Monday, January 18, 2010

Siapa Pemilik Hati Ini ?!




Ketika seseorang datang padamu..
Berilah dia kesempatan ..
Tanpa kepura-puraan..
Tanpa ketidak tahuan..
Dan tanpa rasa kebencian..

sekarang kamu ngga butuh dia..
sekarang kamu ngga ingin menemuinya..
Bahkan sekedar menyapanya..
Apakah kamu tidak tau..
suatu sa'at nanti kamu pasti akan menyesalinya...


Apakah aku harus bertanya...
Apakah aku harus meminta..
Dan apakah aku juga perlu berteriak..
Siapa pemilik hati ini...?

bukankah kamu..
Bukankah dia..
Ataukah Mereka...
Entahlah...


note :: makin hari aku kok semakin ngga jelas gini yah, hahaha.

17 comments:

  1. tanya ama capa lagi ni Orang, udah turun turun, penonton dah buosen ama kamu, ayooooooo toronnnnnnnn :D

    udah ngga usah sok puisti, :-P
    Love you Inuel Nyun Nyun :D [cinta diri sendiri maksdnya]

    aku ngga pernah komentar pertamax di blog orang, ya udah di blog ndiri ajah :D

    ReplyDelete
  2. bertanyalah pada dirimu...
    memintalah pada Tuhan...
    berteriaklah di kala sepi...
    maka akan engkau temukan jawabnya...

    ReplyDelete
  3. Curang... koment pertama
    mgomong ama bayangannya sendiri yah?

    ReplyDelete
  4. hahhaha kang iwan protes ik hehehe

    ahaha ayo temukan lagi yang enggak jelasnya dimana?

    ReplyDelete
  5. weleh2, ni anak kenapa yah? kesangkut yah hatinya...?? :D

    ReplyDelete
  6. @ Nyunz :: jelek kamu, hahahha
    @ Mas Aulawi :: Siap Bos, kemana aja, ngga pernah muncul :(
    @ Om kumis :: iia aku curang Om :D
    @ mas Slam :: konslet, aku takut kesetrum klo nyari nyari, jhehehe
    @ Mba Ana :: nyangkut di atas pohon toge :D

    ReplyDelete
  7. Nuel, Dialah pemilik hatimu. Tuh kan, tebakan saya tepat.

    ReplyDelete
  8. huahahahhaha lagi kasmaran kali kamu nuel.. udah aku pasang di bloglist tuh.. ayo gantian #ngancem hehe

    ReplyDelete
  9. jangan-jangan aku orangnya Nuel..! :D

    ReplyDelete
  10. pemilik hati? ya Tuhan dunks.. :)

    ReplyDelete
  11. pemilik hati; Tuhan. loh, sama kaya Syifa komen saya.
    Inuel...kok lagi sering berpuisi sekarang. hayo...hayo...

    ReplyDelete
  12. Sama dengan komen dari Newsoul, Syifa, Lina nih. Gak jelas aja ttp bisa bikin puisi bagus..hohoho.

    ReplyDelete
  13. udah kasih aja nuel hehehe..puisi mantaff

    ReplyDelete
  14. bukankah kamu..
    Bukankah dia..
    Ataukah Mereka...
    Entahlah...

    ReplyDelete
  15. Wuaduh jangan nanya Kang Sugeng Nul, sumpah saya ndak tau, hehee....

    ReplyDelete
  16. ihikkk...

    tulisan nya sama kek
    keadaan ku sekarang.....
    aku terjebak dilema...

    klau dia ada..ga berani nyapa
    ga ktemu wajah nya,,selalu merindukan nya..
    pass banget ma posisi ku sekarang,,,,
    waduh....

    sedih deh...:)

    ReplyDelete