Thursday, March 11, 2010

sendiri bukan berarti tak pernah

Kupejamkan mataku dengan lembut, setelah membaca tulisan yang kubuat di buku diaryku setahun lalu. Semua rasa hangat menyiram hatiku dengan mudahnya, q nyaman dengan hidupku sekarang, q tenang.

Aku menyadari sesuatu, dulu q begitu tak bisa hidup tanpanya, seolah-olah hanya dia dan cuma dia, mengharap dan selalu kuharap, q merasa tak mengenali diriku sendiri dalam tulisan itu, tapi inilah aku, mencoba menata hati kembali.....

Betapa tegar hatiku sekarang, mampu tersenyum lebih lebar dari senyumnya, q selalu sendiri, tapi bukan berarti q tak pernah jatuh karena cinta :).

Gak tahan buat tgu nanti di net, q ingin segera menulisnya, lewat 7610-ku, perasa'an ini kusampaikan. Selamat pagi sobat, happy blogging ya ^_*.

19 comments:

  1. wohoooo ~~
    cinta tu indah ...


    >>___<<

    ReplyDelete
  2. kenangan indah opo buruk nul? hihihi

    ReplyDelete
  3. kita yang dulu memang sering terlihat aneh di mata kita yang sekarang

    ReplyDelete
  4. Cinta, bisa bikin kita menangis, tersenyum, tertawa, berani, pantang menyerah, optimis, tenang..

    ReplyDelete
  5. Tulisan nya seakan2 mempunyai 2 jiwa...

    ReplyDelete
  6. cinta itu kata cahaya
    yang ditulis dengan cahaya
    di atas lembaran cahaya
    beberapa diantara kita
    telah menulisnya dengan kehitaman tinta
    yang menggelapkan mata
    namun justru
    jika bukan karena hitamnya tinta beberapa orang itu
    maka tentulah kita akan buta
    dalam ruang yang bercahaya

    ReplyDelete
  7. happy blogging...

    iya kalo liat buku diary jaman dulu tuh pengen ketawa ketawa sndiri gitu...hehe

    ReplyDelete
  8. Waduuh perasaan cintanya dalam banget ya..Yang ini nggak berani berkomentar..hee

    ReplyDelete
  9. @ Kak Frodo :: iia kayaknya :D
    @ mas Aulawi :: jelase buruk mas hahaha, selalu gagal bercinta qeqeqe
    @ Ra-kun :: hihihi, iia banget :D
    @ Bang Pandi :: ini bukan cinta kok, ini lopes hahah
    @ Embun :: satunya jiwamu ya, minejm hahah
    @ Abi :: sajaknya indah bi huhuhu
    @ mas Tariq :: cupu soalnya :D
    @ Mas Hendri :: koment aja, sebelum ada UUDnya haha

    ReplyDelete
  10. Kesan Pertama berkunjung begitu Mempesona dengan Artikel yang menarik minat saya untuk lebih membacanya dan tampilan blognya yang kreatif n cool.

    Cinta yang dalam hanya Untuk Allah SWT.

    Salam kenal Mbak.

    ReplyDelete
  11. hmmm cinta motivasi terbaik manusia, cinta bener kalo pemiliknya bener, cinta jadi gak bener kalo pemiliknya ngaco'
    yuk dek, kita pegang cinta dengan cara yang bener

    happy blogging juga.....

    ReplyDelete
  12. Itu berarti kau sudah makin matang dalam menata hati.. ^_^

    ReplyDelete
  13. selamat pagi sahabat terkasih,...

    teruslah menata hati,seperti yg masih sering kulakukan...kita akan lebih dewasa nantinya :)

    ReplyDelete
  14. cuma masalah waktu ya nuel... begitulah cinta ahahah :p

    ReplyDelete
  15. Gak pernah apa ni Nyun maksudnyah?

    ReplyDelete
  16. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ps. nuel, bilangin Anyin dong... aku nggak bisa komen di blog dia... mana nggak ada cboxnya... mau ngasih awardnya juga... makasih ya nuel

    ReplyDelete
  17. you think that i can't life without your love you'll see
    you think that i can't life without your smile you'll see

    ReplyDelete
  18. sekarang tetap survive kang nuel maaf yah baru nongol lagi om yang sering telat ini

    ReplyDelete