Friday, March 12, 2010

Oh... Sahabatku



Aku rasa persahabatku ama Ndut sedang di uji, hihihihi, aku ma dia sekarang diem-dieman, gara-gara kehilangan itu, hah entahlah, udah dua hari ini tak seakrab biasanya, mungkin ini hanya sesaat, aku juga ngga' tau, kenapa aku juga cuek ama dia, biasanya aku ngga' bisa kayak gitu ama dia, mungkin karena dia juga memperlakukan aku seperti itu, aku jadi males mau becanda ama dia, ini adalah kejujuran!!

padahal barangnya udah ketemu, ada yang berbaik hati untuk mengembalikannya. tapi sepertinya dia ngga' mau cerita ama aku, kemaren aja aku tanya'in, juteknya yang keluar, aku kan jadi patah arang getooo.. ya ngga' [;) think], tapi entahlah babano ntar juga balik-balik sendiri, aku ngga' marah ama dia, ngga' tau kalo dia yang marah ama aku, padahal kan aku ngga' pernah nyebelin, kalo ngejengkelin iia mungkin :D, bodo ah, aku ngga' merasa nyakitin dia, dan sebenernya aku benci kalo diem-dieman kayak gini, beneran, aku ngga' suka.


kemaren itu dia sempet bilang mau pulang, karena kehilangan itu dan aku nyegah dia, pertama kali, soalnya aku ngga' ada temen lagi, aku ngga' punya sahabat lagi, dan kalaupun dia jadi pulang, kerjaanku bener-bener membuat capek, akhirnya aku ngga' tega juga liat dia tersiksa bathinnya, ya udah aku bilang "mba, kalo mau pulang ngga' papa, aku juga ngga' tega liat kamu kayak gitu", tapi ama dia ngga' di bales sms-ku, cuma sms ngga' ketemu.

terus waktu ke Net, aku coba datengin dia, tapi dia malah tlp ama orang lain N ngga' ngehirauin aku, yawes karepmu, aku juga bisa diem kok, meskipun dalam hatiku aku tak relaaa sungguh kutak rela :((.

semuanya terasa menjauh,
aku ditipu oleh perasaanku,
Aku di siksa oleh batinku,
dan kini aku jauh darimu,
Oh... Sahabatku...

ngga papa, ntar juga balik lagi, aku yakin itu, kemaren aja aku dikasih roti ama dia, tapi lewat ibuk, hehe, tau ngga' sahabatku, aku thu sayangggggg banget ama kamu, kayaknya bentar lagi kamu bakalan Nikah, aku ama siapaaaa.... huaa.. hua... aku tak bisa membayangkan engkau telah "bersuami" hihiihihi, mungkin awalnya aja akan merasa kehilangan, tapi juga bakal terbiasa, bukankah bisa karena terbiasa :P.

8 comments:

  1. betul, betul, betul, nanti juga akan baikan.. dalam persahabatan itu biasa.. sabar yach..

    ReplyDelete
  2. mbak inuel....apa kabar?met malem yah...aq lama banget ndak bewe mbak.....thanks udah mampir kemaren

    ReplyDelete
  3. ii udah balikan tadi :D, tadi ngasih aku kue, barusan qeqeqe huraaaaaaaaaaaaaaaeeeeeeee

    ReplyDelete
  4. enak ya dikasih kue ehehe selamat ya nuel

    ReplyDelete
  5. ijin mengamankan yang kelima. selamat malam nuel apa kabar nih

    ReplyDelete
  6. semoga Ndut cepet baik yah...?? Tapi, kenapa justeru si Ndut yang marah ama Inul? khan yang marah Ibuknya...?? *bingung*

    ReplyDelete
  7. semoga kembali baik ya,..jika dia menikah setidaknya kau akan melihat sahabatmu berbahagia bukan ?

    alo mba inuel,apa kabar ??
    happy weekend ya....

    ReplyDelete