Wednesday, January 20, 2010

Persahabatan Ini Tak Akan Berhenti

Surabaya Deras lagi...
angin meniup rintikan hujan jadi berhamburan bak debu yang beterbangan, aku ngga bisa bayangin kalau aku berada diluar sana tanpa atap, tanpa pelindung apapun di atas kepalaku, dan kemana aku akan membawa diri ini, alhamdulilah.. aku masih berada ditempat yang nyaman, dan tak ada alasan lagi buatku untuk mengeluh atas kehidupanku :).

Tadi sebelum hujan Si Ndut dan aku, beli Do_Gado beneran hihihi, kemaren postingannya yang kayak gado-gado, hari ini kita menikmatinya, Sambel yang buayak, itulah reques Ndut kepada penjualnya, kami tipe cewek penyuka rasa pedes bangetz, itu kali yah yang ngebuat Ndut , aku, dan Mba fuji jadi jomblo terus, Maybe. tapi apa hubungannya ?!, haha.

yang paling unik dalam persahabatan kita adalah, kami selalu rame, ;)), ngga di bus, di jalan, di pasar, di net, di swalayan, di puskesmas-pun tempatnya orang sakit, masih bisa rame, tadi pas makan gado-gado aja rebutan keripik belinjonya, mau dimakan ama mba uji, lalu kurebut eeee malah jatuh, sebelom Ndut mengambilanya udah tak unyek-unyek ama sendok di tengah bumbu, trus si ndut mencoba mencegahku dengan natapin sendoknya ke sendokku, udah bisa dibayangin dech ramenya kayak gimana, kalo ngga bisa, laen kali dech tak undang kesini, tapi cuma liat aja,hehe.

tapi setelah gado-gadonya abis, suasana jadi hening, mba Fuji yang kemaren habis Kehilangan Ibundanya, mulai membuka mulutnya yang imuet itu, bilang kalo tanggal 3 Februari besok dia udah ngga bisa kayak gini lagi, ngga bisa ngumpul bareng bertiga, dan ngga bisa berantem seperti anak kecil lagi sama aku dan Ndut, dia harus menjaga Ayahnya yang tinggal di rumah sendiri, dan ngga balik lagi ke Surabaya.

Surabaya tempat kita bertemu, tempat aku, Ndut, dan Dia saling mengenal satu dengan yang lainnya, curhat bareng, makan bakso sama-sama, narses juga sama-sama, dan menjomblopun sama-sama. kini kami akan berpisah, dan ini membuat aku jadi sedih. aku ngga bisa melihatnya di setiap hariku, emang terkadang dia nyebelin, karena keras kepala dan sikap sensitifnya, tapi aku senang melihatnya bisa tersenyum, narsez, dan bertingkah di depanku.

aku yakin, dia juga pasti akan merasakan hal yang aku dan ndut rasain, tapi aku ngga mau kelihatan sedih di depan dia, dia cuma butuh dukungan, ngga butuh renge'an, dan aku akan melakukan hal itu, ini yang terbaik, biar bagaimanapun, Orang tua adalah Orang paling penting dalam hidup, kapan lagi kita akan merawatnya, selagi kita bisa.

Semoga kelak aku ngga sampe netesin air mata depan dia saat tanggal 3 nanti, huh.. nulis gini aja aku dah netes ni air matanya, susah emang jadi orang cengeng, aku paling ngga bisa kalo dah nyangkut masalah perasaan, pasti ujung-ujungya nangis.

Yakinlah Inuel, persahabatan ini masih berlanjut, ngga' akan berhenti cuma karena perpisahan fisik, persahabatan ini tak akan berhenti, ingat itu. FB, YM, Blog Fuji kan juga ada, kamu bisa Nyepam disana setiap hari, ngga boleh sedih lagi yah ^_^.[meyakinkan diri sendiri, ngga' papa kan :-P].

"Persahabatan tak akan pernah berhenti cuma karena sebuah perpisahan fisik"

aku suka kata ini, kok aku bisa yah nulis kayak gini, [bingung] :D?!!

19 comments:

  1. betul mb! karena perasaan itu menembus ruang dan waktu.
    postingan bagus gini masa dibuat dalam keadaan bingung?

    ReplyDelete
  2. insyaallah persahabatannya akan tetep terjalin biarpun terpisah jarak.
    wah, nuel, jadi kangen gado-gado surabaya deh. yang di mana itu loh. di hem...daerah darmahusada ke sana itu. apa ya namanya.

    ReplyDelete
  3. Setuju non...persahabatan tidak boleh berhenti, kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun !
    Lho..pesenan gado2 saya mana, kok malah dimakan sendiri...he..he

    ReplyDelete
  4. sahabat ya??? sayah juga sahabat km kan mbak?

    ReplyDelete
  5. persahabatan tidak bisa dipisahkan hanya karena pisah tempat kan?

    ada HP, Fb dan blog he he he

    ReplyDelete
  6. Persahabatan gak akan pernah putus gr2 jarak.. Jarak skrang bukan masalah buat tidak berkomunikasi, Skrang udah ada Telepon dan sebuah situs perteman seperti FB, FS, dan Blog

    ReplyDelete
  7. Semoga persahabatannya selalu awet yaaa walopun jarak memisahkan :)

    ReplyDelete
  8. pedes? jomblo? emang ga ada hubungannya nuel :)
    seru banget ya persahabatannya..
    jarak ga akan jadi penghalang sebuah persahabatan kok nuel..

    ReplyDelete
  9. Persahabatn bagai kepompong. nah tuh Don't Forget remember best friend or sahabat.

    ReplyDelete
  10. selama masih ada umur, pasti persahabatan akan terus berlanjut yang penting komunikasi tetap jalan :)

    ReplyDelete
  11. itulah persahabatan... tak lekang dimakan waktu....

    ReplyDelete
  12. bener banget!
    aku sama sahabatku juga udh ga jumpa" lagi, tapi entah ya di hati ini rasanya mereka begitu dekat *halah*

    ReplyDelete
  13. Aku setuju kalo persahabatan ndak boleh berhenti... hidup tidak akan berarti kalo tanpa persahabatan...

    ReplyDelete
  14. pengalamanku sendiri pernah punya sahabat, memang aku sejak dulu senang komunitas berbagai komunitas aku sukai dan aku hampiri, dari situlah aku mengenal sahabatku ini sejak dulu, lebih dari 10 tahun hingga sekarang masih juga ber-sms atau telpon ke hpku.

    Enjoy aja,

    ReplyDelete
  15. Saya Dukung Nul... sahabat harus tEtap sahabat, apapun yg terjadi jng sampai persahabatan itu terhenti.

    ReplyDelete
  16. persahabatan selalu membuat kita merasa dicintai
    semangat!

    ReplyDelete
  17. bener nuels, so hidup persahabatan... ;-)

    ReplyDelete
  18. Setuju nuel, persahabatan tak akan berhenti. Mau dong gado-gadonya nuel, apalagi yang pedes.

    ReplyDelete