Sunday, January 17, 2010

AKU TAU kamu TAU AKU




Engkau datang tak menyapa..
Engkau melihat tapi diam saja..
Engkau tau tapi tak mau tau..
Dan Engkau butuh tapi acuh..

Aku tau kaupun tau..
Aku mau kaupun tak mau tau...
Aku ragu kau mencegahku..
Dan aku percaya, hatimu bak batu..


Jangan sembunyikan Wajahmu..
Karena aku tau di balik itu..
Kamu selalu ada disini..
Melihat tulisan-tulisan ini..
Dan akupun yakin, engkau tau isi hati ini..

Jangan perhatikan aku dalam diammu..
Karena aku tau, kamu tau aku..
Merasa dirimu ada...
Tapi aku menganggapnya tak ada..
Terserah apa maumu...
Yang aku tau, kamu tau...


Note :: tulisan ngawur, dari pada ngga update Blog, barusan Om dan tanteku pada ngumpul semua, nagih janjinya buat minta traktir, ya udah berangkat dech ke depan, mam bakso ;)), uang jajan udah mau abis, e.. baru ngumpul minta traktir. Fotonya...? ada si.. tapi sekarang dah jam 9, aku harus segera pulang, hikz.. besok aja dech ku share, yang jelas aku seneng mereka nengok aku disini, yang ngga pernah bisa keluar, kasian dech aku :D!!

Btw.. judulnya mbingungin ngga, ngga kan, di bulak-balik sama aja, hhahaha..
AKU TAU kamu TAU AKU.

16 comments:

  1. aku juga komen ngawur nih...
    terserah apa maumu
    hahaha

    ReplyDelete
  2. kita sudah sama2 tau, jadi sudahlah..yang penting mereka tidak tau :)

    ReplyDelete
  3. Sebenarnya dia sudah tau non..cuma mungkin dia pemalu, jadi non yang ambil inisiatif aja...he..he

    ReplyDelete
  4. TST dong, Tau Sama Tau heheheh...

    ReplyDelete
  5. Kok aku ngga tau Sih..? :)) :D

    ReplyDelete
  6. udah baca 3 kali, ada yang aku tau ada yang aku tidak tau. yah, masih mending tau apa yang kutau dan tau juga apa yang aku tidak tau, daripada tidak tau bahwa sebenarnya aku tau dan tidak tau bahwa sebenarnya aku tidak tau.

    ReplyDelete
  7. sebenarnya apa yang ingin kamu tau dari dia,apa yg ingin kau beritahu agar dia tau??

    selamat pagi

    ReplyDelete
  8. aku tau yang kamu tau
    seseorang yang kamu tau yang juga tau kamu kan?
    hihihi.. komen yang ga penting..

    salam kenal sekalian aku follow ya inuel..

    ReplyDelete
  9. wahahahahah ...
    Setuju.
    Orang ...
    datang tak dijemput
    pergi tak juga diantar
    Jailangkung kok

    wakakakaka

    ReplyDelete
  10. Aku tau kamu tapi kamu gak tau aku..hehe..jangan protes donk..kan suka2 aq mw comment apa..:D

    ReplyDelete
  11. Nul... wis tak pasang kae lho awardnya koq ndak ditengokin sih??

    Judulnya salah Nul, mestinya KU TAU YANG KAU MAU hehee..

    ReplyDelete
  12. sebenere' apik she.. tapi masih ada bauh geje2nya gitu :P hahahahah

    ReplyDelete
  13. @ Mas Suryaden :: hahaha, iia dech terserah aku :-P
    @ Mas Aulawi :: iia, diem aja yah ^_^
    @ Mas Noor :: hhaha, iia kali yah, ato malah malu-maluin :-D
    @ Mas Ivan :: hahaha, iia tapi dia ngga tau :-P
    @ Mas Gen :: sini kukasih tau, sini, make speacker yah :D
    @ Mas Hendri :: Hzzzzz #@$@%^! Mbingunginnnnnnnn
    @ Mba Senja :: met sore mba, hmmmmm apa yah :D
    @ Syifa :: komentarnya penting kok, yah maybe :D
    @ Om Soultan :: kaborrrr... Om membuatku taku Om :((
    @ Mba Lia :: hahahah, siapa yang nglarang, ngga ada weeeeeekkk
    @ Om Sugeng :: iia Om aku udah kesana, ngga nyambung dunk ama isinya :D
    @ Mba Lina :: hahaha, lagu apa, lagu bingung :D
    @ Mas Qie :: hahaha, kenapa dirimu tak pernah mengakuinya sayang :D

    ReplyDelete
  14. There certainly is no end to the number of people promising such greatness. The ranks of executive Coach Purses
    have swelled from 2,000 in 1996 to some 10,000 today, and sorting through them is not easy. Different Coach Bonnie
    work in different ways. Some work only over the phone; others come to your office; and a growing number work in group settings, Coach Wristlet
    dozens of business owners simultaneously. Some provide tough love; others coddle and cosset. There's no standard fee structure, either: Rates can range from several hundred to several thousand dollars an hour, and a few Coach Ergo
    will even ask for a piece of your business. Some demand a commitment of a certain length of time, others are pay as you go.

    ReplyDelete
  15. sis...izin share ya... ^_^

    hehehehe...

    tengkyu sblumnya..

    ReplyDelete