Sunday, February 14, 2010

Kisahku Tak Akan Pernah Kusesali



Ahhhh....... Udah hampir sebulan, punya saldo pulsa, ngga bikin aku seneng karena dapet untung, boro-boro untung, yang beli keluarga sendiri, mintanya sekarang bayarnya bulan depan, hikz... ini namanya hukum utang perutangan ni [emang ada..?].

ikuitan repiew juga, aku belom ngerti caranya, ngga tau mau di app ato dibiarin aja, yang jelas saat ini, aku pengen nyopot thu banner-banner matreku, aku merasa terbebani secara moral, cielah bahasaku, susah-susah bikin repiew, malah ngga ada tanggapan, ini sebenere gimana sih sitemnya, kok tambah bikin mumet ae..


inilah ngeblog tanpa alsan untuk jadi seorang blogger matre. tadi pagi aku buka arsipku, begitu bodohnya aku dulu, aku tertawa sendiri melihat semua tulisanku, aneh, dan mungkin kelihatan seperti tulisan orang tak berilmu, yah aku mengakui itu, tapi satu hal, aku ngga' pernah bosan membaca tulisanku sendiri.

suatu saat aku buka arsip YM juga begitu, kebanyakan sich chat ama temen cowok, dan boleh percaya atau engga', hampir setiap chat aku ngga pernah memakai emoet sebuah senyuman yang manis seperti ini [:)], setiap mengawali chat yang ada aku selalu meringis, entah apa, aku selau ingin begitu, aku merasa jadi Keren, ketika aku meringis seperti itu.

senyuman menandakan seorang itu sangat manis dan anggun, feminim serta kelihatan sopan. tapi aku, aku jarang mengggunakannya, Meringis yang sopan juga kok aku, semua yang aku tulis, tak pernah aku simpen2, semuanya terasa spontan, hati yang menyuruhku untuk begini.

Oh... Indahnya, jika aku menjadi diri sendiri, Owh yah, ada yang bisa bantu aku nge-besarin judulku ngga, kemaren ada kesalahan HTML, kira-kira apa ya yang dirubah, aku benci ama judul itu, kecil banget, dan hatiku ngga suka, Si Semut udah kecil, di kasih yang kecil pula, ngga mau... aku pengen judulku balik Besar lagi huruf-hurufnya.

Jadi satu hal, semua kisah yang aku tulis, semua rasa yang aku ungkapkan, tak akan pernah kusesali, sampai kapanpun!!

19 comments:

  1. Pake huruf kapital aja mbak heheheh. Maaf nih aku juga bingung kalo html. Mbak bisa tanya kang Enes di SC Community.

    ReplyDelete
  2. assalamau alaikum mbak. asyik jug aya merasa keren kalo meringis hihihi.

    ReplyDelete
  3. ALOOOO MBAK INUEL, AKU DI SINI..

    ReplyDelete
  4. Mas Ivan, Inuel thu capa siiiiiii....
    aku bingung, :(

    ReplyDelete
  5. kenapa lagi denganmu DIK...!!

    apalagi yg kau sesali semutttttttt imuuuttt
    hehee..

    langitsenja mo ngucapin Happy valentines yach...
    semoga suksessssssss..
    salam,,,

    ReplyDelete
  6. menulis dengan spontan memang lebih menyenangkan nuel..

    ReplyDelete
  7. kamu memang struggle nuel.. :)

    ReplyDelete
  8. tadi aku sudah comment kok hilang ya sebelum di poskan? ya sudah lah, sudah lupa.
    tadi aku coba save as page ini, lalu kulihat html-nya kuubah dari H1 menjadi H3, bisa sih tulisannya jadi besar. tapi nggak tau kalau dari dalam situ caranya.

    ReplyDelete
  9. Datang lagi ke sini, sudah lama nggak ke sini. baca2 tulisan lama memang asik sih ya. kadang jadi semacam lihat grafik hidup kita kaya apa. tetep atau berkembang. hehe

    ReplyDelete
  10. Iya..gak usah disesali...
    Ngeblog dengan hati...

    ReplyDelete
  11. Tulis aaja apa yang ada di jiwa nuel. Sesekali membaca arsip tulisan sendiri, perlu juga, kita bisa mengevaluasi tulisan kita sendiri. Hm, baru tau kalo inuel suka meringis, hehe.

    ReplyDelete
  12. inuel boog ah ..
    tiap kali chat di YM selalu seyum ... pake ini :)
    hayoooooooooo ..
    semangat ya nuel ...

    ReplyDelete
  13. membaca tulisan sendiri, terkadang menjadi penting untuk sebuah evaluasi, dan terkadang dari membaca tulisan lama muncul sebuah ide baru. Dan karena tak ingin ada penyesalan di kemudian hari, maka sudah semestinya kita sadar apa yg kita tulis, seperti selogan blog ini, ku tau apa yang ku mau...

    ReplyDelete
  14. wah...semua chatting di YM diarsip ya?
    Soal judul, buka aja di Tata Letak, Font dan Warna. Kamu bisa pilih font lebih besar untuk judul blog. Bisa dimiringkan ato dibold juga

    ReplyDelete
  15. meringis sakit atau meringis lapar? hehehe...Inuel..aku dpt job repiu eh, malah udah daluwarsa. jadi ditolak deh. sabar nuel.sabar

    ReplyDelete
  16. yup betul sekali sesal tiada gunanya, untuk apa di sesali ya tooo.... yang sudah terjadi biarlah berlalu n sekarang bikin lagiii...

    ReplyDelete
  17. Setuju non..menulis itu ngga perlu banyak mikir bagus atau tidak, terlihat berilmu atau tidak. yang penting mengalir sajalah....

    ReplyDelete
  18. setiap hari ak slalu snyum....ga bsen juga!!!!tpi klo meringis beneran keren......ak dkung deh.....ak mau cba meringis,,,,tpi knpa ya rsa nya ko kya menghina.....

    ReplyDelete