Buku Dari Bloggerita





Hari ini aku seneng banget, kalo kemaren aku sebel ama "sesuatu yang mengambil aku dari diriku", sekarang aku tinggalin, yah beginilah aku, aku bisa sangat ceria, aku bisa sangat kesel ama diriku sendiri [tapi muka tetep ceria], dan aku ngga bisa marah lama-lama.

Tadi aku dapat kiriman Buku dari salah seorang temen blogger, bloggerita yang selalu membuatku termotivasi, blogger cewek yang selalu punya artikel yang aku anggap mengandung makna setiap katanya, ngga seperti tulisanku, acak-kadut ngga karu-karuan kemana-mana, berceceran dan sedikit mbingungin dan sering ngga jelas.

Atas permintaan beliau, aku ngga boleh nyebutin namanya, katanya takut terkenal, hihihi.., sebenere aku udah ada rencana buat postingin tentang ini, tapi beliaunya kurang berkenan, ya seperti yang ku bilang tadi, dia takut terkenal kayak aku :D, secara aku penyanyi dangdut gitu lo, Inuel Nyun-Nyun Inul Daratista.




Aku yakin, Bloggerita yang cantik dan selalu tampil Feminim ini udah milihin buku yang pas buat aku, Satu buku Tips Menjadi Wanita Penuh Pesona Dan satunya lagi Novel yang berjudul Anne of Green Gables, dua-duanya aku belom ngerti isinya sich, baca aja masih awalnya blom ampe dalem banget.

Semoga dengan buku ini, aku semakin semangat membaca, dah dari dulu sich sebenernya aku seneng baca, cuma medianya aja yang ngga ada, kalo di depan internet, aku baca blog, dan sesekali baca ebook, lebih seringnya sich aku baca blog, dan nulis-nulis ngga penting gitu dech.

Trimakasih banyak yah Mba buku-bukunya, aku seneng banget, aku sering berfikir,
" kenapa aku dulu ngga sekolah ?"
" kenapa musti aku yang jadi anak pertama ?"
Disaat kondisi keluargaku masih belom tertata, dan disaat masa-masa sulit itu masih melingkari kehidupan keluargaku.

Tapi aku ngga boleh gitu, aku ngga boleh menyesali kehidupanku dulu, dan aku harus maju, berfikir positif tentang hidupku, dan aku harus berusaha untuk memperbaiki pendidikan keluargaku, aku masih punya Adhek laki-lakiku, yang mungkin akan menjadi pelampiasan semua kemauanku, Bersekolah melebihi kemampuanku!!

bagaimana denganku, Aku akan belajar dari kehidupanku, kehidupan yang kubentuk dari angan-anganku, dan akan kuwujudkan dengan semua usahaku, terbaik dan sebaik mungkin, karena hidup tak akan berjalan kalau aku hanya berangan, tanpa berusaha mewujudkannya!!

hehe... Sok bijak dech aku, mulai dah, mulai ngga jelas, udah ah, dari pada ntar semua pada tambah mabok sama Goyangan Si inul Daratista,hahaha.. inul ya buka INUEL :-P.

24 komentar

  1. Saya jadi Kagum dengan Neng Inuel. Wanita yang Energik, mau bljar tntang sgala hal.. Mau kah Dirimu, Diriku ajrin tntang Pengetahua yang Embun punya?

    Oia Slmat ya Bukunya..

    BalasHapus
  2. Kalo dah baca, bagi-bagi dong ilmunya, atau hikmah & pelajaran yg bisa didapat dari buku itu. Minimal resensinya gitu....

    BalasHapus
  3. Wah sekarang Inul ga ngebor lagi, tapi ganti nge-baca yah? hehehe...selamat menekuni buku2nya deh. Tak ada kata terlambat untuk belajar, asal ada usaha dan kemauan. Belajar yg terbaik justru dari pengalaman hidup dan...buku!

