Sunday, February 28, 2010

Bertuahmu, Bertuahku Juga


Ini adalah sebuah kata..
Sebuah kata tanpa prasangka..
Sebuah makna yang aku rasa..
Ungkapan kata yang aku punya..
Dan ini adalah Maya diatas Nyata..

Rentetan kata tak mungkin menyamainya..
Ungkapan cinta tak akan mampu meluluhkannya..
Lautan pujian juga tak mampu untuk menandinginya..
Satu.. Dua.. Tiga.. bahkan melebihinya..

Sahabat..
Engkau begitu berarti untukku..
Engkau mampu mengisi kekosonganku..
Engkau sanggup mendaki dan mencari kelemahanku..
Mungkin sekarang, rasaku telah menjadi rasamu..


Sahabat..
Indahnya setahun bersamamu..
Kini engkau telah punya Umur itu..
Satu tahun yang kau dan ku tunggu..
Sebuah bagian dari hidupmu dan hidupku..

Maya diatas nyata..
Semua ini maya, namun bagiku nyata..
Disini aku bisa melepas semua..
Disini hatiku mampu berkata..
Disini juga akan tercipta sebuah Cinta..

Selamat ulang tahun itu kata..
Semoga panjang umur itu do'a..
Menjadi besar itu harapan kita..
Bertuahku, bertuahmu, serta bertuah kita semua..
Itu adalah kata yang sarat akan makna..



Tulisan ini kupersembahkan untuk Bertuah, trimakasih Bang Maryo dan semua Anggota bertuah semuanya, semoga bertuah kita semua menjadi komunitas yang besar suatu saat nanti, dan mampu menular serta menguatkan tali silaturahmi antar semua Blogger indonesia :).

Ngomong dan puisiku bener kan hari ini, ngga' ada yang becanda kan kali ini, emang aku lagi pengen serius kok, aku kira blogku di banned, ternyata enggak,qeqeqe, Jombloku, Tulisanku, Jiwaku, perasaanku, dan ungkapan Hatiku, kalo di banned, Mati aku :D [lebay], ngga kok, ini serius :).

15 comments:

  1. Lho Inuel kebagian juga ya ^__^....

    ReplyDelete
  2. Wah, puisimu keren Nuel. Sumprit! :)

    ReplyDelete
  3. Jeng Sri :: iia jeng, aku kebagian, makasih ya udah mampir !!
    Mba Ana :: kheheh, makasih mba, special b'day bertuah :D

    ReplyDelete
  4. membaca pusinya mb inuel..
    hikz...
    jangan diinjek dong kakiku...!!
    iya..iya..aku baca..aku baca mb puisinya..

    ReplyDelete
  5. kapan-kapan puisine diterbitkan, Nuel! Sapa tahu nanti jadi best seller.
    mantap kan...

    ReplyDelete
  6. seneng ya bersahabat, itu tanda ketulusan n jangan disalahartikan :)selamat ewodnye n selamat ultah buat blogger bertuah :)

    ReplyDelete
  7. Bertuah dalam puisi inuel, mantap. Selamat bertuah nuel.

    ReplyDelete
  8. pagi inuel,,,

    inuel ikut blogger bertuah juga yaa,,
    akundiri orang riau ga ikut e...
    kenapa yaa....

    nice puisi utk bertuahnya,,
    semakin hebat nee...

    ReplyDelete
  9. @ mas hendri :: yeee, kaki ndiri thu yang ngnjek, enak aja, hahah
    @ Om Tri :: kok ngga ada linknya OM, tapi makasih yah ^_^
    @ Mba Fanny :: mba juga dapet ya :)
    @ Mas Aulawi :: hmmmmmmm iya :D
    @ Bunda Elly :: makasih, selamat bulan maret :D
    @ Mas Sigit :: trimakasih, ama garuk-garuk pala, heheh, :D
    @ Abang :: ngga bang, aku ngga ikutan, cuma kecripatan awardnya :D

    ReplyDelete
  10. bertuahku, bertuahmu, bertuah kita semua... :D

    ReplyDelete
  11. Selamat ya awardnya...ada sesuatu tuh Nuel ditempatku ada untukmu...semoga berkenan itu karena ihik...ihik..aku kagum padamu..ihik..ihik...(jangan geer ya)

    ReplyDelete
  12. bertuah tu aper ek?
    huhuhuhuhu ~
    nway, selamat buat semuanya ....


    >>___<<

    ReplyDelete
  13. maaf baru mampir...hmmmm...susah sekali memberi pendapat utk puisi mu ini. Karena terlalu bagus nuel...makasih ya....semoga kita bisa bersahabat utk selamanya....

    ReplyDelete