Monday, March 1, 2010

Kupu-kupuku



Aduh.. Ngga terasa udah ganti bulan, udah bulan ke-3, udah gajian belom..? kalo udah sini bagi-bagi ama aku, aku butuh duid banyak, soalnya lagi BTB alias butuh banget :D.

Tanggal 1 ini, aku udah 2 tahun tinggal disini, sekitar 1'5 tahun kenal internet, dan masih sebiji jagung ilmunya :(, tapi tenang aja, aku bakal jadi'in biji-biji jagung thu menjadi sebuah BISI, katanya yang itu bagus benih jagungnya hihihi, cuma denger tok kok, padahal sama sekali ngga paham.

dulu, 2 tahun yang lalu, aku tiba disini, waktu itu aku hanya kebetulan mampir ke rumah bosku yang dulu pernah aku tinggali selama 1'5 tahun, waktu pertama kali aku datang ke surabaya, umur 14th, belum mengenal apapun dan siapapun di kota yang luas ini [waktu itu aja aku ngga tau kalo surabaya thu luas, hihi, maklumlah tinggalnya di dalem rumahhhh terus, hape aja ngga punya, mana bisa aku hubungan sama dunia luar :D]


tapi ya udahlah, mungkin aku tulis kisahku ini di blog lain yang lebih menjurus ke Pengawuran :-P, hari ini aku utek-utek WP lagi, dan lumayan, sedikit mengerti ama isinya, blog yang www.inuel.info thu udah ngga ada lagi, :D, aku dah pindahin dia ke blogspot lagi, karena aku pengen belajar WP, dan salah satu temenku nawari,
"gimana kalo di pindah di hosting berbayar ?"

tapi ngga tau, kok belom kelar, kayaknya ada yang error, sementara aku ngerjain WP-ku yang lain, sok sibuk, sok manis, sok imuet, sok-sok'an dah pokoknya, tapi sekarang emang jamannya sok-sok'an, hahah, siapa lagi yang mau ikutan ternak Blog, mendingan menyibukkan diri ama Blog aja dari pada ama pacar yang lain.

Jombloku, hatiku, perasaanku, emosiku, belahan jiwaku, ungkapan ngga' pentingku, Omelanku, Cerita ngawurku, itu emang harus selalu di benerin, karena itulah aku, :D,

buat Tante [mama Reygha],makasih ya awardnya, sepertinya tante udah mulai pinter ngeblog, sama kayak aku dulu, belajar ini itu, belajar bikin link yang ngga kliatan linknya juga, sekarangpun aku masih terus belajar dan belajar, tetep semangat yah ngeblognya, kalo bisa WP-nya juga dijamah, hahaha, biar semuanya mampu dan mengerti :).


kado yang indah di awal bulan maret, makasih ya ^_^,

semoga aku mampu menjadi kupu-kupu nan elok itu..
mengarungi lautan yang membiru..
Menerjang tingginya awan yang menggebu..
Melompat di atas tebing-tebing nan tinggi itu..
Indahnya jadi seorang kupu-kupu..
Mampu manahlukan dunia hingga tak ada kata tak mampu..
Dan inilah aku, seekor kupu-kupu..
kupu-kupuku yang masih mencari tau..
dan selamanya, akan kuenyahkan rasa takutku..
Menjadi sebuah semangat yang amat menggebu..
Menggebu selalu didalam jiwa dan kalbuku..:)

21 comments:

  1. wp nya juga di oprek bukan di jamah, yaaaaa

    ReplyDelete
  2. Awardnya indah lho.. selamat ya.
    Tetap semangat utk menulis ya dan belajar ya...?
    Aku suka bgt dg semangatnya.

    ReplyDelete
  3. Aku sampai sekarang juga gak tambah pinter nih, ilmunya masih segitu-2 aja. Aku malah belum kenal WP sama sekali hehehe

    ReplyDelete
  4. wah semoga tambah pinter baik di blog atau di wp

    ReplyDelete
  5. Inul, gak jauh beda yah ama mbak? semangat yah neng.

    ReplyDelete
  6. kupu2 cepet mati, mending jadi sapi nuel (lho?)

    ReplyDelete
  7. selamat atas award nya
    wah semangat mu itu bi buat teladan semua termasuk aku nuel yg agak2 mlz apalg klo udah kecapean.

    ReplyDelete
  8. Semoga kupu2nya bisa berenang kalau jatuh ke laut..he..he, selamat buat awardnya...

    ReplyDelete
  9. @ Nirmana :: Oprek aku kagak ngarti .
    @ Mba reni :: ayuk mba, belajar sama-sama :)
    @ Om Eka :: aminnnnnnnn
    @ MBa ana :: selalu mba :D
    @ Nyin :: sapi tambah cepetan mati juga, banyak yang ngiler ama daguingnya eqeqeqeqe
    @ Tariq :: makasih :)
    @ Mba elpa :: ayuk mba, biasanya juga aku sedikit males kok qeqeeq
    @ Mas Noor :: ntar belajar berenang juja heheh

    ReplyDelete
  10. wowwww banyak amir neh blognya nyun

    ReplyDelete
  11. wowwww banyak amir neh blognya nyun

    ReplyDelete
  12. lapo pake wp , sama aje yg penting isi blogna nduk hehehe

    ReplyDelete
  13. perasaan aku dah comment di sini..pa belum ya?
    ayo..jadilah kupu2
    terbanglah tinggi
    taklukkanlah awan
    genggam impian dan harapanmu erat-erat
    perjuangkan dengan segenap kekuatan sayapmu

    ReplyDelete
  14. wah award yang berending puisi yang manis, moga maret yang sukses Nuels...

    ReplyDelete
  15. Selamat atas awardnya nuel. Kupu-kupu, selalu indah. Apalagi ia bisa terbang, hm...jadi pengen ikut terbang, hehe.

    ReplyDelete
  16. selamat atas award nya, sukses nuel ..

    ReplyDelete
  17. selamat ya atas wordnya....sukses terus.....

    ReplyDelete
  18. awardnya sangat bagus sekali,,,,semoga tambah semangat ya,,,kupu" kan melambangkan keindahan bagi saya,,,,he

    ReplyDelete
  19. kita sama seperti kupu2 yang melalui proses yang sangat sulit, namun bila berhasil akan nampak lebih indah..

    ReplyDelete