunya.. :)

    ReplyDelete
  6. tik.. tuuk..tok..
    hmmmmm. Selamat dan Semangat di 2010.

    ReplyDelete
  7. 2009 ku sepertinya cukup melelahkan... Seperti Rollercoaster... naik turun tiada henti... tapi intervalnya cepat sekali hehehehe... but quite nice....

    semoga 2010 lebih baik buat kita semua....

    ReplyDelete
  8. masih banyak yang belum tercapai, tapi tetep semua harus disyukuri :)

    ReplyDelete
  9. Moga 2010 makin bahagia...

    kemaren adalah kenangan dan pembelajaran, sekarang adalah kenyataan dan tantangan, dan besok adalah harapan... :D

    ReplyDelete
  10. 2009 ku cukup berat,banyak ujian dan cobaan mengisi thn ini...tapi aku tidak putus harapan,semoga di thn depan kebahagiaam lebih mewarnai hidupku,salam kenal juga y...mksh loh

    ReplyDelete
  11. Dunia maya ya tetap maya

    Mudah2an tahun depan lebih baik dari tahun kemarin

    Mudah2an menemukan sang pujaan hati

    Amiin

    ReplyDelete
  12. Yg pasti 2009ku lebih keren dari 2009mu, hahaha.. sombong mode on.

    Nul km blogger Sby pa bukan, ngadain acara kopdaran bersama yuk...

    ReplyDelete
  13. Segitu aja ?.
    Masak sech ngak ada yang lainnya.

    waakakakakkaa

    ReplyDelete
  14. hehe semoga 2010 bisa lebih baik ya mba inuel, dan tahun tahun berikutnya hehe

    ReplyDelete
  15. selamat menyambut thn 2010, tetap semangat...

    btw, salam kenal dari saya... :)

    ReplyDelete
  16. Wah mantap..2009 penuh hal2 yg bermanfaat and penuh kebahagian...btw moga tahun depan ini lebih mantap lagi ya..amin..

    ReplyDelete
  17. yuhuuu.. met menyambut 2010 yah nuel... moga bisa lebih baik dari tahun kemaren ^^

    ReplyDelete
  18. sippp,,jadilah dirimu sendiri nuel...
    pastii jadiii kullllll..hehehehe

    ReplyDelete
  19. aq malah belum punya palning tahun depan

    ReplyDelete
  20. Pantesan Kluncurrrrr....
    Bawa air pakai ember Pecahhhhhhh.
    2009....
    Penuh warna, contohnya dirimu salah satunya.

    ( Lagi mbayangin inul Nginang, lambene ndobleh kemerahan )

    ReplyDelete
  21. selamat menyambut tahun baru,
    semoga tahun depan banyak yang bisa diraih,
    mensyukuri apa yang di dapat dan
    memperjuangkan apa yang belum didapat

    ReplyDelete
  22. mba Lina :: makasih mba, semoga suses juga selalu buat mba :)
    Om ari :: hahahaha, seng penting tetep manis Om, masio lambene ndobleh abang, gahahahah
    Rizky :: ayo harus lebih baik yah ^_^
    MAs Catur :: iia kullllllll_kas :D
    Mas Aprie :: semangat baru, istri baru, kehidupan baru, hahahha manteb mas :P
    mba Yolizz :: amin, makasih mba, met tahun baru juga ^_^
    Om dinoe :: iia harus lebuih mantabb!!
    mba Isna :: makasih mba, salam kenal juga :).
    Adhek Ocky :: buat kmu juga yah :P
    Om Soultan :: masih banyak Om, ntar ngga cukup dasbornya , klo kutulis semuanya, hahaha
    Om sugeng sby :: iia Om aku di Sby, kumpulin Blogger yang laen, insyaallah aku dateng, minta ijin dolooooooo hohoho
    Om sugeng :: iia amin, semoga cepet hahahah..
    Mba Senja :: Aminnnn.... sukses selalu yah mba :">
    mas Fauzan :: waow.. keren thu bahasanya , i like !!
    Mas Aulawi :: ayooo gapai semuanya tahun depan :D
    Mba Ninneta :: amin mba:)
    Mas Ivan :: tik tuuk took suara sepatu kuda :D
    MAs GEn :: lanjutin ngeblognya, tipsnya keren -keren boooookkk, perbanyak tips yang buat jomblo yah hahahah
    Mas Ericson :: selamat tahun baru juga ^_^
    Mas Frodo :: hu'um cool... adem kan hahah, met tahun baru juga :)
    Langit senja :: daftar belanjaan :D
    Newsoul :: hahahaha, yang penting cool_kas hahahah makasih Bunda :)

    ReplyDelete
  23. gayane lek ngomong "bagaimana dengan 2009 anda??" sok cool ahh... tak jitak lama2 kamu >,< mana traktiran bakso sewuanne???

    ReplyDelete
  24. Sekarang udah ada yang mengisi kan? Berarti dipenghujung tahun 2009 embernya gak bocor lagi.. Wakakakaka...
    Met menyambut tahun baru ya... Semoga langgeng, awet, dan sukses selalu

    ReplyDelete
  25. Bang Zujoe :: hahahah, orang nmau belajar serius juga malah diketawain, dasar abang dudutz :|
    Bang Fiko :: wahhh baru kali ini di datengin ketua blogger bertuah, ;)), ada isinya, hahahah, capa thuuuu:P

    ReplyDelete