Wednesday, February 24, 2010

Lifestyle dan YM



Aku barusan liat-liat foto temen FB, amponnn dah pokoknya, bagussssssss banget, orangnya cantik, tubuhnya indah dan sangat anggun, kok ngga sayang yah ama tubuhnya yang indah itu, hihihiih, aku ngga' ngiri kok, tapi sepertinya sekarang berfoto dengan baju buka-buka'an thu udah jadi lifestyle ya, emang jamannya dah gitu sekarang, itu semua dari kebiasaan dan akhirnya menjadi biasa-biasa saja.

terus, tadi barusan juga aku lihat temen FB lain, berfoto mesra ama "pacarnya" bukan suami ato istrinya, bukan iri untuk yang kedua kalinya lo ya aku [ngeles!!], tapi menurut pengalamanku melihat temen nyataku mejangin foto di FB ama pacaranya, baru beberapa bulan udah bubaran hikz.., sayang banget kan, udah keliatan foto semesra itu tapi ujung-ujungnya ngga' jadi beneran, malah mengarah kepada permusuhan, apa ngga' sayang juga thu namanya..?

mungkin kedua hal tersebut adalah sebuah kebiasaan yang udah jadi lifestyle, yah aku ngga' bisa komentar langsung di Fb dia, takutnya ketahuan kalo abis liat fotonya, hihihi, aku juga ngga' komentar macem-macem kan di sini, cuma pengen ungkapin aja :D.


ehm yang ketiga, tadi aku liat lagi arsip YM-ku, dan lagi lagi aku ketawa di buatnya, aku pengen mengenang seseorang, jadi aku baca-baca chat aku ama dia, mau tau ngga cara biar arsip YM ngga ilang sampai kapanpun, biasanya kan abis chat terus kita Logout, pembicaraan kita sama temen ilang semua, gini ni caranya,

* Pertama :: Login dulu ke Ym kamu, kalo ngga' login mana bisa nyetting thu YM, hihihi, dudulz ah :D

* Kedua :: abis thu di kolom paling atas kan ada menu thu, nah kamu klik yang Messenger, udah di klik kan, bagus, disitu akan terlihat menu kebawah thu lo, oke liat kan, hehe.

* Ketiga :: klik Privacy Options, disitu nanti ada kotak kecil terus disisi kiri, di bawah kata Category, disitu klik yang Archive, oke udah.

* yang keempat :: disitu kan ada pilihan bulet-bulet tiga, intinya thu, mau nyimpen ato ngga, terus disimpen tapi pas logout, thu arsip ilang, yang ketiga, ngga usah disimpen, nah itu klik yang paling atas, yes, save all of my massages dan klik OK, udah selesai..

semua pesen udah kesimpen semua, dan Sobat semua bisa melihat kembali obrolan-obrolan yang udah lewat, mau bulan kemaren, tahun kemaren, masih ada kalo Versi YMnya ngga di ganti, atau ngga' di install ulang.

cara melihatnya, kayak langkah yang pertama tadi terus tinggal klik archive, lalu show archive, semua daftar temen yang chat ama kita ada disana, aku aja masih punya waktu chat ama Blogger bertuah yang di undang ama Bang Maryo waktu ngenalin anggota bertuahnya, tapi ngga ada blogger hebat yang sering BW thu, hihih, namanya curhat colongan, okelah selamat mencoba dan semoga kenangannya bisa terulangi, hihihi, aku mau bikinin FB cowok cakep dolo, hakhakhak.. FB juga sebuah lifestyle lo :-P, ngga usah di ragukan lagi :D, yang udah tai caranya ngarsipin email, diem aja ya ^_^!!

14 comments:

  1. pertama bukan nih,,test dulu bissmilah

    ReplyDelete
  2. makasih mba inuel,,pasti sangat berguna

    ReplyDelete
  3. Oh gitu ya? Dulu aku malah bela2in copy-paste ke word. heheheh... Thanks ya Nuel!

    ReplyDelete
  4. Setuju ama tulisan yang pertama dan kedua. Yang archive, mbak dah diajarin ma temen :) Inul hebad!

    ReplyDelete
  5. kok tumben u posting gini nul, ato aku yang nggak pernah ksini yah :)
    eh eh nggak irikan liat fotoku di fb :p

    ReplyDelete
  6. wah inyong kagum nih nuel,ternyata pinter banget jadi seorang tutorial

    ReplyDelete
  7. wah wah... ini toh orangnya... pikir aku siapa itu inuel dan siapa itu si jombloku....

    salam hangat dan kompak selalu, sis *toss*

    ReplyDelete
  8. Tutorial yang mantap, dan inuel banget. Jujura saya gak rajin sepertimu nuel. Chat di YM di arsipin. Tapi banyak keknya yang melakukannya. Semoga tambah semangat.

    ReplyDelete
  9. Memang lifestyle sih tapi saya tidak terlalu aktif FB, apalagi YM, malah gak pernah sama sekali..hehe

    ReplyDelete
  10. selamat pagi inuel ^^

    hemmm,...yup lifestile ya :)
    tutorialnya OK,...thanks ya...

    ReplyDelete
  11. wih tengkyu yah Nuel..ngurangin kerjaan copy paste keword hahahaha....aku juga miris nuel liat foto org di fb...

    ReplyDelete
  12. yah begitulah ce jaman sekarang ini,,baju bagus justru kelihatan udelnya...hiks..hiks...

    ReplyDelete
  13. yang ini susah comment-nya. nggak begitu dhong sama YM..

    ReplyDelete
  14. jadi pengen tahu foto Fmu kyk ap..:D
    thx juga dah ngasih tip Ymna^^

    ReplyDelete