Sunday, January 10, 2010

suka suka gue dunk

Hari ini aku ingin perbaikin blog satunya, maaf yah buat temen temen, aku blom sempet mengunjungi balik blog kalian, aku pengen belajar masang label, daftar isi, HTML, sepertinya sedikit ribet, dan siapa tau abis ini aku bisa menyelesaikannya sendiri.

Blog akan menjadi keseharianku, setelah kemaren malem minggu aku obrak abrik FB-ku dengan puisi-puisi bodohku yang aku copas di status, malam minggu bagi seorang jomblo, jadi ngga sepi lagi, hehehe, norak yah, ngga kok, klo mau di blokir, blokir aja dach sana FB-nya, aku dah punya cadangan Fb banyak kok.


Rencananya sich blog aku yang kemaren thu mau ku isi apa Puisi, tyus Cerpen, aku kan punya seorang ibu di maya, nah dia akan kuajak menulis disana, ech ternyata setuju, ya udah aku seneng banget, ntar aku yang bagian BW-nya, hehehe..

jadi, semuanya akan ku obrak abrik, seperti yang kumau, semoga aku ngga akan berhenti menulis, dan mencoret-coret Dinding blog imuetku, ayoooo semangattt...
banyak blogger yang punya banyak blog, aku juga punya banyak, tapi ngga tak urusin, yang ini aja dah males-malesan ngurusnya, pa lagi yang lain, tapi untuk kali ini, aku akan bejalar setia, cielaaaa.... setia!!

buah duku..
buah mangga..
pamit dulu...
yaaaaaaaaa...

buah jeruk manis rasanya..
ada yang kecut juga dink..
kalo kamu pengen tau tempatnya..
ayuk dunk, klik ni link..
[ngga nyambung yah, hahaha, ga papa wes, disambungin aja :D, MaKSa...]

kyknya buah mulu ni dari tadi, ngga ada yang lain yah..?
"ngga ada Nyun, aku dah keabisan akal"
yaa elah.. segitu duank..
"biarin napa Nyun, suka suka gue dunk"
owh aku tau, kamu lagi promosi kan..?
"hahaha, tumben kamu cerdas nyun"
[barusan aku ngomong ama capa..[?].

15 comments:

  1. Sebelumnya jarang banget kan bisa koment pertama jadi PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXX deh

    ReplyDelete
  2. kykna ni ibux suka ngobrak-abrik yah..he9

    ReplyDelete
  3. Sukses buat blog jomloku dan inuel.info nya.. Kalau bleh saran promosikan aja di situs2 sosial, seperti lintas berita.

    ReplyDelete
  4. Wah, bener bener ngga jelas isi artikel postingan ini... :D

    suka suka situ nuel lah....

    ReplyDelete
  5. Oh, ya Nuel. Aku ngga bisa komen tuh di blog baru kamu. Kalo bisa verifikasi katanya dibuang biar aku bisa komen.

    Dari kemaren ngga bisa komen coz ada verifikasinya.....

    ReplyDelete
  6. kembali confuse spt biasa hehehehehe

    ReplyDelete
  7. Ayo ...
    Bikin puisi lagi dunk.

    tetap semangat dan kreatif

    ReplyDelete
  8. keren.semoga sukses dg blognya yg lain ya.

    ReplyDelete
  9. waduh buat apa punya FB banyak........ jangan2 he,,,,, he.... mantab lanjutkan

    ReplyDelete
  10. Heran... kok suka bikin stok FB banyak to..? :D

    ReplyDelete
  11. semoga blog satunya cepet kelar... pengen banget baca puisi-2nya...

    ReplyDelete
  12. ancen geje :P hahahaha tapi tetap semangad yak :D

    ReplyDelete
  13. Horeeee nomer 14...
    Ohhh Thankssss GOD... akhirnya...
    ( Cah edan, no 14 koq seneng ).

    ReplyDelete
  14. wehehehe sukses deh sama semua blognya mba inuel hehehe

    ReplyDelete