Monday, January 25, 2010

[.....] Bisa Jawab Ngga'




Kau terbuka..
Kau berkata..
Tanpa rasa..
Tanpa cinta..
Dasar kau [.....]

Kau juga berkata padaku..
Tanpa malu..
Tanpa ragu..
Dan tanpa menggunakan hatimu..
Ternyata kau [.....]


Kau teriak cinta...
Tapi dusta...
Tapi kau bercanda..
Dan kau mengacuhkannya...
Ternyata Pula aku harus menjauhimu [.....]


Ini bukan puisi, ini sebuah teka teki..
Teka-teki yang sulit kupahami..
Tak kumengerti dan tak kusadari...
Dan ini sungguh tak berarti...

Cuma satu tanyaku..
Jawablah dengan hatimu..
Perasaanmu...
Ketulusanmu...
Apakah isi titik-titik [.....] itu...?!

wahahahah, ngga ada hubungannya emang, bener bener ngga ada, tapi apapun itu, yang ada hubungannya sekalipun, kalo udah ditangan aku, ya tak hubung-hubungin, apa kamu ... melototin aku !!.
"mau protes..?!"
kirim email kamu ke [inuelz@gmail.com], mau kirim puisi cinta juga boleh, khahahah, gmn, bisa jawab ngga, yang bener kasih hadiah dah, SEBUAH DOMAIN [beli sendiri, hahaha].

20 comments:

  1. Gila!! , do'oh salah yaw?

    ReplyDelete
  2. Boleh thu Fi :D.. GILA, masak gila bisa ngegombal sich Fi, kurang tepat, hahahah

    ReplyDelete
  3. Haduh, orang merem kok dikatain melototin, aku kirim kamu email buat promosi bisnisku aja ya hehe...

    ReplyDelete
  4. nek ate misuh ojo isin2 nyun wkwkwkwkw, wes tak isi titik2nya [%#$#@!!!!] :)

    ReplyDelete
  5. Hehehe, apakah isi titik-tikitk itu...? ya titik-titik nuel. Postingan dalam meski ditutup dengan banyolan.

    ReplyDelete
  6. ah..kepala udah snut-snut mikirin jawabannya.
    apa sih nuel??

    ReplyDelete
  7. hmmmm.... Kang Sugeng tau ni jawabnya, kayaknya Ba**ngan deh... kayak lagunya WALI itu...

    ReplyDelete
  8. Jawabnnya jahat kali ya. .hehe lewat hp ni nuel jd ga gt ngeh :p

    ReplyDelete
  9. nih kayaknya yang punya blognya ......??? bangeet yaaa, orang lagi bertamu kemari mo baca2 dibilang mau ngapain sambil molotot matanya, mendingan kabuuuurrrr.......

    ReplyDelete
  10. penipu?
    pecundang?
    hiahahah...apa ya?

    ReplyDelete
  11. ....banyak nuel
    jadi bingung......yg mana??
    :)

    ReplyDelete
  12. Wah dah lama ga ngisi titik2, sejak meninggalkan bangku SMA deh.

    Eh, e-booknya blm masuk yah? Padahal aku kirim ke Lia kok bisa ya? Yg aku kirim linknya terima ga? Kamu downloada aja yah. Ato minta dari Lia. hehehe...soale aku dah kirim 2x selalu error.

    Ttg alamatku, ntar aku jwb via e-mail. Sori...kelupaan jawab gara2 sibuk kirim e-book...

    ReplyDelete
  13. emang titik2nya ada isinya ya?...biarin begitu ajah deh titik2....

    ReplyDelete
  14. Wah..setiap kalimat ada titik2nya jadi bingung mau jawab yang mana...he..he..

    ReplyDelete
  15. kayaknya gak ada hub-nya dengan puisi or teka-tekinya, tapi yang ditanya didalam kurung td [.....], di bawah tu ditulis [inuelz@gmail.com]dan [beli sendiri, hahaha].
    bingung..

    ReplyDelete
  16. halaahh... apaan yah?? kalo di googling bisa nemu ga yah?! :p

    ReplyDelete
  17. Nuel... gak marah padaku kan ? Padahal aku gak melotot lho... :p

    ReplyDelete
  18. Oke deh.., aku akan kirim email, tapi bukan berisi protes lho ya.... hehehe

    ReplyDelete
  19. hauhaua ngawur amat yaaa.. maksudnya domain beli sendiri??? heuehuehe.. silakan cari kadoo..

    ReplyDelete