Sunday, January 3, 2010

Mulai Hari ini Inuel "Berkepala" 2 !!

Mulai Hari ini, aku ngga lagi berkepala 1, sekarang aku punya kepala 2. e..e..e... jangan mikir yang macem macem dulu, yang jelas aku ngga lagi mengandung loh yah, aku ngga lagi hamil, suami aja blom punya, gimana mo hamil. tapi hari ini 4 Januari 2010, Aku berulang tahun ;)), 20 tahun yang lalu aku lahir didunia ini, dengan kasih sayang Ibuku, aku tau, beliau melahirkanku pasti sangat payah, kalo liat gedenya kyk gini, udah bisa ditebak, pasti waktu lahirnya aku Ngga banyak tingkah, bisa tanya langsung dech ama Beliau.

Kehidupanku berliku, kadang begini dan kadang begitu, masa kecilku hidup di Hutan, Sumatra utara, selama delapan tahun aku berada disana, tak pernah mengerti kehidupan kota yang Indah dan penuh dengan Ilmu, membuatku jauh dari kehidupan masa depan yang membuatku menjadi seseorang yang kuper, dan cupu. meskipun orang tuaku mengerti tentang pendidikan, tapi ngga semaju sekarang.


disana [Sumatra Utara] kepribadianku terbentuk, mungkin sikap urakan dan banyak tingkahku thu karena di sana temenku cowok semua, ngga ada seorangpun temen cewek, aku masih inget hal itu, meskipun udah 12 tahun yang lalu. manjat pohon, main mobil-mobilan, keluar masuk hutan, sepertinya itu udah hal yang wajar buatku sebagai seorang cewek, aku ngga pernah kenal ama yang namanya boneka, sama sekali ngga ada kesan Feminimnya, dan itu terbawa sampe sekarang.

kelas 3 SD aku pindah ke jawa, tanah kelahiranku, sudah cukup aku merasakan kehidupan yang keras, deket dengan hewan-hewan liar, dan jauh dari peradaban pada waktu itu aku masih belom ngerti apa-apa, secara masih kecil, ya mana aku ngerti, klo aku ngerti, pasti yang pengen aku ngertiin pertama kali adalah [cowok cakep] pendidikan dan kehidupan masa depan yang baik, mengapai semua cita-citaku, meskipun dulu aku ngga pernah memiliki hal itu.

setelah lama dijawa, aku udah jelas ngga mau balik kesana lagi, meskipun kedua orang tuaku, bersama adekQ balik kesana, tapi aku ngga mau ikut bersama mereka, aku hidup bersama nenek dan kakekku, [masih tetep belom ngerti apa-apa] aku jalanin kehidupan ku, dan kali ini aku punya banyak temen cewek, ngga seperti sebelumnya, aku cuma punya temen cowok.

setelah lulus MTsN [karena aku ngga pernah bersekolah sampai jenjang SMA, ekonomi keluargaku terbatas, dan belom mapan sa'at mereka kembali ke jawa], aku pergi ke Surabaya, memperpandai diriku dengan ikut les Beby Sitter, merawat anak-anak balita, waktu itu aku cuma punya niat, bisa lebih baik dari kehidupanku yang sekarang. meskipun aku ngga ada kesan feminimnya sama sekali, tapi aku seneng banget ama anak balita, mereka adalah malaikat kecil yang membuatku selalu tersenyum, kepolosanlah yang membuatku amat sangat terkesan.

beberapa tahun ikut orang dengan berbagai macam bentuk karakter, berpindah tempat dari satu ketempat yang lain, membuatku mempunyai banyak pengalaman, menghadapi banyak karakter dalam kehidupan bukanlah hal yang mudah, semua butuh pengetian dan penuh kesabaran, bisa dibayangin sendiri, gmn rasanya ikut orang, beda sama tinggal dirumah sendiri.

