Thursday, May 27, 2010

Aku Hanya Ingin Kamu

kamu yang ku cari namun menghindari..
kata anehmu membuatku semakin rindu..
kau bilang aku aneh, ya aku aneh karenamu..
kau bilang aku selalu aneh..
kujawab lagi aku aneh karenamu..

kenapa kau tak pernah melihatku..
aku telah berjalan menelusuri "profil FBmu"..
bukan untuk siapa-siapa melainkan untukku..
bukan untuk apa-apa, melainkan aku ingin kamu..


taukah engkau Permaisuriku..
terlalu lama hati ini tersesat..
terangilah terangilah..
lampumu akan menjadi penarangan abadi untukku..
ambillah ambillah..
segala rasa menitik mata..
teruslah teruskanlah..
memberi lampu kehidupan ditengah belantara redupku..
katakan.. katakanlah..
jiwa dan hati ini telah kau bawa dalam pangkumu..
memeluk indah dengan ringan bagai diatas awan..
hanya engkau yang selalu kuinginkan..


aku ngga' tau kenapa kau menyebutku munafik..
hatiku terlalu kaku untuk hanya menebaknya..
aku tak tau, dan aku selalu bingung akan mauku..
aku melihatmu berbeda..
tak seperti permaisuri yang ada di depan mataku..
aku melihatmu murni karena ketulusanku..
jangan janganlah..
kau abaikan aku atas semua kebohonganmu..
datang datanglah..
ini rasa hanya untukmu..
bukan menyakitimu melaikan menginginkanmu..
dan dia, dia bukan siapa-siapaku..
hanya sahabat baik yang ingin "meminjam nama" belaka..
atas nama cinta diatas dunia..
semoga kini kau melihatku dengan mata hatimu..



****
Untuk seorang sahabat baikku, yang mungkin merasakan hal ini, aku tau maksudmu, aku memahamimu, aku ngerti rasamu, aku bahkan pernah merasakan seperti apa yang kau rasakan saat ini. "dia" begitu sempurna bagimu, dan aku mohon berilah sebuah kejujuran kepada temanmu, karena dia juga butuh penjelasan atas "nama" yang kau minta, tunjukkan dia maumu, dia akan tau semua yang kauingini dan siap membantumu. kejarlah cintamu sampai kau menggegamnya erat dalam kuatnya ikatan hatimu dengannya selamanya...

gambarnya permaisuri kodok, cantik ya ^_^, kokokokokok..

23 comments:

  1. bener nie buat orang laen?

    menggenggam keyakinan hati ^^

    ReplyDelete
  2. prikitiuw... pertamax rek... ihiiir *joget2*

    ReplyDelete
  3. oh ke3....
    pasti kalau dicium jadi putri cantik

    ReplyDelete
  4. tul..gambar kodoknya lucu banget

    ReplyDelete
  5. perasaan aku tw teman mu ini.. :)
    btw da bikin akun baru ta,,siiip :D

    ReplyDelete
  6. *melirik curiga* ..Beneran ini untuk 'teman' tha?

    ReplyDelete
  7. Nyambi jadi penerjemah teman ya Nuel (dalam bentuk sya'ir d puisi hehehe)

    ReplyDelete
  8. kejarlah cintamu.. setuju!
    tp ga suka kodok..
    :(

    ReplyDelete
  9. Pusisi Cinta ni ye, hehe^^

    Keep sharing dan salam blogger :D

    ReplyDelete
  10. Mirip banget, kayak curhat pribadi.

    ReplyDelete
  11. gambarnya mirip mba nyun.. hehehee.. engga dink canda..

    ^__________^

    ReplyDelete
  12. aih, ada puteri kodok...??? ;)

    ReplyDelete
  13. gamabr raja kodoknya kok ngga ada, kasihan tu permaisuri sendiriian

    ReplyDelete
  14. prikitiuw,...udah bebas dari hacker, mbak? Duh, gimana caranya?

    ReplyDelete
  15. suiiiiiiiiiiiiiiiiittt...........
    suiiiiitttttt

    ReplyDelete
  16. Pecinta sejati, seperti matahari... seperti air...

    nice to be here, Salam peace !

    ReplyDelete
  17. hmmm.... padahal bwt dia sendiri, tp malu ngaku...

    ReplyDelete