Monday, February 15, 2010

Aku Mirip Singa




SATU HAL YANG AKU HERAN, KENAPA SEMUA ORANG MENGAGGAPKU KAYAK ORANG AMBON!!

bukannya ngga mau yah, tapi apa masak si mukaku seperti orang ambon, sepertinya ngga dech, ngga ada yang salah dengan wajahku, aku bener-bener orang jawa asli alias tulen, ngga ada unsur ambon sedikitpun :(.

udah sering orang menganggapku orang ambon, aku yakin ini pasti karena rambutku, hihihi, rambutku keriting, mungkin itu kali yah, aku ngga pengen rebonding, saat ini aku pengen make kerudung yang bener-bener, :(.


inilah pengakuanku, aku belom make kerudung, dan aku amat sangat kepingin memakainya, di setiap hariku, tapi sikonnya bener2 kurang mendukung, aku ingin menguatkan hatiku sendiri, :(, pengen menutup semuanya, hikz.. udah sering aku diperingatin dengan kata-kata "Mba orang Flores ya ?", aku bukan orang Flores, aku asli jawa, sekali lagi aku orang jawa, rambutku emng ikal, tapi ngga keribo, kalo bangun tidur aja keribonya, hehehe, katanya adhek kayak landak, kalo ngga gitu, kayak Singa, iia rambutnya singa hahahah, aku ampe pengen ketawa, anak belom genap 2 tahun bilang aku seperti singa hahaha.

inilah aku, berambut keriting, dan mungkin besok mau kupangkas kayak kemaren, hampir dan emang seperti rambut cowok, tapi itulah nyamannya, ngga ribet, hehehe, aku ngga ada maksud lain selain itu kok, beneran. apa lagi nyangkut masalah agamaku, enggak sama sekali, aku selalu bersyukur dengan semua yang aku miliki, apapun bentuknya :), karena inilah yang terbaik untukku, sesungguhnya Allah maha tau kebutuhan hambanya.

udah gitu aja curhat colonganku, kalian pasti ketawa pas mereka menyebutku orang flores :(, coba dech bayangin hikz....

28 comments:

  1. xixixixi....
    orang asing ajah...
    =))

    ReplyDelete
  2. semoga bisa dimudahkan jalanmu pake kerudung ;) btw iklanmu udah ku jitak.. jitak balik nuel

    ReplyDelete
  3. Mirip singa ? bang Pendi takut ah...he..he. Tapi banyak yang menganggap mba Inuel mirip orang Ambon barangkali karena kulitnya hitam manis...he..he

    ReplyDelete
  4. wahhh kok nasib kita sama sih mbak?
    aku jg punya rambut ala singa nih XD
    ngembang mode on

    ReplyDelete
  5. loh kok jadi singa Dik,,
    lebih asik semut kan....!!!

    siapa yg bilang senut kyak org ambon sini kasih tau,,,
    hehe..

    selamat beristirahat yaaaa,
    salam,

    ReplyDelete
  6. hahaha... kenapa mirip singa ???? lucu dah,,,, kan kamu pakai kerudung mbak.. jadi nggak kelihatan rambutnya oanjang ataupun cepak, ataupun keriting....

    ReplyDelete
  7. lho orang Ambon pinter-pinter nyanyi lho. mungkin mereka sering ndengerin kalau mb inuel nyanyi...

    ReplyDelete
  8. satu suku!!!! hahahaha, kenapa harus malu dibilang orang ambon?...semua manusia itu sama so gak usah dipikirin :)

    ReplyDelete
  9. makanya teruskan pake jilbabnya nul toh kewajiban juga kan jadi semangat ya sukses selalu

    ReplyDelete
  10. wah jadi km dibilang orang ambon ya tapi kalau diliat2 dari photo gak pake jilbab emang mirip sih nul.

    ReplyDelete
  11. emang apa ya hubungannya orang ambon sama singa.. hehehe...

    ReplyDelete
  12. Gak ush dpedulikn kak!
    Tetaplh brsyukur!

    Oia, kmrin aq dah follow, kalo brkenan follw blik ya!

    ReplyDelete
  13. Gak ush dpedulikn kak!
    Tetaplh brsyukur!

    Oia, kmrin aq dah follow, kalo brkenan follw blik ya!

    ReplyDelete
  14. Ya pelan aja nuel, pokoknya udah ada niat. Kalau sudah mantap bismillah ya. Saya, he, malah pengen punya rambut kriting nuel. Rambut saya lurus banget, hehe. Manusia gak ada puasnya ya....

    ReplyDelete
  15. mungkin karna Inul emang item kali ya, hahaha...

    ReplyDelete
  16. Rambut keriting itu bagus kok, eksotik hehehe
    Pelan-pelan aja, Nul...
    Smoga diberi kekuatan untuk melaksanakan niat berjilbab-nya... Amien :)

    ReplyDelete
  17. Ah, kayaknya nggak tuh. Aku lihat di FB. Jauh banget dari kesan Ambon atau Flores.

    ReplyDelete
  18. syukurilah dengan apa yang diberi Tuhan :)

    ReplyDelete
  19. Betul mas Ivan, kayak orang jawa kok, sama sekali ga mirip Ambon...

    ReplyDelete
  20. aku g katawa.. mo anggapan orang lain ke kita jawa, ambon, sumatera, kalimantan, ato sulawesi sekalipun, kita harus cinta indonesia. MERDEKA!

    ReplyDelete
  21. kalau alasannya mau nutup rambut yang kayak orang Ambon sehingga Inul berjilbab, jangan deh...
    Semoga saja keluar dari hati yang tulus semata-mata untuk menutup aurat.
    salam taksim

    ReplyDelete
  22. rambut keriting ya direbus...

    jadi kaya mie ntar.. hehehe...

    kerudung... sesuatu yang bikin mata saya tidak akan pernah berhenti memandang.. :)

    ReplyDelete
  23. apapun keadaannya yang namanya perempuan ya pakai kerudung dan menutup aurat dengan baik..cantik ataupun biasa g ada bedanya..

    ReplyDelete
  24. Mau Ambon, Mau jawa, Mau singa, Mau kupu-kupu...yang penting Inuel bahagia...:)

    ReplyDelete
  25. Selalu lah bersyukur, itulah yang membuat wanita memiliki kecantikan yang lebih..

    ReplyDelete
  26. jang rasis. orang ambon itu manis2, sperti rut sahanaya, indah pelapory dan masi banyak artis dunia yang menetap di negeri belanda tuh, saya pernah menetap di ambon ternyata apa yang selama ini di bilang mengenai orang ambon itu gak benar, mereka ada yang kulitnya putih, hitam manis, org ambon itu bayak kuturunan krn faktor penjajahan seperi portogis dll...

    ReplyDelete
  27. selalu di syukuri eheheg. klo gw sich di bilang wajah atu rambut_nya mirip ambon mau bant, krn orang ambon itu cewek-nya manis2 and ada juga yang keturunan belanda ehehehe, sekedar info ada model top dunia yang menetap di belanda marga-nya manuhutu dan mantan putri belanda tahun 2005 marganya sopacua itu cewek2 asal ambon atau penyayi jazz internasional akihari, jadi ko di balinh mirip orang ambon mau donggg........

    ReplyDelete