4 tahun lebih berkelana, dan akhirnya aku menetap disini, dikehidupan ini, aku merasakan menjadi diriku sendiri disini, aku bisa membuat hidupku lebih baik juga disini, keluarga Bosku sangat baik, dalam artian, aku di beri kebebasan, sebelumnya aku menjalankan tugas utamaku, merawat balita buah hatinya. semenjak si kecil udah mulai besar, aku disuruh pergi ke Warnet kepunyaannya, belajar semua yang ada disini, dan itu kumulai dari Nol, tanpa dasar pendidikan Komputer apapun, sama sekali aku gapteg.

setelah 2 tahun berada di depan Kompi ini, aku mulai mengerti, meskipun sedikit tapi aku seneng banget, karena ini jerih payahku sendiri, bukan karena orang lain, hal ini yang aku lakukan buat AdhekQ, menunjukkan betapa indahnya mempunyai sebuah "MIMPI". disini pula aku mulai mempunyai banyak Temen. temen2 yang hebat, selalu mendukungku, menyemangatiku, dan memberikanku motivasi, harapan, memberi arti sebuah kebersamaan, dan tanpa membeda-bedakan.

Buat :

Bang Joe : Blogger yang pandai Seo, dan selalu tak pernah segan mengajariku dalam hal ini.
Bang Ais : udah dari dulu aku kenal, tapi ngga pernah nyapa, baru nyapa ee... malah bikin geger, hehehe.
Sino : orang pertama yang mengajakku untuk ngeblog, menyemangati aku untuk selalu nulis, dan selalu ngomporin aku dulu, sekarang dia ngga ngeblog lagi, blognya ngga keurus, kemana yah kira-kira.
Bang Sikumbang : aku tau abang dah ngga ngeblog lagi, ah tepatnya ngga rajin nulis agi, tapi dia sangat ngerti aku, hmmmm sering ngomel ngomel ama dia se.. di Ym gtu loh, tapi akhir2 ni aku jarang ketemu ama beliau, sibuk mungkin yah.
Mas Ihsan: blogger yang seneng memperhatikan PR ini, rajin banget bertamu kerumahku, meskipun ngga tak suguhin apa apa, hehe.
Mom : Blogger yang pandai nulis cerpen, selalu mau mendengarkan curhatku di YM, ngasih solusi, tapi sekarang brenti ngeblog, sibuk kali yah, ato malah sok sibuk,kwehehehe, becanda mom.
Mas Nanlimo : blogger yang hebat, tapi ngga pernah ke blog aku, hikz.. kenapa yah..?,da yang tau ?.
New Soul : rangkaian kata tulisannya bikin aku ngiri, aku pengen belajar lagi, biar bisa seperti beliau.
Mas Aulawi : temen ejek-ejek'an di YM, aku suka ama semua puisinya, meskipun berbahasa inggris, dan aku kudu minta bantuan mbah gugel untuk ngerti itu semua, hal itu yang membuat aku jadi ngga malas buat belajar thu bahasa alien, aku paksa buatin puisi hari ini, kira kira mau ngga yah, wehehehe.
Mba Henny : blogger cantik yang baru aja menikah, semoga menjadi keluarga yang sakinah yah mba :).
Mba Fanny : cerpenis dan pengacara hebat, tak pernah sombong, tak membeda-bedakan, dan selalu aktif ngeblog, ngga kayak aku yang kadang males kadang rajin hehe.
Bang Fiko : blogger yang baru aku kenal, orangnya gaul bangetz, pentolan blogger bertuah, hehe bener ngga ?, kyknya se bener.
Mas Jooizzy : sahabatku, tapi akhir2 ini dia sibuk, ngga tau kemana ilangnya, ngga muncul sama sekali, hikz.. kangen juga ama dia.
Mas Trimatra : blogger penyuka seni, dan sneng berbisnis, liat aja blognya,pasti dah kenal kan, :D.
Mba Ana : aduh, susah klo dah ngomngin mba ana, pendiem tapi banyak ilmu, pendiem apa, akhir2 ni mba ana cerewet, bawa berita yang dibuat ama bang Ais, khahahaha.
Om Attayaya : blogger Ijo, penyuka warna ijo apa penyuka kehijauan yah, hahah, dasarnya aku aja yang dudutz, orang peduli lingkungan juga, peace Om.
Om Kumis : komentarnya buat aku selalu mengomporin, duh gayane iku lo, ngga ngauti, aku pengen punya YM-nya, tapi ngga tau, Om kumis minta aku.
Mba Ranny : mba maafin aku yang kemaren yah, sekarang udah ngga marah ama aku agi kan mba, makasih buat pelajaran hidupnya.
Bang Pao : yang gokiel abis, jiwa punk, tapi hatinya bagai Bakpao, empuk bo',heheh, becanda bang.

