Sunday, February 7, 2010

Tarian Jari-jari Inuel


Hari ini bener bener melelahkan, heheh, aku baru aja daftar di paid review, dan langsung di terima, dan langsung dapt job, pada heran ngga aku nulis pake bahasa inggris, bukan aku yang nge-bahasain ke inggris, tapi artikelnya aku yang buat make bahasa jawa :D, kyknya lebih keren gtu deh ngomongnya :-P.

thu Job sebenere udah dari tanggal 5, hihih mikirnya aja dua hari, aku bulak balik dateng ke sang pemesan buat mahamin situsnya, maklumlah, orang masih belajar, yah namanya nubie gtu :D, jadi ya agak plegak-pleguk , tapi kan aku tetep berusaha, inilah kemampuanku, sedikit dan ngga banyak, sama aja yah :D.


katanya abang Joe, aku sedikit lebih maju, aku punya 2 guru yang bener-bener sayangg banget ama aku, Admin Indonesia Menulis ini guruku satunya, mereka bisa memahamiku, mengerti kalo aku thu masih o'on dan butuh bantingan bantuan, tanpa menipu, karena mereka memang menjadi seorang guru.

Dua orang ini berbeda, tapi sama-sama orang hebat, keduanya ku panggil abang, meskipun aku punya banyak sekali "abang" kuning, ijo di maya ini, tapi mereka kuartikan berbeda-beda. satunya guru dan yang lainnya karena mereka lebih pantas menganggapku sebagai adhek, aku suka di panggil Dhek, suka banget :D, berasa dilindungin gitu loh, kalo "nduk" berasa di sayanggggggg banget, aku suka hal itu.

jadi, kalo ada yang tanya, "abangmu berapa nuel ?!"
ada banyak sekali abangku, Masku juga banyak, adhek cuma satu, Bunda banyak, om banyak, "Sayangku ?!", ngga ada wahahahah, malang bener nasib inuel kecil jarinya.

aku ingin punya target, agar aku bisa lebih bersemangat, dan selalu berusaha tanpa kenal nyerah, hohoho... inuel menuju istana yang akan di bangunnya bersama semua semangat dan kejombloan yang dimilikinya, hahaha [jomblo kok bangga, biarin :-P].

owh ya, sebenere ini tadi mau posting tentang award yang di kasih guruku abang Joe, awardnya sama kayak blognya, DJ Black Gitu loh, ni Awardnya,



aku semangat karena dukunganmu abang, menunjukkan kepada "mereka" yang seharusnya mengetahui, bahwa aku bukanlah yang dulu, terlalu gampang buat di bodohin, Semua kata-kata yang keluar dari tarian jari-jariku, membuat aku merasa lebih baik, inilah yang dinamakan kekuatan, kekuatan hati yang bisa terpuaskan oleh tulisan, buku diary-ku-pun sekarang jarang ganti, :D. biasanya aku cepet banget ganti file-file yang telah penuh, diary mini, penuh dengan foto yang ku coret-coret, dan sedikit makian hihihi, untuk diriku sendiri :-P.

17 comments:

  1. opo mas, :-P, rejeki nomplok, katane mau traktir aku bakso perdana, hakhakhak, hari ini aku bener- bener nulis 3 artikel, kemaren 4, ech 4 artikel dink, kueren sekarang aku rajin nulis mas :P

    ReplyDelete
  2. wah selamat ya atas awardnya... sebanare abang mu ngaish award juga sebagai bentuk tanggung jawab. jadi mulai sekarang inuel harus rajin nulis .....hehe iya tho?

    ReplyDelete
  3. Selamat ya krn telah berhasil daftar di paid review. Semangat terus mengembangkan diri ya..?

    ReplyDelete
  4. nha ini inuel banget nh.
    siip. siip.
    maju terus mb, pantang menyerah!

    ReplyDelete
  5. Awardnya keren banget..., selamat ya.

    ReplyDelete
  6. hari ini semangat banget dan berapi-api dan tanpa beban

    ReplyDelete
  7. jangan lupa traktirannya ya hehehhe

    ReplyDelete
  8. wah panjang banget wejangannya inget nul jangan jadi berang-berang ya tapi barang-barang loh hehehe... sesuai Award apapun ide mu jadikan semua itu semangat buat menjadi lebih baik lagi.

    ReplyDelete
  9. wahh asikk dunn tambah semangad ngeblog...

    ReplyDelete
  10. suit .. suit ... dapet award rek ....
    selamat ya ....

    ReplyDelete
  11. Selamat ntuk awardnya noel..
    tentunya tambah rajin menulis dunk..

    ReplyDelete
  12. kunjungan pertama..
    salam kenal..

    ReplyDelete
  13. Award yang keren Nul...
    Sekalian minta aslinya deh..

    ReplyDelete
  14. Oh Yah Nul... ada sesuatu buat kamu di postingan terbaru aku..
    harus diambil dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

    ReplyDelete
  15. met sore inuel caem,,

    inuel mau berjoget yaaa...
    hihikkk..

    bagus5....
    slam adik ku yg imutttttttt..

    ReplyDelete
  16. Wah udah mulai dapet job nih. Selamat ya! juga buat awardnya...

    ReplyDelete