Monday, January 4, 2010

Kado Ultahku...




hah udah yah.. pestanya udah kelar, semua piring-piring juga udah tak beresin, hah.. abis punya hajat, capek juga. ngga nyangka banget, Ultahku kali ini bener bener keren, aku mengundang banyak blogger masuk Rumah Suxy-ku, baru kali ini ultahku dirayain, jadi terharu aku, hikz.. nangis sambil teriak-teriak, Owh ya aku udah dapet kado juga ni.. mau liat ngga apa kadoku, belom semua se yang ngasih aku kado, ada juga temen yang udah janji mau kasih aku kado ;)), tgu aja apa kadonya, dan ini aku yakin sangat special.



Mouse cantik ini dari Mba Latifa, dengan benda ini aku tau semuanya, dengan benda ini aku tau yang ku mau, semoga aku ngga akan terpisah ama "Si tikus".




Yang ini dari Mba Fanny, hmmmmmm.... capa yang mau ikutan incip, ayoo silahkan dimakan bersamaku ;)), pake mata tapi xixiixi.




Engkau seperti air…
Mengalir seperti adamu …
membagi percikmu…
tuk meredam nafsu duniawi…

Engkau seperti angin…
Yang menampik panas mentari…
Lembut tiupanmu…
membersihkan kotornya hati…

Itulah engkau…
Gadis berkerudung…

Dibalik kerudungmu
Kau jaga pesona…
dan indahmu…
yang akan kau persembahkan…
hanya untuk seseorang…
belahan jiwamu…

Dari balik kerudungmu…
kau pancarkan…
dan sebarkan…
semangat dan ketulusanmu…
untuk kebaikan…
orang-orang disekitarmu…

Semua itu…
Tak sekedar kewajiban…
Atau harapkan pujian…
Tapi perwujudan…
Niat tulus dan suci…
Hamba-NYA yang sejati.

(selamat ulang tahun, moga bertambahnya usia, bertambah pula amal dan ibadah serta lebih bijak dalam menggapai asa)


Nah.. kalo Puisi indah ini, dari Mas Aulawi.
makasih yah mas, kadonya indah banget, dan trimakasih juga Do'anya :), ternyata ngga susah maksa ni orang, aku ngga perlu ngluarin golok buat dia mau bikinkan puisi buat aku :-D.

Owh Ya.. aku juga dapet kado Sebuah "DOMAIN", dari Seseorang yang tidak mau disebut namanya [kayak buronan aja ni orang], tapi blom ku otak-atik, keren kan, sekarang inuel punya domain, na na na na, senengnya..
bisa ngga nuel kamu ngrawatnya..?, udah tenang aja, aku akan belajar untuk bisa, harus yakin dunk, makasih yah buat hadiahnya, cuma kata ini yang bisa ku ucapin :).

Buat semua yang udah ngucapin met Ultah kemaren, tau ngga, ucapan-ucapan itu membuatku seneng, sesuatu yang ngga pernah kudapetin selama ini :).

27 comments:

  1. jangan lupa post kek sebiji kat aku tau ...


    >>________<<

    ReplyDelete
  2. Woowwww aku mau kuenya.... Nyang dikasih hadiah juga mauuuuuu...... Puisine bagus banget toooo....

    ReplyDelete
  3. hihi pake golok....bo abo knapa gak pake clurit sekalian dek...wkwkwkwkw...wes moga ini semua buat dirimu lebih termotivasi utk segalanya...amin :)

    ReplyDelete
  4. Siiip, kado-kadonya indah nuel. Dari saya, he cuma ucapan selamat dan doa (di FB dan blog. Semoga selalu sukses dan barokah. Usia duapuluh itu masih nom kok, masih kinyis-kinyis, tapi dirimu sudah lumayan dewasa dan ciamik sikapnya. Jadilah bunga yang memberi harum semesta ini nuel.

    ReplyDelete
  5. horeee..Inuel dpt hadiah byk. puisinya keren. domainnya pasti dari yayang. hehehe....tuing2....

    ReplyDelete
  6. waaah kado'y bagus smwa yaaak...
    happy bzzday yaah girl... :telat: heheee
    success..

    ReplyDelete
  7. happy belated bday...
    wish you all the best yaa..
    salam knal...
    segeralah pakai domainnya, kan lebih asik tuh rumah sndiri ;)

    ReplyDelete
  8. ojo lali aq yoo nge kei award neng sampeyan

    ReplyDelete
  9. selamat ulang tahun yaa mbak Inuel^-^

    ReplyDelete
  10. aku menceritakan tentang inuel di :
    http://attayaya.blogspot.com/2010/01/kelompok-belajar-bersama.html

    ReplyDelete
  11. doooh maaf belom bisa kasi kado
    traktir di pekanbaru aja ya
    sekalian untuk ketemu
    E ehemmmm ehemmmm....

    huaatchiiimmmm...
    srooot...

    ReplyDelete
  12. waduh ada domain sendiri?
    sip lah,
    salah satu cita citaku yang belum kesampaian

    ReplyDelete
  13. Met milad ya, Barokallohu, maaf telat ya, abis baru kenal seh! oh ya salam kenal dulu.

    ReplyDelete
  14. Selamat ulang tahun
    Semoga
    Sehat
    sukses
    selalu

    ReplyDelete
  15. Wah coba kuehnya di upload ke saung web sob.. hehe met ultah n met tahun baru ya..

    ReplyDelete
  16. mampir ke rumahnya inuel malem-malem... ngga dimarahin satpam kan nuel :p


    selamet yaaa kadonya cantik2

    ReplyDelete
  17. AIh...senengnya dapat kado banyak. selamat mengotak-ataik domainnya. ayo, semangat.
    Inuel, aku juga punya award buat inuel. diambil ya di http://wanodyayu.blogspot.com/2010/01/coffe-break.html.
    maaf telat nih,

    Keep Smile

    ReplyDelete
  18. cieee... ad yang tambah tua ternyata wkwkwk...
    hepi b'day ya nuel.... moga tambah jomblo hehe...
    baksoku mana???

    ReplyDelete
  19. Sukses ya nul traffik blog mu keren neh mulai membaik lagi terus pertahankan jangan sampai kena tendang lagi ya

    ReplyDelete
  20. waduh ...
    aku blom ngasih kado pa² nih ...
    opo yo enake .. ?
    aku aja yg ke sana gimana ..
    wakakakaka

    happy b'day ya ..

    ^ ^

    ReplyDelete
  21. hepi ultah inuel...
    kmrn udh ya di fb,disini yg telat hehe

    ReplyDelete
  22. Aduh yg ketemu taun, hehe. Selamat ya...
    sori niy aku belum kasih kado?? Inuel pengennya dikadoin apa?? Nanti aku siapin deh, hehhehe

    ReplyDelete
  23. Nggak punya kado nuel selamat aja ya

    ReplyDelete