rasanya kok buanyak banget yah klo aku beber satu satu, wehehehe, selalin belom mengerti bener orangnya dan takut salah menilai, ya udah aku tag aja, tanpa penjelasan, buat :
Mba Ajeng, Mba Reni, Mas Bas, Mas Benk, Mba Rinie, Mba Ana, Mba Nana, Om Munir, Mas Willyo, Mba Edda, Mas Roni, Mas Aprilins, Mas Ivan, Mas Asep, Dhek Ocky, Edo, Mas Ariel, MBa Yolizz, Mas Hoedz, Mas Hendriawanz, Om Eka, Mas Slam, , Mas Agung, Mas Alris, Mas liudin, Mas Agung, Mas Alris, Mas liudin, Andy, Bang Tio, Mba Itik, Mba Latifa, Mba Rie-rie, Mas liudin, Mba Tisti, Mba Linda Belle, Mas Qie, Mas Polar, Om Neilhoja, Mas Buwel, Mas Sigit, Mba Lina, Mba Desi, Rangga, Om Ari, Om Soultan, Mba Lia, Om Trie, Mas Yanuar, Mas Icang, Mas Gen, Om Sugeng, Mas Jonli, Mas Aditya,
Mba Fanda, Om Sugeng [mantan copet], Mba Ella, Mas Rae.



ini adalah sebuah ucapan terimakasihku buat kalian semua, semoga dengan persahabatan ini aku semakin dewasa dalam bersikap, berfikir, serta menghadapi semua masalah. dan dengan angka 20 pula semoga aku akan menjadi orang yang "Ngerti".

trimakasih buat persahabatan ini teman, aku tak akan jadi seperti ini tanpa kalian [byiuh... kyk omongannya artis yah, ngga papa niru dikit, hahahaha], Trimakasih yah atas doanya, sampai bertemu lagi [dah kyk orang mau minggat aja nih aku :-P], bisa dibayangin ngga begitu repotnya aku nulis ini, xixixix, ampe aku capek, sebuah rekor, tulisan terpanjang dalan blog Jombloku, hahaha, capa yang mau nganterin aku ke RSJ MURI...? hayo.. sini ku daftar, antri yah, :-P, 20..? tua ngga ya, xixixi.

72 comments:

  1. whwha..
    kurang panjang nih,, kl bisa mpe 1000 KM
    :D

    ReplyDelete
  2. wah pas buat nikah tu sob...hehehehe

    ReplyDelete
  3. happy birthday n may all ur wish come true.
    best of luck1


    >>_____<<

    ReplyDelete
  4. Hari ini, hari yang kau tunggu
    Bertambah satu tahun, usiamu,
    Bahagialah slalu

    Yang kuberi, bukan jam dan cincin
    Bukan seikat bunga, atau puisi,
    Juga kalung hati

    Maaf, bukannya pelit,
    Atau nggak mau bermodal dikit
    Yang ingin aku, beri padamu
    Do`a s`tulus hati …

    Smoga Tuhan, melindungi kamu
    Serta tercapai semua angan dan cita citamu
    Mudah mudahan diberi umur panjang
    Sehat selama lamanya..

    (Selamat ulang tahun yaaa…Semoga panjang umur selalu.. )

    Selamat Ulang tahun …. Selamat Ulang tahun …

    Moga semangat selalu...
    jangan suka melow...

    Aku jarang pake YM tapi kalau mau,...
    silahkan dicoba di yuliawan_ict2007@yahoo.co.id

    Makasih banyak atas Hadiahnya Nul...

