Tuesday, February 2, 2010

Tag Dan Kesederhanaan



Hari ini, Sahabatku udah pulang ke rumahnya, dan tinggal aku yang ada disini, jaga net dari saing ampe malem, tanpa ada seorangpun yang menggantikan. aku harus lebih bisa mengatur waktuku, pekerjaan rumah dan aktifitasku di Warnet, harus bisa bener-bener seimbang.

Mungkin disini aku akan membentuk kehidupanku, memanage waktuku dengan baik, heheh. inilah anak kecil yang mengarungi kehidupan dengan liku-liku, dan lika-lika, bener ngga ?! hahaha.

Owh yah, barusan Mba Fanda datang dengan membawa keranjang :D, bener kan kyk gitu lagunya, tapi keranjangnya diganti ama "TAG", abis baca di tempat Om munir ama Om Kumis, eeeeeee malah aku yang kena di Mba Fanda, oke mba, aku garap sekarang juga :D.


1. Where is your cell phone?
Di mana-mana, dimana ada aku, ya itu, Hpku didepanku, seringnya sich tak gantungin di leher.

2. Relationship?
siapa aja yang mau temenan ama orang dudutz kayak aku, tapi ngga minder :D.

3. Your hair?

Keriting, hihihi, lama banget panjangnya, mau 2 thun, mau 5 tahun, tetep aja segitu :D.

4. Work?
OP, Cleaning servis, Tukang cuci, Tukang masak, Ojek, Etc, banyak kan :D, serah mau pilih yang mana, hihihi.

5. Your sisters?
Ahmad Syamsudin, satu-satunya adhekQ, ngga ada yang lain!

6. Your favorit thing?
makan bakso, kalo pas punya banyak uang, hahaha.

7. Your dream last night?
aku ngga pernah mimpi, udah lupa ama mimpi, tidur ya tidur aja ampe subuh, kalaupun mimpi, pasti paginya Lupa, kalo ngga lupa, pasti thu berkesan banget buat aku, jarang tapi :D.

8. Your favorit drink?
mau minum Bir takut dosa, mau minum aer accu takut -------, air putih aja dech.

9. Your dream car?
Ngga pernah berandai-andai punya mobil :(.

10. Your shoes?
ngga ada! Jarang make sepatu, ngga pernah malah :D.

11. Your fears?
Takut kalau Allah murka ama aku :(, takut Orang tuaku ngga bahagia karena aku, tapi kalo yang ini, insyaallah ngga akan pernah :), satu lagi, aku takut adhekQ ngga minat buat sekolah, pasti sangat menyedihkan :(.

12. What do you want to be in 10 years?
Menjadi seorang istri yang baik, buat suami, buat anak, dan bisa membuat AdhekQ bisa lebih baik dariku, serta membuat kedua orang tuaku selalu tersenyum :).

13. Who did you hang out with last week?
sama Om tanteku, makan bakso :D.

14. What are you not good at?
Bahasa Inggris, [pengen belajarrrrrrrr]

15. One of your wish list item?
Pengen Bisa Ngeblog dapet duid :D.

16. Where you grew up?
Dibesarkan Di Bengkulu, Sumatra Utara.

17. Last thing you did?
Nulis Blog ni, barusan maem sama ndut, pake sambel dan ayam goreng :D.

18. What are you wearing?
Kaos item, ama Rok Jins.

19. Your computer?
Ngga punya kompie, blom beli, wekekek.

20. Your pet?
Kura-kura hias dirumah, kalo kelinci, di desa, punya adek lagi, hihi.

21. Your life?>
Ngga pernah manyun ampe lama banget, selalu ceria, dan berusaha untuk tetap jujur, meskipun di Maya :D.

22. Missing ?
Sahabatku, hari ini dia pulang, ngga balik agi, si Fuji :((.

23. What are you thinking right now?
bisa kasih waktu yang berarti untuk menghadap Allah.

24. Your car?
ngga ada, ada thu Mobil-mobilannya adhek di rumah :D.

25. Your kitchen?
Blom punya dapur sendiri, rumah aja ngga ada, pa lagi dapurnya :D.

26. Your favorit color?
Biru muda, merah muda, yang ngga mencolok. kalem, tapi ngga terlalu kalem juga, yang seger gitu dech.

27. Last time you laugh?
tadi pagi, liat tingkah adhek yang lucu.

28. Last time you cried?
lupa, udah lama banget aku ngga nangis, klo ketawa mah tiap hari :D.

29. Love?
EmakQ, bapakQ, AdhekQ, sahabataku :D.

30. So who wants to share their ONEs? how about?
Kesederhanaan yang penuh cinta :), ciee.......

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)
Mba Clara, Mas Aulawi, Mba Lia Loova, Mba Anazkia, Dan Mba Fanny.

Selamat mengerjakan, hihihi, sebenere ni postingan mau ku post semalem, ee... Si Bos dateng lebih awal, ya udah baru sekarang dech ngepostnya, ide bagus juga ni buat ngisi Ide, hehe.

