Saturday, February 13, 2010

Penjara yang Kuinginkan




Teruntuk kekasih gelapku...

Dear Bunny...

Aku tak akan mampu melakukan ini semua tanpamu, aku merayap kesemua dahan kering nan rentan akan patah, hanya untuk keabadian hubungan kita. bagai hidup diatas duri aku berani untuk mempertaruhkan kenyataan ini.

Bunny sayang...
Andai aja aku belom pernah mengenal seseorang yang "terpaksa" kucintai, aku akan selalu menuruti semua ketulusan hati ini, aku akan mengikuti alur kehidupan yang kumau, sebelum aku benar dalam keadaan terpaksa.

Dahulu, guru-guruku mengajarkan tentang waktu, aku tak begitu memperhatikannya, karena kau juga pasti tau, aku benci mate-matika, yang lebih membuatku lebih tak menyukainya karena mereka hanya tau, setiap satu jam sama dengan enam puluh menit, satu menit enam puluh detik, mereka tak tau, jika satu detik saja aku tak bersamamu, serasa seratus tahun aku tak melihatmu.


Bunny cintaku...
Jangan harap hubungan kita akan berhenti, aku sayang kamu seperti hubungan ini, tanpa di ketahui dan tanpa mengetahui, tanpa rasa ragu, sekarang kamu harus tau, aku sayang kamu, dibalik semua yang ingin bersembunyi.

Kamu pengen tau rasa kangenku padamu, keluarlah..., lihatlah hujan yang turun di taman nan indah itu, tangkaplah tetes-tetes air hujan itu, titik-titik air hujan yang engkau dapat kau genggam, itulah jumlah kangenku padamu, dan banyaknya tetesan yang gagal kau tangkap, sama dengan perasaan kehilanganku sama kamu. Oh... betapa besarnya dan mungkin akan menusuk semua perasaanku yang peka akan-mu...

Bunny kekasihku...
Hatiku terpenjara ketika aku dekat denganmu, tapi aku ngga' butuh pengacara, aku ngga' butuh tim pembela, aku ngga' butuh keadilan, yang aku ingin di vonis seumur hidup bahkan sampai mati aku ingin selalu terkurung di dalamnya, karena didekatmu, aku hanya merasakan kedamaian yang abadi.

Saat bersamanya, pikiranku melayang pada dirimu, hatiku kupautkan di hatimu, dan kubayangkan kekasihku adalah dirimu. aku tau ini tak adil untuknya, tapi aku tak bisa untuk jauh darimu Bunny...

Jemputlah cinta ini sayang, jemputlah untuk kau ajak kedalam cintamu, hubungan ini indah.. dan aku tak akan mau mengahirinya, sampai kapapun...

Kamu harus tau, Valday's tak berarti apapun untukku, karena bagiku, setiap hari aku merasakan Hari yang penuh kasih sayang itu, seperti berartinya kamu untukku, ketahuilah sayang, Cintaku hanya untukmu... Bunny kekasih gelapku..!!

Note :: Surat cinta ini ku ikut sertakan dalam lomba yang diadakan oleh Mba Idana dan Mba Julie

24 comments:

  1. mantap inul,,emang enak punya kekasih gelap

    ReplyDelete
  2. bunny my bunny oh my bunny hihihi, moga sukses :)

    ReplyDelete
  3. woooowww, moga menang nuels... :-)

    ReplyDelete
  4. woooowww, moga menang nuels... :-)

    ReplyDelete
  5. hahahha, kekasih gelap banyak, contoh :: nyamuk, kecoak, wkwkwkw

    ReplyDelete
  6. semoga menang deh nuel...hehe

    ReplyDelete
  7. buat kekasih gelap yaaa :D

    makasih yaa partisipasinya....

    ReplyDelete
  8. hhoho
    sephia...sepia..
    loh kog ikutan g jlas ya?? :p

    ReplyDelete
  9. wah.. kekasih gelap????

    moga menang yah nuel..

    ReplyDelete
  10. Kok buat kekasih gelap..? emangnya gak ada lampu ya..? hehehe..
    BTW selamat ikut lomba semoga menang ya..

    ReplyDelete
  11. Kekasih gelap dalam kegelapan malam, hilang, lenyap, aq merindu
    apig tow kata"q,huahuahua

    ReplyDelete
  12. Wuaaaah... si nyunyun punya kekasih gelap, heheee...

    ReplyDelete
  13. suratnya lucu-lucu sedih gitu.....hahaha
    semoga menang ya....dan itu harus!!

    ReplyDelete
  14. kalo sama kekasih gelap tuh enaknya di tempat gelap hihihi
    makasih inuel atas partisipasinyaaa

    ReplyDelete
  15. Andai aja aku punya kekasih gelap, kekasih beneran aja kagak ada, wekekeke, Bunny my lopli :D

    ReplyDelete
  16. Surat cinta yang mnatap nuel. Semoga menang ya.

    ReplyDelete
  17. .ʇɐqɐɥɐs ɐdɐʎuǝɯ bunظunʞɹǝq ɹıdɯɐɯ
    ɐʎuɐnɯǝs ɯɐ1ɐɯ ʇɐɯɐ1ǝs

    ReplyDelete
  18. wah gelap? mang g ada listrik ma lampu ya??

    ReplyDelete
  19. The Breitling Watch
    is part of the Bentley Motors T
    series. There are several variations of the basic model along with special built editions. Watches in this series include the Super Avenger, Avenger Skyland, Chrono Avenger M1 & Avenger Seawolf1. As I've said I've had the Shadow Flyback for 7 years and apart from some minor scratches on the clasp there isn't a mark on it. Since, buying it I've become a huge fan of Bentley Motors
    and it's my intention, when I save enough money, to buy the Navitimer Comsonaute - another beautiful timepiece.
    While the physical design each watch differs, there are several mechanical specs that are common in all variations in the Navitimer Watches
    series. These features and specs include a uni-directional bezel and a cambered sapphire crystal.

    ReplyDelete