    ReplyDelete
  5. Rentang waktu

    terkadang membuat kita lupa

    bahwa kita semakin dewasa

    Rentang waktu

    terkadang membuat kita lupa

    bahwa kita telah melanggar titah Yang Kuasa

    Rentang waktu

    terkadang membuat kita sadar

    bahwa kita hanya manusia

    yang tak punya apa-apa

    selain jasad yang tak berguna

    Rentang waktu

    terkadang membuat kita sadar

    bahwa Tuhan tidak melihat harta dan rupa

    melainkan hati yang ada di dalam dada

    dan amal jasad yang lata

    Walau Einstein berkata bahwa rentang waktu itu berbeda

    tergantung dalam keadaan apa kita berada

    Namun Tuhan telah berkata,

    “Hanya Akulah yang tahu umur manusia”.

    Sekular barat berkata,

    “Waktu adalah dollar di dalam kantung”

    Namun Hasan Al-Bana berkata,

    “Waktu adalah pedang, potong atau terpotong”.

    Waktu…..

    Alam terus menari dalam simfoninya

    Waktu…..

    Umur manusia didikte olehnya

    Waktu….. setiap detaknya

    memakukan kita di persimpangan jalan

    jalan Tuhan atau jalan setan

    Rentang waktu…..

    semoga tak melalaikan kita

    tuk terus berjalan di jalan-Nya

    met ulang tahun kawan, moga sll sukses dalam segala hal, amin......

    ReplyDelete
  6. selamat ulang tahun, mbak...
    berarti kita ga beda jauh ya umurnya... hehehehe

    semoga dapat apa yang diinginkan dan dicita-citakan ya... amiin...

    ReplyDelete
  7. bukan 2 nya yang dikasi tanda kutip... tapi kepala-nya donk... hehehehe... peace, mbakk!! ^_^V

    ReplyDelete
  8. usia 20 itu awal menuju kedewasaan (kata ustadz sanusi), dimana proses pencarian bahkan ketidak pedulian akan jati diri terjadi...usia itu cuma angka, yg secara kuantitas akan terus bertambah dan berhenti pada saatnya...nah PR (bukan page rank) bagi semua orang adalah bagaimana meningkatkan kualitas sesuai usia yg bertambah :)

    ReplyDelete
  9. iia Fer, kmu bener, ku ubah ah, hahahha., makasih yah.
    Mas Aulawi : makasih mas, semoga aku akan menjadi orang yang berkwaliats, hohoho..
    Mas Rizky : makasih mas, aku tak akan menyia-nyiakan waktuku, sebisa mungkin aku akan berusaha untuk itu :).
    Om Kumis : Trimakasih Om, lagu apa puisis yah itu, ;)), ku add aja dech Ym'nya, kepingin chat, sesekali gtu Om.
    Mas Frodo : makasih mas.
    Mas Rae : yah,.. mas ilang ilang si... kemana aja, makasih yah.
    MAs Dwi : maunya se gtu.. tapi ngga ngatasi kyknya aku, hahaha, kagak kuat boo'

    ReplyDelete
  10. waduh, senengnya....Inuel ultah nih yee..20 masih muda lagi. masih kecil tuh. belum 50 kan? hehehe..muah..muah deh. buat Inuel....sun sayang, peluk sayang, tapi gak bisa kasih kue nih. jauh sih. ntar saya buatkan award aja ya. khusus buat kamu.

    ReplyDelete
  11. kepala 2 ya? hi hi hi....belum kepala 3 kan?

    ReplyDelete
  12. makasih mba Fanny :), sebenernya aku ngiler ama kuenya, hahah, pengen nyobain strowberi gtu loh, hohoho

    ReplyDelete
  13. bentar2, mbak ngakak dulu :)) =))

    ReplyDelete
  14. bayangin, gimana repotnya nulis sepanjang ini. Kalau sekedar nulis, gak masalah tapi, ngelinknya itu lho... salut2 mbak ma Inul.

    Pantesan aja mas Trimatra nuyuruh aku duet ma Inul. ternyata, kita ada kesamaan nasib cerita hidupyah...??? selamat yah Nul. Makasih atas hadiahnya. :)

    ReplyDelete
  15. weh .. ultah ya .. ?
    semoga panjang umur ...

    untung nama ku masih di sebut ...
    hehehe .....

    jangan sering melek malem .. gak baik kata bang Roma Irama

    ReplyDelete
  16. nama saya ada juga nak Inuel Makasih ya meski baru kenal ya bisalah terwakili oleh kakak (om kumis) wah promosi nih maaf ya nak

    ReplyDelete
  17. cewek yg unik .....
    gak ada duanya deh ...

