Monday, February 8, 2010

Motivasiku :: A-Z

.

hari ini lebih melelahkan dari kemaren-kemaren, seneng juga si, hehe, tadi dari pagi ampe sore aku belajar WP, susahnya minta ampon :D, tapi besok mau kuterusin lagi kok, tenag aja :D, harusnya kan aku yang tenang yah, ngapain nyuruh orang lain :D.

terus, di Ym ketemu ama Om Munir, aku kira siapa, manggil aku, ya tak panggil kamu, hehe, maaf Om, aku ngga' tau kalo itu Om, hmm beliau janji mau jadi guru bahasa Inggris Online-ku, senangnya dalam hati bila beristri dua, beliau bilang, mau tag aku, tapi ngga jadi, karena tagnya berbahasa inggris, legalah hatiku.

Tapi....Om Kumis datang tanpa kenal kata-kata, bilang ::


" Oh Yah Nul... ada sesuatu buat kamu di postingan terbaru aku..
harus diambil dalam waktu yang sesingkat-singkatnya."
,

trattaaaaaaaa........ ngga jadilah diriku ini merasa lega, bayangin teman-teman, abang-ku semua, mas-ku semua, Bunda-ku semua, Mba-ku semua..., A-Z kata motivasi semua, haduh.. mati kena racun tikus diriku [soalnya, racunnya di taruk di mangkok baksoku :-P], yah dengan sesingkat-singkatnya, untung aku ngga' punya ide, jadilah tulisan seperti ini ::

A-ku ingin selalu hidup dengan penuh dengan cinta [Allah, Ortu, saudara, sahabat, dan orang-orang disekitarku] bukankah itu indah ?!.
B-ila nanti aku akan menjadi seseorang yang lebih dari ini, aku ngga akan pernah sombong :D.
C-inta yang tulus, adalah cinta yang tak punya maksud.
D-alam hidup, aku ingin selalu mengerti orang lain, dengan begitu, orang lain akan mengertiku.
E-mosi bukan hal yang akan membuatku menjadi seorang yang lebih maju.

F-antasi ngga akan pernah terwujud tanpa pembuktian.
G-ara-gara kekuatan cinta, seseorang mampu mengalahkan semua kekejian.
H-ari ini adalah hidupku, kemaren adalah guruku, dan esok adalah harapanku.
I-ndahnya kata-kata seseorang, ngga akan bisa meluluhkan hatiku, tanpa sebuah pembuktian [jadi intinya, jangan omong doank :D]
J-adilah diri sendiri.

K-eluargaku adalah guru pertamaku, yang membawaku kepada kebaikan, aku akan menyayangi mereka, seperti mereka menyayangiku, lakukanlah hal ini sepertiku teman.
L-idah, adalah senjata, aku akan menjaga lidahku sebaik dan sesempurna mungkin.
M-impilah setinggi langit, dan berusahalah untuk terus menggapainya.
N-amamu indah, berusahalah seperti namamu, :).
O-mong kosong tak akan pernah bisa membangun jiwaku.

P-aling enak thu ya, selalu bisa menuruti kata hati :D.
Q-ur'an, pasti tau kan kelanjutannya, motivasi diatas motivasi, aku ingin selalu mempelajarinya :).
R-amenya kehidupan, belom tentu bisa membuat aku bahagia, jika mereka semua tak memahamiku [motivasi bukan ?!, tanya lagi :D]
S-enyum membuat dunia luluh.
T-anpa senyum, kamu terlihat angkuh dan sombong.

U-ntuk sebuah masa depan yang indah, aku akan terus berusaha, dan berdo'a, intinya, ngga boleh nyerah gitu loh.
V-[yang ini aku bingung :D]
W-alaupun dunia menertawakanku, aku tak akan takut padanya, karena aku udah punya Niat dan keberanian :).
X-tra tenaga untuk hasil terbaikku.
Z-aaaaa begitulah, kata-kata yang membuatku ingin memotivasi diriku sendiri, jadi, kalo bukan motivasi, dicoret aja yah.

dannnnn yang beruntung mendapatkan ini adalah kedua mas-ku :D, yang selalu datang di dua blogku, aku telah melupakan mereka :D.