    BalasHapus
  4. PENGUMUMAN

    telah terjadi perubahan alamat dari
    http://attayaya.blogspot.com
    menjadi
    http://www.attayaya.net

    JIKA memiliki link blogroll atau tukeran link, mohon bantuannya untuk merubah alamat tersebut ke alamat yang baru

    terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.
    ATTAYAYA BELAJAR

    jiahahahaha... bahasanya resmi amat neh

    maaf komennya jadi ga nyambung

    BalasHapus
  5. ku datang kr kangen ma kamu neeh,,,
    hihiii..
    *langitsenja menelusuri seluk beluk malam,,,,


    ttg buku nya,
    kasih tau dunk Dik,,,

    apaan buku nya, kasih pinjem yaaa,,,

    BalasHapus
  6. kalau org dulu bisa pinter tanpa tahu sekolah karena mereka seneng utk terus belajar, so manfaatin semua kesempatan tuk sinauw he222 jgn lupa jg baca Qur'an (sok alim):)

    BalasHapus
  7. Cie..asik ne dapat kiriman buku..semoga makin semangat membaca dan belajarnya. Jangan pernah berhenti belajar ya..

    BalasHapus
  8. Mbak tahu siapa orangnya :) semangat yah Nul, baca terus, jangan sampe angus lho hehehe...

    BalasHapus
  9. semoga terus giat belajar dan memperbaiki diri

    BalasHapus
  10. wah inul sukses selalu. terus belajar km pasti bisa maaf baru berkunjung neh

    BalasHapus
  11. Wah keren... dapat kiriman buku. Yang aku tahu, buku Anne of Green Gables bagus tuh. Aku emang belum pernah membacanya, tapi dari memabca beberapa review tentang buku itu, emang bagus.

    BalasHapus
  12. buku Anne itu bagus lho, Nuel. dg byk membaca kamu pasti bisa menghasilkan tulisan yg semakin bagus.

    BalasHapus
  13. asiknya dapet kiriman buku.
    bisa buat nambah ilmu hehee

    BalasHapus
  14. wah aku jadi iri...ada yang mau kirimin aku buku?...ngarepdotcom...Nuel tetap semangat ya..karena hanya semangat yang gratis tapi manfaatnya banyak...hehehe...

    BalasHapus
  15. waaahh.. pengen baca yang 'Anne of Green Gables'.. kalo ga salah buku itu pernah direpiu ma mbak fanda juga kan?! makanya ngiler pengen baca :D

    BalasHapus
  16. whua.. pengen juga donk dikirimin.. hehe..
    moga mkin nambah ilmunya ya nuel..
    salut ma perjalananmu..
    tetep smangat!!!

    BalasHapus
  17. waah, apa itu dikotomi sekolah-gak sekolah. label kayak gitu memang ada, tp kan gak jadi dewa. liat tuh, yang sering promosiin rumah elite,rutin di salah satu acara tv tiap minggu. yang punya sukanya pakai celana pendek kemana-mana. dia sngat menentang mendewakan sekolah. yang penting pelajaran di kehidupan. begitulah dia.

    BalasHapus
  18. Tips Menjadi Wanita Penuh Pesona,buku yang mantap... belum baca aja sudah banyak yang terpesona sama dikau Nul,,,,.. gimana kalau sudah baca nantinya? pasti bakalan banyak yang jungkir balik deh..he..he..

    BalasHapus
  19. Nuel, masih asyik baca yah? Aku gangguin bentar. Ada tag tuh yg musti dikerjain. Lihat di blog Curhat Fanda yah..

    BalasHapus
  20. kalo udah baca kirim ke aku y nul.. hohooo

    BalasHapus
  21. mantab tuh kayaknya buku yg pertama sangat cocok buat Inuel biar tambah mempesona, hahahaha....

    BalasHapus
  22. belajar tuh gak kudu d bangku sekolah tp dr pengalaman juga bs,membaca buku nambah pengetahuan,non semangaddd y papaun yg km cita2kan bs tercapai..

    BalasHapus
  23. wahhhh senang na.... nuel nuel... mau dunn di kenalin juga...ama bloggerita.. hhaiii

    BalasHapus