    2 jempol buat kamu ....

    ReplyDelete
  18. happy milad ya, nuel..
    seperti dalam perjalanan..
    hari ini kamu mulai melangkahkan kaki untuk memulai perjalanan berikutnya...selama 365 hari lagi...

    wish u all the best..
    moga Allah memberikan barokah buatmu... ;)

    ReplyDelete
  19. Tmang kenapa sih ama datenya nul....???

    ReplyDelete
  20. Okey deh Null
    Silahkan login di Dashboard
    Pilih Pengaturan----Format
    Format Header tanggal : pilih Monday,January 04,2010
    Zona waktu : pilih (GMT+07.00)Jakarta

    silahkan dicoba.

    ReplyDelete
  21. panjang amat tulisanya..bagus lagi
    namaku belom ada tuh masukin yaa

    ReplyDelete
  22. Happy birthday Inuel sayang,
    Semoga semakin bijak, dewasa, tetep semangat dan sukses selalu ya.
    Semangat berkaryanya juga...

    Wah, 20 itu masih muda loh, masih bisa berbuat banyak untuk membuat hidup lebih berwarna dan bermakna.

    Errr,,,anehnya kok ultah malah bagi-bagi hadiah. hehe...
    Makasih aniway

    ReplyDelete
  23. wew,, ditag semua neehh... selamat ultah yah inuel... moga sukses buat kedepannya ^^

    ReplyDelete
  24. wew... ini hadiahnya nuel...padahal gw gak bawa kado ...

    happy milad dech nuel...

    ReplyDelete
  25. Happy birthday yes inul. hopefully success always, don't ever surender to get a matter of better, that life must continues have expectation and have desire to reach expectation is referred as.

    Terus semangat ya Abang hanya bisa doain semoga kamu diberikan kesuksesan dan kesehatan dan selalu bisa gembira, tersenyum walau sedang pusing.

    ReplyDelete
  26. wah, sekarang inuel udah tua.. :D

    harus cepet cepet cari jodoh Nuel..! Jangan ngejomblo terus...

    ReplyDelete
  27. Btw, Selamat Ulang Tahun yah?
    Semoga makin dewasa dalam berfikir, dan cepet dapet jodoh :)

    ReplyDelete
  28. ooh..mb inuel ini tho yang ultah, td aku ngucapinnya di blog-nya mb fanny. walau dunia luas, kadang sempit juga ya..hahaha.
    mb, ulet dan kerja keras yang mb miliki gak bisa dimiliki org lain dengan cara membeli.
    sebuah pencapaian yang bermakna,mb. congratulation.

    ReplyDelete
  29. weeee.. yg gi ultah rek, wish u all the best ya ndok, btw yg ultah malah ngasih kado matur nuwun sanget ya ndok, langsung kubungkus n kupajang deh luv u puuullll

    ReplyDelete
  30. Duh, moga sukses selalu ya Nuels Ya...makasih tuk hadiahnya, moga bisa segera terpajang...

    ReplyDelete
  31. waa....aku baru tau namaku juga ada niy..asikk

    makasiy ya nul

    btw..happy b'day ya saii

    mudah2n makin bisa mawas diri n terus melangkah pasti dengan positif..aminn

    awardnya aku bawa dulu yaa

    ReplyDelete
  32. met milad yah.... Lanjutkan Perjuangan mu sobat... :D

    ReplyDelete
  33. hmm.. aku slalu ada untuk mu.... jiaaah....
    ada wartwan infotemen ga???

    ReplyDelete
  34. selamat ulang tahun nul...
    semoga sukses ditahun yang baru....