Mas Henriawanz aku belom mengenalnya, tapi aku suka caranya, paling ngga, aku selalu takut kalah nulis ama dia :-P. awas kamu mas, kalo sampe kalahin aku :D.

Yang kedua, Mas Aulawi, pembuat puisi bahasa inggris hebat yang sering bikin aku puyeng, kalo di YM , ku ejekin aja dia wekekek.

Percayalah, tanpa aku beritau mereka, aku yakin, mereka pasti datang ke blog aku yang paling sexy ini, hihihihi, makasih yah mas-mas :-P, selamat mengerjakan, aku harap, anda-anda mampu menjawabnya dengan serius, tak seperti aku ini :D, si dudutz dari laut kidul :D.

21 comments:

  1. wah no 1-nya aku aminin banget say :)

    ReplyDelete
  2. kirain untuk huruf B : Bung becce adalah tokoh panutannku...ha,ha,ha

    manatp postinggannya nul..banyak sekali halw2 yang bisa memotiviasi inul yah,,hilang satu masih banyak cadangannya,,he,he,he...salut!!!

    ReplyDelete
  3. "trattaaaaaaaa........ ngga jadilah diriku ini merasa lega.."

    halaah mb..nggak merasa lega kok dibagi-bagi...
    lha tadi aku baca di awal sudah lega ...lho di akhir kok dapat tag..ayyayayaya..
    yah, oke dh, sebisaku ya mb.hehe. aku akan coba.

    ReplyDelete
  4. Mantap motivasi a-z nya.
    Minimal rajinnya dapat nilai sepuluh deh.
    wakakakaa

    ReplyDelete
  5. R-amenya kehidupan, belom tentu bisa membuat aku bahagia, jika mereka semua tak memahamiku

    anggep aja itu motivasi .. hehehhe...

    ReplyDelete
  6. wah yg Z maksa yah...gpp lah. PR udah dikerjakan dgn sempurna. dan moga2 memberikan banyak manfaat buat yg nulis sekaligus yg baca.

    ReplyDelete
  7. Lenkap sekali, Penuh dengan semangat...

    Tetap semangat Neng.. Oia udah ada guru Blogger Matre nya? :)

    ReplyDelete
  8. aku ga mau kena tag ini,, selama ini sih masih amaaaaannn... huehehehehehe... :p

    ReplyDelete
  9. Ngintip dulu baru baca siapa tahu kena tag soalnya sekarang lagi musim tag hehehee..wah, aman,,hihihi

    ReplyDelete
  10. mantap banget nulll....
    kamu membuat Tag ini lebih berwarna (emang dicat yah?)
    Jujur saya semangat membacanya sampai bagian V..X..Z, aku jadi ngakak.... sampai temen didekatku negur.

    makasih banyak yah, PRnya udah dikerja. Jawabannya benner Inul Banget.

    ReplyDelete
  11. keren2 walau sedikit dipaksakan 3:D


    btw aku da awod untukmu, diambil y:
    http://ayastasliwiguna.blogspot.com/2010/02/bb-ngurut-hp.html

    ReplyDelete
  12. Saya sempat bingung saat baca tag seperti ini, kayaknya ribet banget dan susah...tapi ternyata mba Inuel bisa ngerjainnya...selamat...selamat !

    ReplyDelete
  13. Thu kan, aku ngga ke blog mas Hendri sama mas Aulawi, aku ngga ngasih embertitauan sama mereka, bener bener mas yang baik :D

    ReplyDelete
  14. All, makasih yah buat semua dukungannya :D, i'ts me, inuel :D

    ReplyDelete
  15. untung aku gak kenek tag iki, hihihi....

    ReplyDelete
  16. komplit banget nuelll... ahhhh berjuaaanggg

    ReplyDelete
  17. maaf nuel baru bisa mampir tadi malam mati lampu nak

    ReplyDelete
  18. mantap tagnya gokil dan kreatif, wah ada nama aku disebut-sebut koprol dulu ah "wah kok nyebut social bookmark indonesia sih"

    ReplyDelete
  19. ijin menggenapkan tiga mumpung paling terakhir datang kaburrrrrr

    ReplyDelete