Thursday, May 20, 2010

Apa ini ?

Pertama aku mau ucapin sama Mba Fanny atas hadiahnya sebuah buku Four Sesions in Belgium, udah separo aku bacanya, harusnya udah selesai tapi aku banyak ngantuknya kalo malem hehe. liat ni buku yang kuterima dan kukeluarkan dari bungkusnya ni gambarnya, semoga besok waktu lomba menulis puisi kocak menang juga ya ^_^, sainggannya berat semua, pada bawa karung beras 25kg thu :D.


yang kedua buat mba Inge atas parade awardnya, maaf telat banget majangnya, yang di Nyun's Weblog aku pasang disini aja ya sekalian, hehe..




terus buat Itik Bali Makasih banyak ya. karena dah ngasih aku sesuatu tadi, keren.

dan yang terahir, jika dapat diukur dengan benda, berapa harga sebuah cinta, ada yang mau nawar ngga' *pertanyaan nguawur banget*.

karena cinta adalah biasa..
biasa karena bisa..
bisa karena mau..
mau karena tau..
tau untuk mengerti..
mengerti untuk menerima..
menerima apa yang ada..
dan yang ada hanyalah sebuah kesederhanaan..
kesederhanaan lahir dari jiwa..
dan jiwa adalah bagian cinta..
tanpa alasan tanpa kata..
Cinta selalu bersikap dewasa..



*hoaaaammmmmmmmmmmhhhhhhhhhhhhh.... Apa ini? cinta lagi ya. jadi riyep riyep ni, ngantuk! met sore sobat, happy Blogging ya ^_^.

27 comments:

  1. jiah
    aku nyilih bukune
    trus tag e og g dijupuk nduk?

    ReplyDelete
  2. Wah dapet parade award selamat ya....semoga menang lagi trus dapet novel lagi ntar tuker pinjem yuk...

    ReplyDelete
  3. bener2 parade award ya?congrats

    ReplyDelete
  4. Waaaw..banyak banget hadiahnya mbak? Kok gak dibagi sih? ..hiikzzz..

    ReplyDelete
  5. uaaah.. congrat iaah mba buat hadiahnyaa... ^________^

    seneng banget dapet novel..

    ReplyDelete
  6. selamat atas bukunya ya..
    juga atas awardnya yg cantik2
    (^__*)

    ReplyDelete
  7. selamat atas awardnya..cantik cantik ya...*aku ga kebagian hiks..

    ReplyDelete
  8. assalamu'alaikum ...

    salam ukhuwah mbak ...

    mohon di linkback untuk silaturahim ...

    ^_^

    ReplyDelete
  9. hihihi9
    aku suka puisi cintanya, apik.. ^^

    ah ya, selamat ya buat awardnya, mborong euy ;)

    ReplyDelete
  10. eniwei, itu kasian amat cewe yang di sebelah?
    kepalanya kemana itu, neng? hehe

    ReplyDelete
  11. Banyak Awardnya, Selamt yah Neng, sukses selalu

    ReplyDelete
  12. Walah awodnya banyak banget? hahaha

    ReplyDelete
  13. lho? udh nyampe nuel, kok aku blm ya? *liat kiri kanan, takut ada mbak fanny*

    ReplyDelete
  14. Yehaa..saya doain moga menang lagi yo :D
    Ntar kalo udah baca sampai selesai, oper ke gue bukunya, hahaha...

    ReplyDelete
  15. selamat hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamhhhh ewod n bukunya :)

    ReplyDelete
  16. banjir award nuel....selamettttt,bs pinjem buku na gak heheheheheeheheehe

    ReplyDelete
  17. emang itu apaan sih mbak????
    award ya????

    ReplyDelete
  18. ayo bikin sinopsis bukunya.....

    ReplyDelete
  19. beli komputer pakai bakul...ini blogger tambah keren aja nul..

    ReplyDelete
  20. wah asik dunk...
    dapet borongan award

    ReplyDelete
  21. wah awardnya...banyak nih :)
    semoga semakin semangat, berbagi manfaat
    kebaikan dan cinta..,

    salam kenal dari podjok qolbu ku :)

    http://yanrmhd.wordpress.com/

    ReplyDelete
  22. Wah mbak Inuel dapet hadiah banyak
    mau dong

    Salam kenal ya mbak cantik
    jangan lupa berkunjung ke Blog ku

    ReplyDelete
  23. selamat awardnya., heheh..senang deh udah tiba bukunya

    ReplyDelete