    ReplyDelete
  35. selamat ulang tahun Inuel
    selamat berkepala 2
    berkaki 2
    bertangan 2
    bermata 2
    berlobang hidung 2
    bertelinga 2
    dll, dst, dsb

    semakin cakep
    semakin cantik
    semakin bersahaja

    semoga selalu dalam lindungan dan berkahan-Nya

    ReplyDelete
  36. lho Emo Nanlimo ga pernah kemari jaaaaaaaaahhh...
    kurang ajar tuh anak
    awas biar kupentung-pentung dia

    eh ato Emo lagi malu kucring
    kek kucring tetranggaku

    jiahahahaha.....

    hajarrrrr terusssss Mo

    ReplyDelete
  37. Selamat ulang tahun ke 20 yaa
    tambah dewasa, tambah mantap
    maksih bingkisannya

    ReplyDelete
  38. Oohh... ultah toh..
    law gitu... Happy Btday yahh...

    lw aku masih kepala satu. :D

    ReplyDelete
  39. otanjoubi omedetou gozaimasu.
    smg Allah senantiasa memberikan keberkahan,nikmat tiada terkira, dan cintaNya buat neng inuel.
    amin *big hug*

    ReplyDelete
  40. selamat ulang tahun yang ke 20 nuel, wish u luck yaaa

    makin feminim nih kulitnya, hehe

    ReplyDelete
  41. Selamat Ulang Tahun inuel, tetap semangat untuk terus belajar.

    ReplyDelete
  42. tuh si emo langsung nongol di blogmu nuel... :)

    hehehe bedamu sama aku cuma sebulan, tapi ngga apa-apa deh di panggil mbak.. biar bisa sok2an udah tua hehe.. (tante-tante)... belajar terus ya.. tuh temen2 makin banyak. betewe aku udah follow kok.. jadi ngga usah teriak-teriak di blogku gitu ya,, denger kok ;)

    ReplyDelete
  43. Permisi Nul... cuma mo ngambil hadiahku.

    ReplyDelete
  44. wah terima kasih Nul

    tapi mulai sejak dapat kepala dua ini, harus ada yang disuguhi ya?

    Q tunggu lho

    thanks awardnya ya

    ReplyDelete
  45. ooohhh..ada yg ultahhh.....
    hihihihihihihi...makan...makan...makan...makan...

    ReplyDelete
  46. keras juga masa lalu kamu...... mungkin dalam urusn teknologi dlu aq juga gaptek bgt walaupun aq paham komputer tp soal internet aq sama sekali nol, hingga akhirnya ketemu ama temen aq sering d akjak k warnet buat nemenin, aq perhatikan sedetail2nya apa yang dia lakukan d depan kompi hingga swtu hari aq kepekiran ingin seperti temen q, akhirnya aqberanikan diri main ke warnet sendiri, awalnya bingung mau ngapain, tp lama kelamaan aq mulai paham, nah karena aq keseringan main d warnet dan kebetulan warnet tempat aq nongkrong lagi membutuhkan karyawan, kesempatan itulah aq manfaatkan, buat nglamar kerja berbekal ijazah D1 aq beranikan diri dan Alhamdulillah d terima, satu bulan pertama aq kerja aq sering buat kesalahan, ada client tanya tentang internet aq blg g bisa boz tahu dimarahin dikit, belajar dari pengalaman aq mencoba nambah ilmu, pengalamanlah yang mengajari aq, hingg aq ngerti dunia internet, akhir cerita aq kenal ama dunia blog, dr ngeblog iitulah aq tahu banyak seputar internet hingga akhirnya rumah d dunia maya berhasil aq dirikan yang beralamat di http://rizky2009.blogspot.com

    maaf nih cerita dikit, gppkan

    ReplyDelete
  47. selamat ulang tahun ya
    samaan sama temen SMP ku nih ^^

    ReplyDelete
  48. go inul go... get the blogosphere magic !

    ReplyDelete
  49. Slmat Ultah ya Neng Inuel..

    Smoga Panjang umur, di mrhkan rezeki dll

    Oia Lam knal,, Gimna sbagai slam knal kita, kita tkran link?

    ReplyDelete
  50. Selamat ulang tahun Nuels...! Semoga bahagia, sehat dan selalu mendapatkan rahmad-NYA. Amin.
    Dengan senang hati aku menjemput hadiah darimu.. Makasih ya...