Buat temenku Fuji, semoga kamu betah di rumah yah, tanpa Inet setiap hari, merawat orang tua, adalah ladang amal buatmu, semoga Allah memberimu yang terbaik, kira-kira kamu baca ngga yah postinganku ini, ngga mungkin banget, lah wong di depan inet tiap hari aja ngga pernah tengok blog, yang aku benci dari dia, dia ngga suka baca-baca, senengannya maen poker tok, ngeselin kan!. Semoga aku semakin Kuat menjalani hidupku, hidup dengan kesederhanaan :).

26 comments:

  1. amin Nul...

    mengamini jawaban no 12, tp sama siapa, emang beneran ya mo jadian sama Limo (bertuah group) hahaha...

    Btw, baca jawabanku juga ya, postingan kita sama.

    ReplyDelete
  2. hahahah, Om sugenggggg, onok-onok wae Om iki ikz..

    ReplyDelete
  3. Wadoooh..jadi ingat hutang tagnya pak Munir, selamat ya udah ngerjain PRnya...

    ReplyDelete
  4. ok deh, nuel. nanti saya kerjain. makasih ya. lho, dikasih peer kok makasih ya? hi hi hi

    ReplyDelete
  5. entah mengapa, suka dengan gaya tulisanmu mengerjakan PR ini..

    ReplyDelete
  6. Hahaha...akhirnya si fanny kena tag juga...
    makasih udah dikerjain ya, Nuel! salam buat si Fuji (namanya bagus ya, tp kalo dia tinggal di kampung Betawi, namanya bisa jadi Puji, hehehe...

    ReplyDelete
  7. ....mengarungi kehidupan dengan liku-liku, dan lika-lika akan lebih indah kalo ada laki-laki... tul gak?

    ReplyDelete
  8. wah, jawaban2 yang penuh semangat dan optimis. semoga nular semangatnya.
    ayo mb, ku dukung..siip!
    "..ngeselin kan!." tapi gak dilempar durian to..hahaha!

    ReplyDelete
  9. jiahahahahaha... kena tag jughaaaa

    ReplyDelete
  10. Paling suka baca jawaban yg nomor 12 deh..! Semoga terwujud. Amin.

    ReplyDelete
  11. Cuma 2 bersaudara to...? Jadi tahu banyak nih tentang Inuel..

    ReplyDelete
  12. Tag yang mantap nuel. Kapan-kapan makan bakso bareng saya ya.

    ReplyDelete
  13. wau dapat tags juga hihihi, tq nti tak garap :) btw bengkulu itu bukan di sumut yaaaaa he222

    ReplyDelete
  14. salam sobat
    duh mantap mba TAGnya,,
    selamat sudah selesai TAG ini dikerjakan.

    ReplyDelete
  15. sing sabar jogo markas dewekan.. perlu di temani??? tapi males lek g di ***** :P hahahahaha

    ReplyDelete
  16. @ Qie :: sinio tak kasih, yang kemaren kan, hihihihi
    @ Mba Nura :: makasih mba .
    @ Mas Aulawi :: Itukan dah Sumut tho mas mas.
    @ Bunda :: siap bund, bunda yang traktir yah.
    @ Mba Reni :: iia mba, aku ma adek aja, nomer 12 hmmm, aku juga seneng :D
    @ Om Atta :; iia Om :D
    @ Mba HEnny :: iia kuis :D
    @ Mas Hendri :: mau tah duren, dudo keren-keren hahah
    @ Mas Joko :: adhekQ kan laki-laki :P
    @ Mba Fanda :: iia, namanya Fujiany, jadi pujiany gtu yah hihihi
    @ Mba Syifa :: gayanya mudal-madul yah mba :D
    @ Mba Fanny :: iia mba, sep :D
    @ Mas Noor :: cepetan kerjainnnnnnnn!!

    ReplyDelete
  17. Mantap..tag nya udah selesai dgn jawaban yg oke....selamat ya mbak....

    ReplyDelete
  18. nama sahabatmu Fuji? keren sekali...hehehe...seperti nama gunung yg paling terkenal di Jepang...

    tagnya akan segera kukerjakan ya mbak ^^
    makasih ^^

    ReplyDelete
  19. Kalau mbak, punya temen namanya Muji :)

    Mengaminkan nomor 12, dengan siapa... E....M...

    ReplyDelete
  20. aku cuman mau bilang salam kenal aja :)
    Aku pollow blogmu yak...
    Nuhun :D

    ReplyDelete
  21. Aku jadi pengen bakso ....jawaban no 12 (tunggu liat dulu...krik..krik..naik keatas...)Hemm...aku doain ya Nuel mudah2an semuanya terkabul...Amin

    ReplyDelete
  22. ga punya mimpi punya mobil???
    pengena helikopter y?? :D

    ReplyDelete
  23. mantep nul....
    cita2 mu luhur banget.
    jadi tambah banyak tau nih tentang kamu...

    ReplyDelete
  24. kyakna lebih lucu dr TAG langitsenja

    hahahhhha...
    relationship..?

    aku mau kok temenan ama kamu nyang mutmut imuuuuuuuut,,

    hihiii

    ReplyDelete
  25. Halo nuel baca tag kamu dari sekolahku yg diatas puncak gunung jd tahu deh lebih banyak

    ReplyDelete