    ReplyDelete
  51. kubungkus dulu Emo-nya ehhh awardnya

    Emo katanya gemeteran
    jarinya tiba-tiba gemetar
    kepala mules
    perut pusing
    mata kelolotan
    tenggorokan kelilipan
    jidatnya bodong
    mulut berbuih

    sakit ayan dong kalo mo komen disini
    ga ku ku de

    ReplyDelete
  52. huaaaaaaaaaah happy birthday mbak inuel sayang hehehe love you full hehe semoga tercapai apa yang diingikan ya amin :D
    oh iya makasih loh aku ikutan di tag hehe

    ReplyDelete
  53. selamat berulang tanggal lahir, ya inuel.
    semoga umurnya menjadi berkah, tidak hanya bagi kamu sendiri tapi juga bagi semua orang terdekat kamu.

    selamat berjuang :)

    ReplyDelete
  54. Wah yg bikin geleng2 kepala, berapa lama ya masang link satu2 kayak gitu? hehehe...
    Nuel...met ultah ya, baca riwayat hidupmu jadi terharu deh. Itu tanda bahwa kalo kita punya keberanian, kita bisa wujudkan semua cita2 kita.

    Thanks ya, aku dihadiahi si Mickey. Jadi sungkan nih ngambilnya, soalnya aku jarang kesini akhir2 ini. Ntar linkmu aku taruh di blogroll aja, soalnya kapan hari daftar link-nya ilang, jd kalo mau kesini hrs lwt blog org lain. hehehe...

    O ya, ttg posting di Baca Buku Fanda, posting pertamanya besok pagi. jangan lupa mampir ya, soalnya itu bertepatan dgn sesuatu, jd nunggu sampe tgl 5 deh pdhal nulisnya udah beberapa hr lalu

    ReplyDelete
  55. wew selamat ulang tahun yah.. semoga tambah bersahaja, tambah cakep tambah keren, dan tambah keren dan tambah keren.. ehuehueheu :)

    jangan nakal2 ya di sana.. ntar mama marah.. :p

    ReplyDelete
  56. Hebat semua blog merayakan ultah seorang gadis bernama Inuel!
    Saya jadi penasaran, hebat perjalanan hidupnya, maju terus raih impianmu! Sukses untuk Anda dan Selamat Ulang Tahun!

    ReplyDelete
  57. wew....aqkabur ah...Om Attayaya bawa pentungan...
    jiaahh...

    ReplyDelete
  58. HAppy birthday iaaa inuel...^^ kita seumuran ko..^^ rinie kepala 2 na nantii bulan maret... hohooo

    ReplyDelete
  59. alhamdulillah...
    akhirnya Emo alias Nanlimo alias Wisata Riau berkunjung kemari
    suatu berkah yang besar
    jiahahahaha...

    selamat untuk Inuel

    keep spirit
    keep fighting
    keep blogging

    Semoga selalu dalam lindungan dan berkahan-Nya

    ReplyDelete
  60. Happy Birthday innuel..
    Semoga di kepala 2 ini diberikan umur yg panjang, kesehatan, rejeki dan sukses selalu. aminn...
    Saya wong suroboyo juga lhoo... hehehe..

    salam kenal ^^'

    ReplyDelete
  61. Maaf Nul, telat mengambil award lucunya. Terima kasih yach.. Selamat ulang tahun ya non cantik, semoga semakin berkualitas dunia dan akherat ^_^

    ReplyDelete
  62. amponn , trimakasih semua yang udah bertamu, aku ampe bingung ni mau jawab satu satu, ntar aku tak buat nitepad dolo yah buat jawab satu satu ;)).

    ReplyDelete
  63. baru 20th yak? gubrax... betapa tuanya diriku hahahahah....

    ReplyDelete
  64. wah selamat ulang tahun, semoga panjang umur. maaf telat ngucapinnya, mungkin bukan kesan yang baik tetapi lebih baik dari pada tidak dikatakan. semoga menjadi wanita yang lebih bijaksana dengan bertambahnya umur

    ReplyDelete
  65. selamat ulang tahun... pokoknya.. tambah umur tambah tanggunjawab...

    ReplyDelete
  66. belum diganti neng postingnya?

    ReplyDelete